Times …

January 14, 2012 at 19:20 11 comments

Yaiks … Perasaan baru kemarin deh hari senin, sekarang sudah Jumat lagi …

Pernahkah teman-teman merasa demikian? Waktu seakan cepat sekali berlalu akhir-akhir ini.

Adakah penjelasan logis dari hal ini

Adakah penjelasan yang ilmiah dari fenomena ini?

Apakah benar karena bumi semakin dekat dengan matahari yamng menyebabkan semakin cepatnya waktu? *ngasal

tau deh😆

Yang jelas waktu memang terasa sangat cepat sekali hingga sekarang sudah sabtu.

 

Ooow … well …

 

Happy Weekend everybody!😀

 

Entry filed under: My Life. Tags: .

(Yet) another torrent Project Award dari Tuxlin

11 Comments Add your own

  • 1. Cahya  |  January 14, 2012 at 19:37

    Mas, sekarang sudah Sabtu…😆.

  • 2. die  |  January 16, 2012 at 01:02

    Sekarang malah sudah senin lagi😀

  • 3. alief  |  January 16, 2012 at 09:44

    sekarang senen kale, kok dibilang jmat….😛

  • 4. gadgetboi  |  January 16, 2012 at 09:55

    @cahaya, @die, @alief: fast reader semua nih!:mrgreen:

  • 5. honeylizious  |  January 16, 2012 at 10:44

    eh sekarang malah udah senin lagi🙂

  • 6. gadgetboi  |  January 16, 2012 at 11:33

    @honeylizious: cepat sekali bukan😀 …

  • 7. tuxlin  |  January 16, 2012 at 12:08

    Saat kita sedang senang ato sibuk, waktu berjalan cepat, ngebuttt!!! tapi kalo lagi menderita, semenit aja kek setahun:mrgreen:

  • 8. niee  |  January 19, 2012 at 13:36

    jadi keinget film spy kids 3D yg ceritanya juga waktu jln dg cepat.. hehe..

    tapi bnrn emg cepat yak waktu skrg.. eh tw2 udah pertengahan bulan aja..

  • 9. gadgetboi  |  January 19, 2012 at 19:20

    @Tuxlin: masak sih? … saya lagi sedih, tau-tau udah kamis lagi:mrgreen:

    @niee: bethul😀 ..

  • […] memang cepat berlalu. Paling tidak itu yang saya […]

  • 11. Resolution Dissolution | da Gadgetboi's Blog  |  January 29, 2015 at 16:01

    […] Waktu cepat berlalu … Sampai saya tidak sadar kalau sudah mau Imlek lagi  .. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,597 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

%d bloggers like this: