(Yet) another torrent Project

January 7, 2012 at 13:00 30 comments

Sebelumnya saya sudah pernah cerita bahwa perjuangan untuk menemukan “harta karun” saya di lembah para perompak itu sulitnya minta ampun:mrgreen: Namun ternyata selesai juga!😆 … Ternyata saya tidak membutuhkan 1000 tahun untuk menyelesaikannya. Tidak seperti perkiraan saya …

Yup, ternyata setelah selesai mendownload, efek mendownload di torrent itu seperti sabu😆 bawaannya kok “nagih” yah …:mrgreen:

Benar saja, jika jatah benwit belum di batas, saya selalu rajin mengikut sertakan laptop saya untuk ronda malam😆 *contoh “tuan” yang jahat sama barang kesayangannya, tidak berprike-laptop-an:mrgreen: *

Sudah beberapa film yang sangat jadul dan sangat langka sudah saya download dengan bantuan sarang perompak ini …

Berikut Film-Film selanjutnya yang akan saya cari (semoga saja ada😥 )

1. 2001: A Space Odyssey (film)

Film tahun jebot yang menjadi film legendaris. sayang di indonesia kok tidak ada distributor DVD yang concern sama film epic ini? ini film melebihi eranya loh … pokoknya revolusioner deh … must see, must have (bagaimana caranya? terserah:mrgreen: )

2. The Breakfast CLub

Menceritakan tentang 5 anak SMA yang beda latar belakang, ada yang populer, ada yang geek, ada yang aneh, ada yang cantik, tapi mereka disatukan oleh satu nasib, sama-sama di hukum:mrgreen: … pokoknya ini film yang sangat merepresentasikan keadaan anak-anak tahun 80’an:mrgreen: hayo … siapa yang sudah SMA tahun 80-an pasti udah nonton film ini😀

3. Reality Bites

Sebuah film yang menceritakan bahwa setelah terjun ke masyarakat, kita pada akhirnya tahu bahwa hidup tidak semudah yang kita pikir sewaktu kita masih di bangku sekolah:mrgreen: … MEnceritakan fresh grades semua yang frustrasi pasca meninggalkan comfort zone mereka. Kalau film ini sudah saya pernah tonton, tapi dasar distributor indonesia, setelah suplai film habis, tidak jarang yang kiranya kurang laku engga di cetak ulang lagi :capedeh: … ya sudah nanti saya akan mengontak jack sparrow😆 … film ini juga menarik karena kita bisa melihat Ben Stiller yang masih muda banget! tentunya Wynona Rider yang masih mudah dan cantik sekali😀

4. Quadrophenia

Film ini konon sangat langka sekali. Saya sebenarnya tertarik film ini karena di sini menceritakan tentang Mods … apa itu Mods? …

Mods merupakan sub-culture di Inggris, dimana sekumpulan pemuda dari kelas pekerja, berbusana layaknya kelas atas (konglomerat dan sebagainya), ibaratnya biar hidup pas-pas-an bergaya bukanlah kendala:mrgreen: . ciri khas mereka adalah memiliki motor Vespa atau Lambretta yang merupakan satu-satunya kendaraan yang (biasanya) hanya bisa dimiliki oleh para pekerja. Kalau digalakan mungkin Indonesia merupakan negara yang memiliki Mods terbanyak ya? hehehe

5. Cocoon (1985)

Film yang selalu di mention oleh Seth Rogen ini membuat saya penasaran:mrgreen: karena hampir di semua film-nya dia selalu berujar “Kinda like Cocoon ..”  atau “… it wont be like Cocoon or something .. ” membuat saya pengen tahu “ada apa dengan Cocoon?”😆

 6. Weekend at Bernie’s 

Pernah saya tonton di saslah satu station TV lokal, Namun sayangnya saat itu gambarnya jelek sekali akibat penerimaan yang sangat buruk sekali😥 jadi saya ingin sekali mononton ulang. Film ini merupakan salah satu cult movie yang wajib di tonton kalau anda mengaku sebagai movie buff. seperti OfficeSpace Jauh lebih nikmat ditonton di TV (oke, karena zaman sudah maju, di monitor komputerpun tidak apa-apa lah:mrgreen: ) itu mungkin yang menjelaskan mengapa film ini tidak begitu diminati ketika tayang di bioskop.

Akhir kata doakan saya yah teman-teman (mau ngebajak aja minta doa:mrgreen: ) semoga saya menemukan “harta karun” ini di “Lembah Perompak”

Entry filed under: My Life. Tags: , , , , , .

Kalau Kekasihku seorang Alien Times …

30 Comments Add your own

  • 1. Cahya  |  January 7, 2012 at 14:25

    Wah… Cocoon juga diburu😀

  • 2. gadgetboi  |  January 7, 2012 at 14:58

    @Cahaya: penasaran bli … lagi suka Sci-Fi:mrgreen:

  • 3. Asop  |  January 7, 2012 at 15:37

    Wuaaaah, Bang, saya ga ngerti ini film2… >.<"

    Pokoknya, saya ikut senang sebagai sesama torrenterz.😆

  • 4. Dendy Darin  |  January 8, 2012 at 06:42

    Heeeeeh? Kenapa saya asing bener sama film2 begini?
    Waduh, harus banyak menimba ilmu sama suhu torrent *membungkuk* :p

  • 5. alief  |  January 8, 2012 at 07:49

    wah, memang benar-benar maniak film lawas rupanya

  • 6. r10  |  January 8, 2012 at 11:56

    reality bites bukannya ada di carrefour bagian sale/cuci gudang vcd

  • 7. gadgetboi  |  January 8, 2012 at 17:48

    @r10: carefure di mana yo? … di sini mah engga ada … kalau ada VCD-nya mending beli, hehehe.

  • 8. jarwadi  |  January 8, 2012 at 18:20

    ya ampun, saya pengen banget dengan space odissey dan film2 ini, aku minta di burning dvd saja ya mas

  • 9. Andank  |  January 8, 2012 at 19:23

    bisa saya buru juga nih film nya😀

  • 10. niee  |  January 8, 2012 at 19:28

    Kalau udah dapet bagi2 linknya yak *eh :p

  • 11. Fenty  |  January 8, 2012 at 19:46

    I love breakfast club, tapi aku bukan anak 80an, cuma pernah muncul di tv tahun 90an😀

  • 12. gaphe  |  January 8, 2012 at 20:54

    kayaknya saya lebih tertarik sama coccon dan the breakfast club deh. pengen nontonin juga.. ntar nyari aah kalo sempet. hahaha soalnya kebiasaan sih kalo punya filem gak sempat nonton. giliran sempet nonton gak ada filemnya

  • 13. Sriyono Semarang  |  January 9, 2012 at 20:39

    itu pilem semua mas? kok kagak ada yang aku ngerti ya…😀
    #eniwei selamat berburu…

  • 14. arip  |  January 11, 2012 at 19:49

    wow film lawas semua:mrgreen:
    salam perompak dan happy torrenting aja

  • 15. tuxlin  |  January 13, 2012 at 12:30

    wah film lawas semua nih😀 saya juga masih setia pake torrent😀 oya dapat award dari saya, jika berkenan, mohon disambut😀 http://tuxlin.wordpress.com/2012/01/13/wah-dapat-award-nih/

  • 16. gadgetboi  |  January 13, 2012 at 14:47

    @jawardi: hahaha😆 kalau sampe di Burn dan di distribusikan mah bukan “fair usage” lagi, tapi udah jadi golongan glodok😆

  • 17. Pojok Pradna  |  January 13, 2012 at 14:48

    wuah, tontonan2nya melebihi eranya:mrgreen:

  • 18. gadgetboi  |  January 13, 2012 at 18:46

    @Pojok Pradna: melebihi era babeh saya juga😆

  • 19. Angga  |  January 14, 2012 at 12:55

    wahaha.. klo PC saya uda suka rondah bermalam2
    apalagi klo libur panjang bisa 3-4 hari gak dimatiin
    benar2 tuan yang kejam wakakaka:mrgreen:
    saya sukanya donlot anime sih

  • 20. gadgetboi  |  January 14, 2012 at 14:01

    @Angga: busyet, kalau PC di rondain berapa bayar listriknya😆
    you go dude! *mendukung praktek pendownloadan*

  • 21. inggit inggit semut  |  January 14, 2012 at 17:17

    The Breakfast CLub kayaknya seru tuh buat ditonton. penasaran pengen liat anak sekolahan taun 80 kayak apa hahahahha

  • 22. Djawa  |  January 14, 2012 at 18:58

    coba di ganool gan siapa tau ada😀

  • 23. gadgetboi  |  January 14, 2012 at 19:17

    @Djawa: kalau film jadul mah engga ada gan😀

  • 24. Cara cepat Sembuhkan Kanker Serviks  |  January 14, 2012 at 19:58

    the breakfast kataknya seru deh,,tapi cocoon juga kayak yang lebih seru lagi,salam kenal ya,

  • 25. Glaukoma  |  January 14, 2012 at 20:00

    Diindonesia udah dirilis belum???nanti kalau udah dapet trailernya bikin postingan ya!!!

  • 26. Djawa  |  January 14, 2012 at 20:12

    tar aku bantuin nyari deh., tapi btw ko seneng ma felem jadul gan😀

  • 27. gadgetboi  |  January 15, 2012 at 14:44

    @Djawa: ada beberapa faktor: 1. belum di tonton, 2. filmnya klasik dan mendapat review bagus, 3. karena film jadul langka 4. penuh tantangan mencarinya (kalau film baru mah kan VCD/DVD-nya baik yang ori dan bajakan banyak😀 film jadul itu seperti anak tiri yang sering dilupakan)

  • 28. die  |  January 16, 2012 at 00:55

    Cilaka…benwitnya sudah dibatasi, pun masih juga jalan-jalan kesarang perompak….[siul-siul nungguin kiriman Reality Bits…]

  • 29. gadgetboi  |  January 16, 2012 at 09:40

    @Glaukoma: ya udah lah … kan ini film jadul …

    @Die: “kemiskinan benwit” bukan hambatan untuk mencapai tujuan😆:mrgreen:

  • 30. arip  |  February 1, 2013 at 22:45

    Nah, ini yg namanya old but gold.😀

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,597 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

