Award dari Tuxlin

January 16, 2012 at 10:34 15 comments

Yaiks, belom lama ini saya mendapatkan PR dari Tuxlin, eh … sekarang saya dapat lagi PR dari Tuxlin:mrgreen: Ya sudah … “rezeki” jangan ditolak😆

Si bro Aditya Pandu ini mendapatkan Awardnya dari  Nandobase.

Dang! … Seminggu ini saya binggung deh nyari teman blogger untuk di kasih award ini*lebay*
Soalnya teman-teman narablogger yang saya kenal dekat sudah di borong sama si Adit 😥

Setelah blogwalking untuk mencari “mangsa” narablogger yang akan saya kasih Award ini, akhirnya terkumpul sudah 😀

1 mas Alief (Awas kalau engga nerima!😆 )

2. Mas Kimsanada (ayolah terima … )

3. Mas Djawa (bagus untuk PR nih mas *kipas0kipas*:mrgreen: )

4. Mas Rudy Ardana (Ayolah mas terima ini Award … )

5. Mas Ditter (Ayolah terima … *memohon* )

Lho … Lho … Kok Lekong semua?😆 … Ceweknya mana?:mrgreen: ya sudah … Ini ceweknya …

6. Mba Qezzia Fabya (mohon diterima  ….:mrgreen: )

7. Mba Ellalae aka Anjelina Lourensia Anggraheni (busyetdah panjang amat:mrgreen: di terima yah … :mrgreen:  )

Kepada mereka yang namanya disebutkan di atas jika berkenan (tolonglah :cry:  *memohon sambil nyium kaki* ) saya minta agar anda semua juga memberikan award kepada 7 rekan lainnya yang anda anggap pantas. :)

Sisihkanlah waktu sejenak untuk ini:mrgreen: ….

Entry filed under: Award. Tags: , , , , , , , .

Times … The Worse thing Microsoft Could Do To Us

15 Comments Add your own

  • 1. Cahya  |  January 16, 2012 at 10:37

    Ceweknya masih sedikit, kasihan kan Lisa, Katya dan lain-lainnya😆

    Btw, saya biasanya nolak rejeki😀.

  • 2. gadgetboi  |  January 16, 2012 at 11:03

    @Cahaya: sombong:mrgreen:

  • 3. Cahya  |  January 16, 2012 at 11:14

    Ha ha…, ya kan orang bilang rejeki ndak akan ke mana, jadi walau ditolak mungkin akan balik dengan sendirinya dalam bentuk yang berbeda. Rejeki itu kan malu-malu kucing😀.

  • 4. gadgetboi  |  January 16, 2012 at 11:32

    @Cahaya: dalam kasus saya kok rezeki seperti gadis cantik yang memalingkan muka ke orang jelek yah😀 …

  • 5. Cahya  |  January 16, 2012 at 11:40

    Berarti itu bukan rejeki😀.

  • 6. tuxlin  |  January 16, 2012 at 12:07

    akhirnya disambut juga:mrgreen:

  • 7. iLLa  |  January 16, 2012 at 12:45

    wahihi,, sudah lama ndak mainan award2 kek gini, award dari teman2 pun ndak pernah saya kerjain lagi:mrgreen:
    selamat lah yang dapat award,,😀

  • 8. Gusti 'ajo' Ramli  |  January 16, 2012 at 15:00

    mantap dah, untuk gak cowok semuah… heheheh

  • 9. ellalae  |  January 16, 2012 at 16:25

    wah makasih awardnya…😀
    ehhhh… itu tp nama saya kok diganti gt sih ya hurufnya? xp kudunya G tuh, bukan J, tar dmarahin loh sm yg kasih nama.. xp

  • 10. gadgetboi  |  January 16, 2012 at 18:38

    @tuxlin: hehehe …

    @iLLa: engga enak ah sama yang ngasih …:mrgreen:

    @ellalae: opsss.. salah yah … biasa, amatir suka typo😀

  • 11. Djawa  |  January 16, 2012 at 19:20

    aaaaaaaaaa., aku dapet award lagi neh., wauh., makasih ya hehe., ntar aku lagi ngumpulin dulu ide untuk membuat postingan seperti ini😀 thx.,

  • 12. Dhenok Habibie  |  January 17, 2012 at 19:17

    hahaha. kok kayaknya malah bang boy yang memohon untuk diterima awardnya.. dhe juga dapat award kek gini bang, tapi belum dipajang😀

  • 13. Djawa  |  January 18, 2012 at 03:57

    aku dah bagiin lagi deh., tavi dengan versiku ahaha., jangan ngambek ya kalo beda versi., soalnya ga betah dipeendem sendirian mah.,😀

  • 14. Ditter  |  January 21, 2012 at 06:57

    Wow, selamat ya, Bro, dpt award!

    Wih, terima kasih atas awardnya, nih. Sebuah kehormatan untuk saya, hehe….🙂

  • 15. kimsanada  |  February 13, 2012 at 12:40

    Maaf mas, belum sempet tak bikinkan artikele. Baru posting lagi setelah sekian lama. Hehehe. Sabar ya kang.. Makasih awardnya.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,597 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

%d bloggers like this: