Mencoba Open Live Writer

March 16, 2016 at 21:24 5 comments

Setelah beberapa minggu ”ngemengnya”  hanya sekedar basa-basi ingin terus update blog ini, ternyata baru hari ini bisa blogging Smile with tongue out.

Entah kenapa malas sekali masuk ke OS windows (laptop saya) Open-mouthed smile … karena jujur, kalau menggunakan linux (ternyata) blogilo masih ada bug, tidak bisa upload gambar dan minus emotikon lucu kayak gini Thumbs up

WordPress versi web pun sebenarnya tidak masalah namun saya lebih suka Windows Live Writer. Sempat khawatir juga ketika tahun kemarin saya mendengar pengembangan Live Writer akan dihentikan (mungkin faktor minat blogging semakin berkurang?), namun saya lega ternyata microsoft membuka kode untuk dikembangkan secara Opensource. Untuk ini saya berterimakasih Thumbs upThumbs up

open Ofice

 

Setelah mencoba….

Bagaimana? Ah sama saja kok seperti versi windows essential dahulu. semuanya familiar, sepertinya belum ada perombakan antar muka yang signifikan. Saya berharap nanti lebih modern tampilannya seperti windows 10, karena sekarang masih sama seperti pertama kali saya gunakan di windows 7 dulu.

Sekian dulu teman-teman blogger semua. semoga dengan ada aplikasi baru ini saya lebih rajin mengunjunggi  OS Windows 10 di laptop saya Smile with tongue out … Jujur Windows di laptop saya hanya sekedar pajangan saja. karena “rasa”linux yang banyak membuat saya sering lupa kalau punya windows Don't tell anyone smile. kalau saja ada yang porting Open Live Writer ini ke Linux mungkin saya akan melupakan Windows sepenuhnya. Why even bother, right? jujur untuk ngetik pun lebih sering di google doc sekarang (kecuali excel dan Power Point yang belom tergantikan).

Akhir kata, untuk teman-teman yang belum mencoba bisa menggunjungi Situsnya Open Live Writer untuk mengunduhnya.

Entry filed under: MY Happy Lappy, My Life. Tags: , , , , , , , , , .

volume vs kualitas vs kebanggan kosong Mencoba WordPress Desktop di Linux Mint/Ubuntu

5 Comments Add your own

  • 1. Jauharry  |  March 17, 2016 at 09:52

    Nulis trus Mas, lumayan ngisi waktu luang😀

  • 2. gadgetboi  |  March 17, 2016 at 10:33

    @Jauharry: hehe iya nih. semoga tidak (lagi) terdistraksi oleh hiburan-hiburan yang sekarang tinggal klik terus bisa abis waktu luang:mrgreen:

  • […] sebelumnya saya mencoba versi open source Live Writer, ternyata WordPress sudah membuat aplikasi untuk Desktop (untuk Windows, OS X dan Linux!). Mungkin […]

  • 4. Cahya  |  March 27, 2016 at 07:48

    Akhirnya minat juga😛

  • 5. gadgetboi  |  March 27, 2016 at 08:34

    @cahaya: ngapain juga masih pake yg udah engga di support😛

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

March 2016
M T W T F S S
« Feb   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,597 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

