Avira Free 2012 dan perubahannya

March 14, 2012 at 06:33 12 comments

Kembali ke realita, kembali menggunakan program yang free opensource.

Setelah masa-masa indah menikmati proteksi penuh dari versi premium, saya akhirnya memilih menggunakan lagi Avira free edition. Tadinya saya ingin mencoba versi gratis dari Avast! yang selalu di endorse oleh Bli Cahaya, namun ketika mencoba mendownloadnya, entah kenapa terdapat eror, sehingga saya pun langsung mendownload Avira yang ada di sebelah link Avast! .

Setelah menginstalnya, saya lumayan pangling dengan tampilannya, soalnya di Avira 2010 dan 2011 tampilannya sama. Rupanya Avira ingin mengubah image-nya agar lebih fresh di tahun 2012.  Dan menurut saya itu berhasil.

Avira Free Antivirus 2012 look

Yang membuat saya senang dengan versi terbaru ini adalah, saya tidak perlu lagi untuk membuat script untuk USB flash agar autorun.inf yang merupakan jalan virus untuk menyusup ke komputer tidak jalan, karena di Avira versi 2012 ini rupanya sudah default smile yahoo saya engga tahu dengan Antivirus lain kalau (memang) sudah menyertakan, tapi saya sangat bersyukur sekarang Avira sudah menyertakannya ke dalam versi gratisnya beer 1 …

avira 2012 1

Sayangnya Free Edition dibatasi kemampuannya (saya maklumi sih, namanya juga versi gratis tongue yahoo ) sehingga untuk itu saya kembali paranoid seperti sedia kala dengan menyertakan kembali satu anti-spyware dan anti-malware plus (tentunya) antivirus lokal peace lah

Berminat dengan Anti Virus ini? silahkan download di Link ini.

Entry filed under: Hot Free Programs. Tags: , , , , , , .

XFCE: tidak semudah dan se-intuitif itu … Pecinta Kucing belum tentu Pencinta Kucing!

12 Comments Add your own

  • 1. Cahya  |  March 14, 2012 at 07:02

    Setahu saya dari Windows Vista, memang autorun.inf sudah ditahan dan tidak berjalan secara default – karena mereka sumber penyebaran virus dan malware yang poten. Jadi mungkin karena ingin melindungi pengguna XP, sistem ini diterapkan.

    Ya, avast! yang baru ada sejumlah laporan galat di forum, tapi belum tahu juga, soalnya banyak juga yang tidak mengalami galat. Masih lihat perkembangannya.

  • 2. die  |  March 14, 2012 at 07:34

    Masih tetap setia menggunakan Norton, maklum gratis dari kantor😆

  • 3. alamendah  |  March 14, 2012 at 12:58

    Sudah lama sekali gak memakai avira. Terakhir keknya awal 2010-an. Setelah itu hingga sekarang belum pernah mencoba kembali.

  • 4. niee  |  March 15, 2012 at 02:58

    aku pake avira dari dulu.. udah merasa nyaman aja.. kemaren pas beli laptop baru penjualnya dikasih avast.. aku langsung ganti ke avira lagi.. hehehehe.. emang lrbih fresh yak yg baru ini..

    oot.. boy aku mau ty dong.. gimana caranya pasang widget di blog wordpress biar kelihatan yak? akukan ada mau pasang widget melon gt.. eh pas dipasang yg kelihatan cuma scriptnya aja..

  • 5. gadgetboi  |  March 15, 2012 at 05:45

    @Cahaya: harap maklum saya engga pernah nyoba Vista:mrgreen:

    @Die: saya pengen nyobain Norton malah pak, karena Dr. Norton itu antivirus saya pertama kali punya PC di rumah:mrgreen: katanya lebih cepat dan ringan yah?

    @alamendah: sekarang pake apa mas:mrgreen:

    @niee: widget yang seperti apa yah? *emang saya pasang widget? … melon itu apa yah? *norak* .
    setahu saya kalau di wordpress gratisan kalau mau pake script, harus dilihat dulu kalau javascript engga bisa tuh niee …

  • 6. Cahya  |  March 17, 2012 at 06:51

    Mas Rangga, buat apa dong ikut jadi perompak😀.

  • 7. gadgetboi  |  March 17, 2012 at 10:53

    @Cahaya:😆 … kan hanya sebatas “penonton”😆 … bukan pengguna “perkakas halus”-nya perompak

  • 8. Cahya  |  March 17, 2012 at 16:26

    He he…, ini sih pemandu soraknya perompak🙂.

  • 9. r10  |  March 20, 2012 at 21:39

    sudah lama ga kenal dunia antivirus, komputer cuma 1 dan pakai ubuntu😀

  • 10. r10  |  August 6, 2012 at 10:24

    aku sekarang merasa mmbutuhkan windows untuk urusan kerja… tapi mau beli mikir dulu…. pakai bajakan takut ga barokah:mrgreen:

    beli asli… mahal banget, virus lagi :p

  • 11. Ade Malsasa Akbar  |  November 3, 2012 at 01:34

    Link-nya mana, Mas?

  • 12. gadgetboi  |  November 8, 2012 at 05:25

    @Ade Malsasa Akbar: ada di google:mrgreen:

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

March 2012
M T W T F S S
« Feb   Aug »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,597 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

