Mayumi

January 27, 2013 at 20:00 21 comments

Jiban dan Mayumi asli :mrgreen:

Jiban dan Mayumi asli:mrgreen:

Ingat dengan Tokusatsu Jiban? itu loh yang tayang di Indosiar setelah Kesatria baja hitamRX  habis masa tayangnya. Jiban itu robocop-nya Jepang. karena dia merupakan manusia setengah cyborg akibat kecelakaan. Namun sama seperti Robocop, ingatannya akan masa lalu masih ada. Dia masih Ingat dengan adiknya yang sewaktu itu masih bayi. Walau sudah jadi jiban, dia masih mencari adik kandungnya itu yang bernama Mayumi.

 

APA HUBUNGANNYA DENGAN SAYA?
Engga ada sih. Jujur, Jiban bukan tokusatsu favorit saya. jadi apa? … MAYUMI
Yeah … Saya Juga sama dengan Jiban. Beberapa bulan ini menunggu MAYUMI. Bukan seseorang, tapi MAYones YUMmIiii hehehe:mrgreen:

Selama berbulan-bulan saya hanya dicekoki oleh iklan sedangkan produknya belum hadir di sini (Bekasi). Benar-benar menyiksa *lebay*😆

Mungkin di Carefeurr dan YOGYA ada, sayangnya saya engga pernah ke sana. Yang deket yah Super Indo atau Alfa MIDI yang kebetulan belum menyediakan Mayumi. mungkin berhubungan dengan Supply and Demand. belum ada yang demand, engga akan ada supply. ironinya mungkin saya saja yang men-demand produk itu hehehe:mrgreen:

Mayumi Mayones

Mayumi Mayones

EMANG ENGA ADA MAYONES LAIN?

Ada sih, sepengetahuan saya di indonesia (baca: daerah Jakarta, Bandung, Bekasi:mrgreen: ) ada 3 brand Mayones yang (sedikit) mudah didapat (dan sebagian diproduksi di Indonesia): Maestro (favorite saya!), Kraft (produknya jarang dan susah didapat), dan dari MamaSuka (rasanya tidak seenak Maestro atau Kraft, tapi lebih murah :mgreen: ) Tapi masalahnya; semua rata-rata didapat di Supermarket. bukan produk yang bisa didapat di dekat rumah.

Tetapi tidak disangka-sangka toko kelontong/mini market pribadi deket rumah (tetangga ujung jalan) memiliki produk-produk yang tidak umum dijual di toko rumahan. mulai dari mie merek jepang dan korea (semacam ramen dan udon), hingga coklat merek luar (jujur aja yang beli cuman saya hahaha). Di sela-sela itu ada kejutan untuk saya. MAYUMI!!!! betul teman-teman ada mayumi, mayones yang sudah lama saya tunggu-tunggu untuk hadir di toko/mini market dekat rumah.

Mayumi ada 2 ukuran, yang 25g sama yang 100gr. Harga retail sih 2000 (untuk 25g) dan 7000 (100g). Tapi itu tergantung kebijakan.

Mayumi disantap disaat di rumah

Mayumi disantap disaat di rumah

Akhirnya tanpa harus jauh-jauh membeli ke supermarket, saya bisa meikmati mayonaise ….😆

Karena ini sachetan, Mayumi bisa di bawa ke kosan yang tidak memiliki lemari es (karena mayonaise kan kalau udah di buka harus di taro di kulkas, kalau engga basi).

Mayumi Akhir bulan mode :mrgreen:

Mayumi Akhir bulan mode:mrgreen:

Akhir kata, semoga Produk ini awet di pasaran. Karena dulu saya sempat kehilangan sekali dengan produk abon dari ajinomoto yang dihentikan produksinya karena kurang peminat  ..

*ps: foto hasil jepretan saya semua dari kamera digital jadul saya. Saya lagi senang moto dan ngedit di gimp dan PhotoScape Jangan heran atau aneh kalau Posting-posting Berikutnya kebanyakan Foto-foto engga jelas hehehe😆

 

Entry filed under: My Life, NgeBlog, opensource. Tags: , , , , , , , , , , , .

5,6,7 years … We’re All To Blame GNU Press now selling GNU/Linux Inside stickers!

21 Comments Add your own

  • 1. otezlah  |  January 29, 2013 at 12:45

    jah kirain apaan itu mayumi rupanya makanan wkwkwkwk:mrgreen:

  • 2. r10  |  January 29, 2013 at 16:23

    mayones itu saos… aku kira kentang :p

  • 3. arip  |  January 29, 2013 at 16:23

    Pertama kalinya makan mayones ya makan mayumi ini, baru bbrp bulan kemarin.:mrgreen:

  • 4. alinaun  |  January 29, 2013 at 23:01

    mayonaise boy😀

  • 5. niccaniez  |  January 30, 2013 at 17:26

    Hmmmm…,Nyummmi….,jadi penasaran rasanya telur (saus) mayumi…,^_^v

  • 6. Erit07  |  January 30, 2013 at 19:01

    Enak gak mayumi,jadi penasaran…

  • 7. niee  |  January 31, 2013 at 21:01

    aaahh,, abonnn.. aku jadi pengen makan abon deh >.< *salah fokus*

  • 8. gadgetboi  |  February 1, 2013 at 10:38

    @otezlah: hehehe … emang kirain apa🙂

  • 9. gadgetboi  |  February 1, 2013 at 11:02

    @otezlah: salah baca dikira ngebahas miyabi yah😛
    @r10: lah kl kentang itu mah pure kl …
    @arip: beberapa bulan … berarti udah duluan ada di sana yah🙂

    @niecaniez: telor dan mayo itu makanan fav orang jepang loh🙂

  • 10. yisha  |  February 1, 2013 at 15:00

    met menikmati mayumi, kakaaaaaaaaaa…….

  • 11. Agung Rangga  |  February 1, 2013 at 15:57

    hmm, jadi pengen ngerasain mayumi juga…😐
    eh, sama-sama di bekasi toh…🙂

  • 12. gadgetboi  |  February 2, 2013 at 05:09

    @Erit07: walau bukan yang terbaik tapi enak kok. lumayan untuk nambah rasa ke sandwich atau makanan yang hanya ada saus tomat dan pedes kayak makanan diatas:mrgreen:

    @yisha: terima kasih adeeeeeeee

    @Agung Rangga: yah orang asal bekasi juga *mana namanya sedikit sama lagi:mrgreen:

  • 13. Red  |  February 2, 2013 at 14:00

    aku dah berhenti makan yang dibungkus oleh pabrikan. benar2 kembali ke alam, hanya buah dan sayur segar

    engga juga makan nasi:mrgreen:

    badan benar2 fit bro, engga lapar, engga kekurangan tenaga… padahal fitness.

    kenapa gak bikin mayones sendiri? temen yg kuliah di enhaii pernah ngasih tahu caranya:

    http://masakan-resto.blogspot.com/p/mayonaise.html

    lbh alamilah😀

  • 14. r10  |  February 2, 2013 at 15:07

    kalau ada kesempatan nyobain saos mayones akan aku coba

  • 15. Erwin  |  February 3, 2013 at 01:33

    aku suka mayonise yg dr Malaysia ada campuran waterchesnutnya, pertama ketemu di supermarket Jogja, dan ternyata ada di China & HK juga. nggak tau kenapa lainnya itu aku nggak suka.😀

  • 16. andri  |  February 4, 2013 at 00:33

    kirain ngebahas cewek, hehehe:mrgreen:

  • 17. Ely Meyer  |  February 4, 2013 at 05:56

    Baru dengar nama mayumi🙂

  • 18. Black_Claw  |  February 9, 2013 at 06:55

    Kalau pemeran Mayumi itu masih perawan sekarang, bisa jadi itu bukti nyata tuhan itu ada.

  • 19. gadgetboi  |  February 9, 2013 at 18:50

    @RED: saya pun ingin kembali ke alam, namun di sini tidak memungkinkan:mrgreen: *alesan* mengenai membuat sendiri, saya sudah mencobanya bang, dan sudah belasan telur dan minyak sayur terbuang percuma … belum bisa kalau belum diajari secara langsung. maklum kalau masalah masak saya bukan chef Juno sih hehehe

    @Erwin: saya belum pernah nyoba tuh … sepertinya enak:mrgreen:

    @andri: hehehe gotcha!!!!

    @elymeyer: di jerman mah engga ada kali yah mbak:mrgreen:

    Black_Klaw: #eh…???

  • 20. Irawan  |  February 13, 2013 at 00:05

    Wah kayanya penggemar mayonaise nih.

    Abon Ajinomoto? Ajibon, abon doraemon? Rasanya kurang cocok ama lidah lokal kaya saya gan.

  • 21. Meirico  |  April 3, 2013 at 11:24

    mayumi nya sering saya makan langsung 😀

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

January 2013
M T W T F S S
« Nov   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,597 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

