Posts filed under ‘Atap dan Oleng’

Atap cepat Pulang (Inmemoriam Atap)

Sudah setahun saja Atap meninggalkan kita…. 😥

Continue Reading June 3, 2013 at 16:30 15 comments

#Cerita Kucing: Atap dan Oleng anak Papa-Mama

sudah 3 tahun kalian bersama kami …

Continue Reading February 14, 2012 at 06:19 12 comments

Atap enggak pulang beibeh ,,,

Musim kawin mungkin sudah tiba bagi kedua kucing saya ini.sehingga sudah dua minggu ini si Oleng keluyuran seharian, tidur pun tidak di rumah, benar-benar seperti kucing liar no hope . herannya kalau jamnya makan pasti pulang tongue yahoo dasar …  Dan Dua minggu ini si Oleng dengan sukses menghilangkan kalungnya dua kali! sehingga saya dan ibu saya (yang paling sayang kucing) kesel karena sering banget bikin kalung alternatif. hingga pada akhirnya saya memakaikan gelang kaki dari abang-abang seharga 2 ribu lmaoyang penting bunyi haha 

 

oleng dengan kalung

 

Beda dengan Atap. Kucing ini memang benar-benar tipikal kucing rumahan lol  Seharian betah saja tinggal di rumah. Walau sering kali  rewel, mungkin karena bete di rumah enggak ada teman kali yah. Kadang-kadang, engga ada angin, enggak ada hujan gigit orang di rumah lmao pengen bercanda kali yah. Apalagi kalau waktunya mendekati jam makan. pertama dia cium kaki kita kiss , terus kalau kita sedang tidur, dia cium pipi kita kiss muah nah kalau engak “merespons” juga kita akan di gigit kaki kita!  hal seperti ini saya alami setiap jam 4 Subuh! woot lmao bagus juga sih … itung-itung membangunkan sholat shubuh …

Tapi dua hari kemarin si atap tidak lagi hanya sekedar mengigit sajah. sekarang dia meneriaki saya! party Dia teriak MEONG tepat di kuping saya! doh  kok tahu yah kalau kuping merupakan alat pendengaran manusia thinking hihihi lol

Namun layaknya manusia (kali) Atap merupakan tipe kucing yang panasan …  melihat si Oleng yang suka ngeluyur tepat hari jumat kemarin dia menghilang (biasanya 2 hari lebih enggak pulang-pulang) tapi pagi ini Alhamdullilah dia pulang dengan keadaan sehat lol tapi tidak seperti biasanya, dia datang hanya minum air terus dia menghilang kembali doh 1

atap bobo

… ahhh … memang benar .. kucing kampung yah kucing kampung … dirawat seperti Anggora pun akan teteup menjadi kucing kampung …

Awas loh tap,…. leng … kalau uang gua cukup gua bawa ke Dokter Hewan. Gua kebiri loh nembak  biar betah di rumah   haha cat

June 20, 2010 at 13:18 22 comments

Efek buruk dunia malam

Kucing-kucing saya sekarang sudah tidak seperti dulu lagi yang hanya duduk manis di rumah dan bermain bersama kita. sekarang mereka hobinya ngelayap malam-malam….

Continue Reading March 22, 2010 at 12:14 14 comments

Sudah setahun, Pengen Kawin, eh … si Luna Hamil!

Tak Terasa Bulan ini Si Atap dan Oleng sudah setahun menjadi bagian dari keluarga kita . Memang untuk si atap, awal datang ke keluarga kita (sewaktu bayi … untuk cerita lebih jauh baca di sini) sih semenjak desember 2008, namun kembali datang lagi tepat bulan ini….

Continue Reading February 21, 2010 at 01:47 23 comments

100: Why do you have to came in to our live?

*sigh* … it’s been 7 month since you came into our life …

I remember when you guys came here. Your mother just drop you guys here. our parent against you guys … they think having two cats is enough. But who’s the fault here? who’s giving your mom a food here? who makes your mom comfortable enough that makes her dropping you guys here? … my parent .. :mrgreen: so why they complaining about 😆

 

Resized_Picture 014

 

Resized_Picture 055

 

Resized_Picture 024

 

 

mmm… that hatred to you guys are not long, because my parents touch by your behavior… the way you always  extend a warm welcome every times my parent came or going somewhere, makes my parent love you guys. the only thing that still bother you guy is that you are wrecking my mom’s garden and pup in every pot :mrgreen:

i missed that *sigh* … 😦

 

Resized_Picture 125

 

time is fleeting … and i almost forget that jerry an oren are no longer here … they left us for good … if only i knew what disease they infected, if only the vet are close to our house, if only I have lots of money … because some people said it was a foolish act to bring an alley’s cat into vet … just wasting money … *sigh*

Oren

 

Jerry

 

*sigh*

masih terngiang-ngiang hari sabtu malam, si Jerry meninggal di tangan saya ketika saya kasih minum karena badannya sudah lemas … Oren hanya berpamitan ke saya ketika dia sedang sakit, dan dia menghilang entah kemana .. mungkin dia tidak mau menusahkan saya …

February 20, 2010 at 11:10 5 comments

One day Memory

Kembali posting tentang kucing 😀 kali ini saya akan menceritakan “one day memory” saya dengan kucing “entah berantah ini” 😀 sebenarnya saya ingin mempost kemarin, bertepatan dengan idul adha. namun karena koneksi upload lagi kampretos buruk. jadi enggak jadi deh …

Kenapa harus di Idul Adha? … Saya ingin mengenang saja si Boncel yang kala itu datang entah dari mana sewaktu habis saya sholat Iedul Fitri. ceritanya begini ….

Continue Reading January 3, 2010 at 08:24 12 comments

Setengah juta untuk kucing kampung

Post kali ini mau ngomongin kucing saya ah…

Beberapa bulan yang lalu kedua kucing saya, si atap dan si oleng sakit. Memang sih kucing saya itu sering sakit. Maklum saja, mungkin karena keduanya tidak mendapatkan ASIK (air susu ibu kucing, hehehehe, :p) sehingga sering terjangkit penyakit, walau makanannya sudah bergizi tinggi (makan “ala” kucing anggora: ikan kembung rebus, tempe rebus, sama whiskas untuk membuat mereka “nafsu” karena aromanya).

atap dan oleng

Namun rupanya kali ini penyakitnya sudah parah sekali sehingga makan pun sudah tidak mau, badan pun panas. Akhirnya ibu saya pun berinisiatif untuk membawanya ke dokter hewan. Kebetulan saya sedang tidak berada di bekesong bekasi saat itu sehingga saya hanya bisa memberikan alamat beserta no telepon dokter hewan yang terdekat yang saya dapat di internet. Sukur saya mendapatkannya, sehingga setelah magrib ibu saya beserta adik saya yang paling kecil mencarter sebuah angkot. Mengapa angkot? Karena kita belum memiliki keranjang untuk kucing, sehingga kalau menggunakan taxi, kebayang sekali gimana (bisa-bisa minta ganti rugi gara-gara banyak cakaran kucing, hehehehe).

Perjuangan sangat panjang sekali mengingat perjalanan sangat jauh (rumah saya di bekasi timur, dokternya di dekat pondok gede….). Busyet kebayang gimana memegang kucing yang ngamuk karena tidak terbiasa berpergian sedangkan angkot harus di tutup semua celah (menyisakan sedikit ventilasi) karena takut kucing kabur dari jendela. Perjuangan yang sangat panjang tentunya…. saya salut sama ibu dan adek saya karena kegigihannya untuk menolong sesama mahluk Alloh ini….

Sesampainya di doker hewan, rupanya sakit kedua kucing saya ini tidak terlalu parah. Anehnya yang sejak awal dari rumah kucing saya sulit sekali di gendong, berhadapan dengan dokter hewan tersebut mereka seperti terkena “sihir”. Pooknya nurut saja apa yang diperintahkan dokter. Disuruh membuka mulut, lansung membukanya! Padahal di rumah ketika saya memberikan obat susahnya bukan main!. Jadi kepingin “berguru” dengan dokter… hehehehe

Setelah pemeriksaan dan juga diberikan obat. Rupanya dokter hewan tersebut tidak memperbolehkan kita memberikan imunisasi kepada kedua kucing kita. Dengan alasan bahwa imunisasi diberikan ketika kucing itu sehat. Yah.. sedikit kecewa juga sih. Bukannya apa-apa, mengingat jarak antara rumah dengan tempat praktek jauh …

Total-total untuk pengobatan kucing kesayangan keluarga saya ini adalah sekitar setegah juta! Bukan, Bukan upah dokter hewan yang mahal. Karena ternyata biaya dokter hewan tidak jauh beda dengan biaya konsultasi dengan dokter spesialis. Obatpun tidak mahal karena ternyata cuman dikasih vitamin b kompleks dari IPI yang harganya 4000an! :wot: jauh-jauh cuman dikasih vitamin “ndeso”! Aduh… hehehe. Yang mahal justru perlengkapan kucing dan makanan (snack)-nya! Karena ibu saya membeli dua keranjang kucing, makanan kucing kecil sama perlengkapan lainnya (rupanya dokternya jago marketing, selain obat, aksesoris juga di jual!), tentu saja upah pak supir angkot 100 ribu karena sudah mengantar jauh… 😦 ….

Bagi sebagian orang mungkin apa yang kita lakukan ini gila . bagaimana tidak, untuk apa membuang uang untuk kucing kampung yang sebenarnya bisa untuk membeli keperluan lain? (modem IM2 misalnya … hehehehe 😛 ) tapi kita melakukannya semata-mata karena mereka juga mahluk Alloh, toh?, lagian dengan adanya mereka hidup kita jauh lebih “ceria” hehehe. 😀 jadi peduli apa kata orang kalau apa yang kita lakukan ini adalah hal sia-sia karena mereka ada gunanya kok…

November 26, 2009 at 06:25 78 comments

Tidax! Nintendo dan SEGA-ku kerendam air….

Malam sepulang tarawih, Sewaktu ngecek air PAM (takut Kosong) di penampungan bawah dekat tangga ke lantai dua, saya menemukan Sega Megadrive II saya yang di simpan oleh ibu saya dengan Nintendo saya yang sudah lama saya cariin di gudang, eh ternyata ditaruh di sini. Busyet dah. ini udah sedekade lebih kali saya engga ketemu. hehehe. karena dulu sewaktu saya punya PSone saya meninggalkan game konsole ini. soalnya menurut saya selain CD PS lebih murah (yang bajakannya iya!! kalo yang asli? mmmpphh).

ohh SEGA dan Nintendo-kyu... riwayatmu kini...

ohh SEGA dan Nintendo-kyu... riwayatmu kini...

Dus SEGA wasalam.. dah Jadi BUBUR

Dus SEGA wasalam.. dah Jadi BUBUR

Tapi kok…. kardusnya basah…. oowww.. rupanya pipa untuk naikin air ke tampungan atas bocor… 😦 hancurlah dus SEGA dan Nintendo saya. Pasti sudah berhari-hari (atau jangan2 berbulan-bulan! :-o), wah kok kita sampe ceroboh gini pikir diriku…. untung karena Alloh, pikir diriku. soalnya kok tumben biasanya juga engga pernah ngecek. yah, diambil hikmahnya. mungkin akan lebih parah lagi bagi JetPAM. yah direlain aja dech…

yang kena apes juga bukan hanya ogud tapi juga adek-adek ku yang centil. siapa suruh punya sepatu banyak (yang dipake sekali langsung ancur, tapi katanya bisa uptodate hehehe). akhirnya beberapa sepatu (lusinan) mereka busuk dan terpaksa direlakan ke tempat sampah. hehehe. pokoknyamalam itu kita sibuk aja. busyet, mana besok mau sahur lagi, terpaksa kerja bakti dulu, termasuk Atap dan Oleng yang sibuk banget (gak tau nich dua kucing kalow kita sibuk pasti ikutan sibuk) ngerecokin, hahaha 😀

itu si Atap "repot" bantuin, hihihi

itu si Atap "repot" bantuin, hihihi

August 31, 2009 at 09:09 Leave a comment

Mimpi Yang Aneh

Hari ini saya mimpi aneh sekali…….

Continue Reading August 10, 2009 at 08:22 Leave a comment

Older Posts


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,104 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

September 2021
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Favorite Clicks

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 580,960 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter