Resolution Dissolution

January 21, 2015 at 06:00 3 comments

Good God!

Tahun baru sudah menginjak akhir bulan lagi dan saya baru memulai memposting lagi di blog ini cry2..

 

Memang mengembalikan kebiasaan yang sudah lama hilang terkadang butuh tekad lebih. belum lagi berbagai godaan dan masalah yang saya hadapi cukup membuat semangat nge-blog kendor seperti kolor berumur 10 tahun.

Hal yang paling membuat down adalah kehilangan sahabat-sahabat baik saya. Saya sudah banyak kehilangan banyak sahabat tahun kemarin dan puncaknya sehari sebelum pergantian tahun dan juga ketika hendak bersenang-senang ke Bandung. Buyar sudah kebahagiaan saya ketika hendak liburan tahun baru.

Hal yang kedua membuat saya tidak lagi aktif memposting di blog ini tentu karena intensif bing watching semenjak era web 2.0 (akhirnya) menyapa saya Smile with tongue out. Waktu luang saya dihabiskan untuk mengikuti serial dan film yang selama ini sulit saya akses, karena rental VCD dan TV kabel tidak se-fleksibel internet. Gadget baru canggih pun tidak membuat saya rajin untuk memposting.

Waktu cepat berlalu … Sampai saya tidak sadar kalau sudah mau Imlek lagi Surprised smile Lightning..

C360_2015-01-19-18-25-36-573

Akhir kata…

Kali ini dan Tahun ini saya berjanji akan mengisi blog ini dengan postingan!

Entry filed under: My Life. Tags: , , , , , , , , , , .

Tempat Makanan Enak Di Bekasi The most anticipated Series 2015 #1 Agent Carter

3 Comments Add your own

  • 1. arip  |  January 30, 2015 at 23:24

    Kata hanya sekedar kata.
    Semangat atuh kang.😀

  • 2. Anggie  |  February 11, 2015 at 22:00

    Selamat tahun (telat) baru😀

  • 3. Tuxlin  |  February 15, 2015 at 18:43

    Wah ditunggu postingannya gan😀 Ane juga kadang kendor semangat negblognya gara2 ngurusin skripisi, kerjaan dan lain2, tapi ane sempet2in dah😀

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

January 2015
M T W T F S S
« Oct   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,237 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

