#Cerita Kucing: Atap dan Oleng anak Papa-Mama

February 14, 2012 at 06:19 12 comments

Tidak di sangka kalau Atap dan Oleng sudah 3 tahun hadir dalam keluarga kita. Baik suka maupun duka, selalu berada di sisi kami sekeluarga.

Bahkan mereka sudah dianggap keluarga oleh kami semua. Lebih dari keluarga malahan … karena Papa dan Mana lebih menyukai mereka dari pada kita anaknya sendiri lol

Saya ingat ketika mama masih dalam pengaruh obat bius, yang ditanyakan hanya “mana Atap … mana Oleng ..”  . Bahkan ketika mama lupa siapa saja anaknya dan memiliki berapa anak (saya yang sulung dibilang bontotdoh ) , mama tidak pernah lupa sama Atap dan Oleng no hope

Bapak saya pun rela malam-malam bersepeda ria untuk ke toko 24 jam mengetahui kalau makanan mereka habis …

Cinta kami pun dibalas oleh mereka dengan selalu memberikan keceriaan dalam keluarga kami walau dalam duka sekali pun.

oleng tidur di tempat tidur

Saya ingat setahun yang lalu, ketika Ibu saya sedang di rumah sakit selama 2 bulan, mereka seakan sedih dan jarang sekali rewel atau keluar rumah. mereka kompak tidur di tempat tidur Mama saya selama mama saya tidak menempatinya…

together....

Fakta yang baru saya tahu akhir-akhir ini adalah, ternyata dulu ketika baru menikah, Orang Tua saya memiliki sebuah foto yang bergambar dua kucing yang warnanya seperti Atap dan Oleng … Namun hilang ketika isi rumah dititipi di adik mama saya (ketika kami pergi ke negeri tetangga). Dan pada akhirnya orang tua saya memiliki versi live action aslinya tongue yahoo

Dua kucing … dua kubu …

Mama lebih suka Oleng karena merasa Oleng itu makhluk yang malang, selalu dipersalahkan … selalu di marahi oleh seisi rumah karena sering “menandai daerahnya”  … Maka Itu Oleng patuh sekali dengan perintah Mama. Kalau disuruh pulang dan tidur di rumah, maka Oleng pun akan menurutinya …

oleng dan mama...

Papa sayang Atap karena walau Atap kucing yang temperamen tapi tidak di pungkiri kucing yang pintar. Tidak pernah kencing sembarangan, selalu ke kamar mandi, tipikal kucing rumahan. Terlebih lagi Atap jago memijat smile yahoo

Atap pun (hanya) suka sama Papa karena di rumah ini hanya Papa saja yang tidak pernah “menyiksa” dan menjadikannya mainan hiduptongue yahoo

Picture 069

Ada ikatan batin antara Papa saya dengan Atap. Selalu saja kalau Papa sakit perut karena kembung maka Atap pun dengan sigap memijat tepat di tempat sakitnya. Ketika Papa tidak enak badan ataupun sedang sakit, Atap pun entah kenapa selalu sakit. Seakan Atap ikut merasakan apa yang bapak saya rasakan lol 

Seminggu lalu Papa mengalami kecelakaan kecil yang menyebabkan kakinya berdarah, eh 2 hari lalu Atap pun mengalaminya di kaki yang sama! (kalau ini salah dia mengganggu Ujang sehingga di gigitlah dia idiot  ).

atap sakit kaki

Meski Atap dan Oleng memiliki orang favorit di dalam rumah kami, Namun Sayalah orang yang selalu di tunggu mereka 3 kali sehari

Dari zaman kecil …

atap&oleng menunggu harapan

Hingga sekarang .. lmao

Masih menunggu harapan

Semoga atap dan Oleng sehat selalu hingga saya memiliki anak smile

Happy Birthday! party

Entry filed under: A Cat's Story, Atap dan Oleng. Tags: , , , , , , , , , , , , , , , .

Tribute Posting #1: Dunia Sophie Easy Way to Join FLV in a second

12 Comments Add your own

  • 1. Follow G+ Pages R10  |  February 14, 2012 at 10:26

    kucing itu kalau sudah menandai daerah kekuasannya memang bikin kesal, krn sok jadi raja:mrgreen:

    *eh tahu kan cara kucing menandai kekuasannya?😀

  • 2. ●●●ЄЯШЇЙ●●●  |  February 14, 2012 at 11:42

    ealahh… nunggu makanan… wkwkw…😆

  • 3. Akhmad Muhaimin Azzet  |  February 14, 2012 at 16:35

    wow, kisah kebersamaan yang luar biasa
    Iya, semoga Atap dan Oleng sehat selalu…

  • 4. tuxlin  |  February 14, 2012 at 16:53

    Wah saya juga punya kucing bro, 4 ekor😀 kucing memang lucu dan menggemaskan😀

  • 5. niee  |  February 14, 2012 at 19:07

    atap dan olengnya ulangtahun?? selamat yak.. semoga panjang umur biar bisa lihat anaknya majikannya :p

  • 6. gadgetboi  |  February 17, 2012 at 15:13

    @R10: ya tahu lah😆

    @Erwin: bethul😆

    @Akhmad Muhaimin Azzet : amin … trimakasih doanya😀

    @tuxlin: wah bro ditya penggemar kucing juga rupanya😆 *tos*

    @niee: amin … trimakasih kak *kata atap dan oleng*

  • 7. aldymarkopiola  |  February 17, 2012 at 22:29

    Asli pecinta kucing, mirip istri. Bela belain kucing berani tengkar sama suami, kadang aku menghayal jadi kucing. Payah.

  • 8. Asop  |  February 18, 2012 at 00:15

    Aduh duuuh Baaaang saya gak tahaaan mbaca iniiiiii😥 Saya terharu sekaligus iri dan senang!!😳
    Iri, karena saya pengeeeen bisa melihara kucing seperti keluarga Bang Rangga. Senang, karena saya suka melihat kebahagiaan Atap dan Oleng, juga keluarga Bang Rangga.😳 😥

    Aamiin! Saya doakan, semoga Atap dan Oleng selalu ada dan sehat hingga Bang Rangga berkeluarga dan punya anak…😥

  • 9. gadgetboi  |  February 21, 2012 at 14:52

    @aldymarkopiola:😆 mirip mama saya dong😀 …

  • 10. zilko  |  February 21, 2012 at 19:27

    Entah kenapa kalau aku lebih suka anjing daripada kucing, hehe *kabur keburu ditimpuk batu :P* . Tapi kalau mau punya anjing disini harus bayar pajak dong, sekitar 200an euro gitu per tahun. Dan ini cuma berlaku untuk anjing aja, hmmm…

    Btw, selamat ulang tahun ya buat Atap dan Oleng🙂

  • 11. ramadhan  |  February 26, 2012 at 20:24

    gue punya kuskus 6 biji mati semua, gue adalah penyayang binatang yang gak cocok buat meliharra binatang, kucing lo mau gue pelihara gak sini?hehhe

    kunjungan balik ya🙂

    http://ramadhankahficerblog.blogspot.com/

  • 12. Dini Dwijayanthi  |  September 9, 2012 at 11:25

    hhahahahaha…

    lucu crita….

    aku jg pny kucing kampung betina…

    msih kcil…

    namany pussy… kadang jug dpnggil abu or bubu or buuuu…

    slam knla buat oleng & atap…

    ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

February 2012
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
272829  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,597 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

%d bloggers like this: