Blog award! dari FernandoJason

April 12, 2013 at 04:13 10 comments

Rules:
1. Copy and place the award in your post.
2. Thank the person who nominated you and link back to their blog.
3. Tell 10 of your favourite gadget with reason
4. Give this award to other 10 blooger

Sebelumnya terimakasih kepada Fernando Jason atas awardnya:mrgreen: maaf sekali saya baru bisa menyambutnya sekarang😳

Dari yang saya sukai dari award ini adalah, kita sebagai penerima harus menceritakan 10 gadget favorit. wekekek. kalau disuruh 100 juga saya bisa😆

1. Sony Vaio seri Z (circa 2010) = Tidak ada yang lebih seksi dari notebook 13 inchi dengan dual SSD dan dual VGA.  Laptop ini pada tahun 2010 lebih mahal dari macbook pro 13 inchi:mrgreen: kenapa saya memilih versi 2010 karena di versi 2010, seri Z (menurut saya, subyektif) benar-benar di masa primanya. sekarang versi 2012-13 tidak lebih baik dari macbook standard😦 tidak ada lagi dual VGA (karena VGA discrete (ATi Radeon) di jual terpisah dengan slice batterynya.

2. Sony Vaio seri FW; sayangnya sudah discontinue, merupakan laptop impian saya. 16 inchi pasti enak untuk ngedit foto dan juga nonton Film full HD:mrgreen: kalau dikasih bekasnya saya mah mau aja😆 lebih besar dari 15 inchi tapi lebih ringkas dari 17 inchi:mrgreen:

3. Macbook Pro Retina Display 15 inchi: laptop ini ‘menghantui’ saya terus. Sering muncul di mimpi saya *lebay* kalau misalnya sultan Brunei atau Sultan Saudi salah transfer dan nyasar ke akun bank saya, saya langsung ke bhinneka.com deh😆

4. Macbook Air 13 inch:  laptop paling tipis dan paling fungsional yang pernah saya coba. kekuatan baterenya juga paling lama. saya pernah nyoba 8 jaman lah. edan. kayaknya saya belom pernah menemukan laptop windows dengan kekuatan batere selama ini di segmen laptop tipis dan sexy.

5. Thinkpad series X atau T: salah satu laptop idaman saya. one way or another akan saya miliki laptop ini:mrgreen: walau bentuk jadul dan juga berat tapi ada opsi hingga 9 cell battery yang bikin saya ngiler. katanya kalau battery 9 cell-nya di gabung dengan slice battery (dock) kita bisa tanpa saklar listrik selama seharian (24 jam). edan kan? plus lagi hampir semua hacker linux menggunakan thinkpad:mrgreen:

6. 2TB HD external: memiliki banyak HD tidak ada salahnya:mrgreen:

7. 48′ TV LED full HD vendor Samsung/Sony: lebih dari cukup untuk mengakomodir TV kabel channel HD nanti:mrgreen:

8. WD TV Media Player: pengganti DVD Player😆 tinggal tancap HDD external dan kita bisa menyaksikan konten di HDD.

9. ASUS Transformer Pad Infinity TF700T: semua orang memilih Samsung Tab atau Ipad untuk tablet mereka, namun saya kalau ada rezeki pengennya ini. karena dengan tambahan keyboard (yang meragkap slice battery) membuat android tablet ini menjadi netbook dan bisa dibawa kemana-mana dengan bobot yang ringan dan baterai yang tahan lama.

10. Iphone 5 (atau yang  terbaru) dengan 128GB. walau tidak sefleksible (baca: bisa di instal software bajakan😆 ) Android, saya lebih memilih Iphone karena fitur “ipod” nya bikin lagu empuk dan nendang banget. saya tidak tahu bagaimana kualitas suara Sony Xperia tapi di bandingkan dengan mp3 walkman-nya sony, suara yang dikeluarkan oleh iphone lebih “cetar membahana” . Jadi dengan memiliki iphone saya tidak perlu lai membeli ipod:mrgreen:

demikian 10 gadget yang baru saya bisa khayal, semoga gadget favorit ini bisa saya miliki *kok curhat?😆 *

Kepada Jason, mohon maaf untuk saat ini saya belum bisa memberikan 10 teman baru:mrgreen: saya memang butuh teman blogger baru supaya bisa membagi link:mrgreen: nanti deh di update

Entry filed under: Award. Tags: , , , , , , , , .

False Alarm Maya dan Luna

10 Comments Add your own

  • 1. Erit07  |  April 13, 2013 at 15:21

    Selamat ya…

  • 2. duniaely  |  April 13, 2013 at 18:59

    Congrats ya atas awardnya😛

  • 3. Jason  |  April 13, 2013 at 21:33

    @gadgetboi
    Mau nanya nih,caranya nganti foto profile gimana ya?😯 sekalian,tuker link donk😀

  • 4. gadgetboi  |  April 14, 2013 at 06:28

    fot profil itu yang dimana yah?😆

  • 5. Jason  |  April 14, 2013 at 10:38

    Ternyata sudah bisa ganti,buka aja gravatar.com😀

  • 6. tuxlin  |  April 15, 2013 at 21:09

    Mantap, ente juga suka sama macbook juga rupanya😀

  • 7. Jason  |  April 16, 2013 at 00:35

    @tuxlin
    Macbook keren🙂 tapi alienware n razer blade lebih😎

  • 8. gadgetboi  |  April 19, 2013 at 05:22

    @tuxlin: macbook itu mimpi yang belum terwujud😆

  • 9. r10  |  April 21, 2013 at 11:26

    kalau aku saat ini butuh gadget powerbank yg bagus sama hdd eksternal

  • 10. gadgetboi  |  April 23, 2013 at 10:49

    @r10: di doain semoga dapet rezeki untuk mewujudkan gadget itu:mrgreen:

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 758 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

April 2013
M T W T F S S
« Mar   May »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 475,986 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

