Kura-Kura Ninja 2012

January 31, 2012 at 12:17 23 comments

Menonton History Channel tentang Sejarah Pizza kok saya jadi teringat dengan tokoh rekaan favorit saya semasa SD yah😆 … Yup … apa lagi kalau bukan kura-kura ninja alias Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT). Ingat mereka jadi ingat Pizza😀

Karena mbah wiki yang lebih yahud dalam mencari ringkasan berita, akhirnya saya mengetahui bahwa akan ada Animasi baru di tahun 2012 ini. Pikir saya mungkin animasinya akan seperti Kura-Kura Ninja rilisan tahun 2007. Tapi rupanya akan berbentuk animasi setengah jam selama 26 episode (menurut Nikelodeon). Yang mengagetkan adalah bahwa nanti di animasi baru ini akan ada pergantian senjata. Donatello akan menggunakan naginata padahal dari dulu dia menggunakan tongkat panjang (bo) , dan begitu pun  Michelangelo yang berubah menggunakan kusarigama menggantikan Double Sticks-nya (nunchaku). Jadi Penasaran …

Berikut sneakpeak dari Nikelodeon

Ketika penasaran saya belum habis, saat saya mengunjugi Youtube, saya dikagetkan kembali oleh (yang katanya) trailer film baru Kura-Kura Ninja!❓ …

#Eh … ini Trailer-nya Live Action bukan Animasi!

Tapi kalau saya lihat sih masih mending yang versi 1990 -_-” … karena sepertinya film ini berbudget rendah deh …:lol: plus kura-kuranya kok jadi serem, engga berwajah ceria seperti pendahulunya … ada apa gerangan? ini keluaran resmi atau seperti Tomb Rider versi buatan Fans?

Adakah narablog yang menyukai Kura-kura Ninja dan mengetahui berita yang benar?:mrgreen:

Entry filed under: Cult Movie. Tags: , , , , , , , , , , , .

6 Bulan yang indah The Last Galaxy …

23 Comments Add your own

  • 1. honeylizious  |  January 31, 2012 at 12:25

    wah nggak ngikutin saya berita mereka😀

  • 2. gadgetboi  |  January 31, 2012 at 12:27

    @honeylizious: kalau tahu kasih tahu yah😀

  • 3. Cahya  |  January 31, 2012 at 13:19

    Kalau video game (TMNT: Double Damage) sepertinya memang ada, kalau film mungkin baru sebatas wacana.

    Game-nya juga bisa dicoba daring😀.

  • 4. Aksi Kura-Kura Ninja dalam Peramban | Bhyllabus  |  January 31, 2012 at 13:45

    […] membaca tulisan Mas Rangga tentang “Kura-Kura Ninja 2012“, saya jadi asyik membuka situs Nickelodeon, namun sayangnya, saya tidak menemukan film yang […]

  • 5. omagus  |  January 31, 2012 at 14:53

    sudah lama gak nton dan ngikutin Kura-kura ninja.

    di rumah ada kura-kura tapi nggak ninja😀

  • 6. Darin  |  January 31, 2012 at 14:55

    Sepertinya makin bernuansa ‘gothic’ ya. Padahal awalnya kura-kura ninja kan cheerful banget hehe😀

  • 7. q.thrynx  |  January 31, 2012 at 15:07

    dulu waktu kecil suka banget sama kura-kura ninja… tapi sekarang sudah ganti idola… naruto.. si ninja konoha…😀

  • 8. kangtatang  |  January 31, 2012 at 16:44

    wah udah lama gak nonton kura-kura ninja..
    padahal dulu favorit tuh serial kartunnya🙂

  • 9. r10  |  January 31, 2012 at 17:28

    yg live ation fans film kaliii….

    warung ubuntu sudah tutup ga ada yg beli sih:mrgreen:

  • 10. Asop  |  January 31, 2012 at 21:24

    Waktu saya kecil saya sama sekali gak tertarik ama TMNT. Entah kenapa, kok jelek banget gitu wujud mereka. Gak menarik.😐

  • 11. gadgetboi  |  February 1, 2012 at 11:08

    @Darin: awalnya di komik memang gothic dan sedikit sadis. namun karena kartunnya untuk konsumsi anak-anak di bikin friendly dan ceria. sebenarnya warna-warna pada topengnya itu seragam loh, kalau di komik berwarna merah semua tapi di kartun tahun 1988 berubah, hanya raphael saja yang berwarna merah topengnya.

    @q.thrynx: hahha … saya juga suka sama naruto

  • 12. Abed Saragih  |  February 1, 2012 at 16:13

    wah,,dulu film favorit nih kura2 ninja,,tai sekrang gak lagi🙂

  • 13. niee  |  February 1, 2012 at 21:08

    wew.. aku baru tahu kalau kura2 ninja itu berlanjut.. Aku taunya cuma jaman2 90an gitu.. >.<

  • 14. tuxlin  |  February 2, 2012 at 14:42

    TMNT gak gitu suka sih, kalo super hero barat suak sm batman aja😀

  • 15. iklan baris bagus  |  February 2, 2012 at 21:42

    ukh, gak setuju kalo kura-kura ninja dibuat versi macam-macam. seperti tutur tinular yang jauh dari cerita original nantinya😦

  • 16. zilko  |  February 2, 2012 at 23:13

    kura-kura ninja, acara tahun 80an kan ya ini? hehe. Dulu pas 90an sempet pernah ditayangin juga sih tapi aku kurang terlalu mengikuti karena jadwalnya tidak pas kalau nggak salah🙂

  • 17. Zippy  |  February 3, 2012 at 13:55

    Jiaaah..gak bisa nonton trailernya.
    Server not found terus nih.
    Ah, koneksi saya abal2 kali ya, hahahaha….😆
    Btw, kura2 ninja itu film favorit saya dulu, baik kartun maupun non😀

  • 18. sawali tuhusetya  |  February 4, 2012 at 00:04

    walah, kalau soal film, jujur saja saya ndak pernah meng-update beritanya, apalagi menonton, haks.

  • 19. gadgetboi  |  February 4, 2012 at 12:26

    @zilko: sibuk sedari kecil😆

    @Zippy: hahaha emang biasa kalau di embedded ke blog … di Youtube aja nontonnya.

    @Sawali: saya memaklumi pak guru😀 …

  • 20. Jackysan Dofollow  |  February 17, 2012 at 14:56

    Waahh…. Ibarat cerita lama bersemi kembali neh…
    heheheh….
    Iya, sepertinya bagusan yg versi lama gan…

  • 21. outboundmalang  |  February 18, 2012 at 14:03

    kura2 ninja keren, memang asyik waktu dulu liat filmnya di tv ternyata sekarang ada lanjutannya ya, pasti tambah keren neh…

  • 22. TMNT 2012 NICKELODEON | da Gadgetboi's Blog  |  November 20, 2013 at 19:20

    […] Mutant Ninja Turtle episode terbaru. akhirnya tayang di Nick dengan kejutan yang menyenangkan. Spekulasi-spekulasi yang sudah saya kemukakan sebelumnya ternyata hanya isapan jempol. Karena ketika saya menonton episode pertama, ternyata Nickelodeon […]

  • […] sejata, sepertinya tidak akan berbeda (tapi tidak tahu juga, mengingat versi 2012 kemarin ada rumor perubahan jenis senjata yang digunakan para kura-kura tersebut), Di versi ini sepertinya mereka dilindungi dengan jubah yang menyerupai jubah para samurai deh […]

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 758 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,186 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

