The Resolution

January 5, 2013 at 05:21 8 comments

Resolusi tahun ini sebagai blogger saya akan mencari teman baru !:mrgreen:

Entah mengapa saya perhatikan rata-rata umur blog tidak ada yang lebih dari 2 tahun. Kalaupun masih ada blognya, pasti seperti rumah berhantu  di host di tempat gratisan😆 karena teman blogger saya yang bernama Fanz (panjangnya  Muhammad Irfan) yang memiliki domain sendiri sudah berpamitan karena tidak akan memperpanjang domainnya. Namun dia berjanji akan kembali ngeblog ditempat baru tapi itu pun baru rencana.  sebelumnya masiqbal dan bang Andy Mujahiddin pun menghilang tanpa kabar. Kang Andi Felani (yang juga tidak memperpanjang domain) sempat memberi tahu bahwa dia sekarang “ngeblog” di google+, namun berhubung saya tidak punya akunnya (dan males bikinnya:mrgreen: ) saya tidak tahu kabarnya.

Satu demi satu Teman dunia maya saya menghilang secara pelan-pelan …

Alasan itu pulalah yang membuat saya harus mencari teman baru supaya ada yang komen di blog saya:mrgreen: karena tanpa blogwalking, mustahil saya akan memposting. Tulisan-tulisan teman-teman, entah itu yang serius ataupun hanya sekedar catatan keseharian memberikan saya semangat untuk menulis.

Alright then! Let the Blogwalking Begin:mrgreen:

Entry filed under: Aku Cinta Indonesia, My Life, NgeBlog. Tags: .

The IT Crowd: curcol para pekerja IT Memperbaiki hilangnya nama file ketika menggunakan opsi Thumbnail view di Windows XP

8 Comments Add your own

  • 1. luxi89soulmate  |  January 5, 2013 at 14:21

    hummm…bikin jadi pro mahal sih…hehe..jdnya grtisan..tp saya jnji akan ttp nge-blog kok..hehehe

  • 2. niee  |  January 6, 2013 at 09:07

    Umur blog aku udah dua tahun lebih kok. tahun ini yg ketiga. mari kita lihat masih betah atau gak aku ngeblog.

    Tapi temen temen blogger aku rata rata blognya udah 4-5 tahun gt. itu yg membuat aku semangat. masak mereka bisa aku gak kan. ayo.. cari temen barunya bisa di warung blogger. disana banyam blogger yg baik mau kunjungan balik😀

    biasanya malah aku yg lupa ngunjungin mereka.. hihihi

  • 3. gadgetboi  |  January 8, 2013 at 05:14

    @luxi89soulmate: kalau di niatin sih sebenarnya engga mahal-mahal amat:mrgreen: tapi emang itu dia …. Niatnya harus kuat😆 …. beneran nih akan tetep ngeblog

    @Niee: sayah malah jarang nemu blogger yang diatas 4 tahun masih eksis:mrgreen: mari kita lihat ke sana:mrgreen:

  • 4. r10  |  January 9, 2013 at 08:30

    semoga aku bisa eksis ngeblog terus

    aku sudah beli laptop:mrgreen: jadi as far as koneksi inet mencukupi

    insya allah aku ngeblog

  • 5. iLLa  |  January 9, 2013 at 09:09

    alasan kenapa sy pake yg berbayar jg kerna itu, kalo satu waktu lagi malas ngeblog.. trus datang email notifikasi untuk memperpanjang domain, rasanya sayang buang2 duit kalo blognya gak diisi wahihii..
    walopun, walopun nih yaa.. sekarang bisa posting 1 tulisan tiap bulan aja udah senang bangett..😆

    hey, lama gak blogwalking ke sini btw. Ibunya sudah baikan bro?
    kemarin sempat sakit kan ya, yg cerita di posting2 sebelumnya😀

  • 6. gadgetboi  |  January 10, 2013 at 05:48

    @r10: koneksi internet mencukupi? .. sekarang pake modem flash emangnya yo?

    @illa: Alhamdulillah ibu saya baikan. sekarang sudah bisa main/jalan-jalan deket rumah dan aktifitas kecil di dapur …:mrgreen:

    Semoga iLLa terus ngeblog hehehe saya juga lupa engga blogwalking ke tempat iLLa:mrgreen:

  • 7. Muzaki Games  |  January 10, 2013 at 18:32

    he he semangat mas, blogwalking aja.

  • 8. tuxlin  |  February 12, 2013 at 00:35

    Umur blog saya malah hampir 5 tahun nih😀 cuma akhir2 ini makin jarang posting aja😀

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 758 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

January 2013
M T W T F S S
« Nov   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,186 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

