2015 is a good year … I Guess …

January 5, 2016 at 21:25 7 comments

Resolution 2016 is to finish my 2015 that i planed in 2014 which accommodate my unachieved 2013 resolution from 2012,2011,2010 and so on hahahaha

 

Awww suck ….

resolusi engga guna … sama kayak laptop saya yang belom naek pangkat dari 720p … udah mau 10 tahun masih segitu-gitu aja hehehehe ….

Tak masalah lah … yang penting 2015 is a Good Year for me … in certain things …

Saya tidak mau curhat terlalu personal, tapi di 2015 kemarin saya bersyukur sekali udah punya broadband yang mumpuni … walau sering nyobain 100mbps hampir setiap hari, mobile internet udah 4G dan bisa upto 20mbps  namun memiliki koneksi stabil dan engga ada kuota walau “hanya”10mbps di rumah itu berkah banget … Alhamdulillah jaringan fiber optic di rumah dan komplek sudah stabil dan tidak lagi kayak zaman telkom speedy karena Indihome benar-benar membuktikan itu melalui saya (untuk yang belom stabil .. sabar yah … hehehe Smile with tongue out)

Internet .. Itulah yang terpenting bagi saya … mimpi memiliki koneksi unlimited itu udah saya idamkan sampai ngiler  ketika baca blog keseharian Anggie dengan kabel Ethernet-nya .. mimpi 2008 saya sudah tercapai di 2015 (busyet lama amat!:mrgreen: )

DSC_0023

Dapet kabel Ethernet cuman 1 meter dari Telkom yang saya sangka engga guna ternyata bisa digunakan untuk nostalgia di laptop 2007 saya hahaha (karena untuk laptop baru saya gak guna😆 soalnya enakan pakai wifi lebih leluasa) …

Walau malas posting setelah ada Internet cepet di rumah, saya bersukur ternyata postingan review Indihome saya menjadi nomer satu di google walau saya engga sama sekali dibayar oleh Telkompret Open-mouthed smile … konsekuensi jadi “selebritis” Review Indihome adalah banyak yang nyangka saya kerja di Telkom, mulai nanya tehnis, harga, jaringan bahkan caci maki saya karena jaringannya masih jelek (lah …. Baring teeth smile) .. padahal harusnya kalau mau ngamuk ke Si Arip yang jelas-jelas buzzer resmi dan dibayar telkom hehehe …

cieee nomer satu

 

Ya, seperti biasa saya selalu mengawali awal tahun dengan makan Prosperity supaya makmur Smile with tongue out … Namun sedikit kecewa kenapa semakin kecil dan rasanya berkurang yah …Padahal berharap sekali dengan rasa baru Mayo Blackpapper ini …

ahhh dasar Indonesia engga bisa menjaga mutu …

Sedikit kecewa di awal tahun 2016 tapi saya berdoa semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun kemarin … Amin…..

IMG20160109223340

 

(edit 10-1-2016)

Dengan Ini juga saya INGIN BERJANJI untuk kembali aktif di dunia blogging setelah membaca postingan bli cahaya tentang bagaimana menulis membuat kita bahagia … YA saya setuju itu! Mari perbanyak konten Indonesia dengan kita rajin menulis .. siapa tahu saja akan berguna bagi orang lain …

 

Baca Juga:

Review Indihome Saya

Menulis itu membahagiakan by Bli Cahaya

Entry filed under: My Life. Tags: .

Mengubah Margin Dokumen PDF tes Blogilo

7 Comments Add your own

  • 1. Laptophia  |  January 23, 2016 at 21:53

    Pertamax Diamankan😀

    Wah saya kapan ya jadi buzzer resmi? wkwkwkw… Rumah ane aja belum kejangkau FO Telkom😦

  • 2. gadgetboi  |  January 25, 2016 at 19:16

    @LAptophia: haha tapi udah ngabisin ratusan giga sama smartfren:mrgreen: sama aja dong kayak FO wkwkwkw

  • 3. Laptophia  |  January 27, 2016 at 20:58

    jangan keras2, ntar ketahuan… TruUnlimitednya malah dicabut😆

  • 4. arip  |  February 12, 2016 at 23:25

    Ayo ayo pake Indehoy~
    Komplen ke Telkom dong, saya cuma pekerja teks komersial.

  • 5. gadgetboi  |  February 12, 2016 at 23:27

    @arip: apa lagi saya. Duwit buzzer aja gak dapet, ini setiap saat ada komen ngangap saya buzzer😥

  • 6. arigetas  |  April 16, 2016 at 11:48

    kebetulan saya sedang (dan masih akan) menikmati internet hampir 100MBps hingga 8 bulan kedepan… alhamdulillah..🙂

    #gakadaygnanyasaya

  • 7. gadgetboi  |  April 16, 2016 at 13:53

    @arigetas: sediakan HD yg banyak:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

January 2016
M T W T F S S
« May   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,597 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

%d bloggers like this: