Kalau Kekasihku seorang Alien

January 3, 2012 at 12:09 23 comments

Suasana masih gloomy di sekitar Jabodetabek …

Bukannya saya mengeluh lho dengan suasana ini … Justru saya senang sekali dengan suasana seperti ini. Suasana mendung memang enak untuk merenung sendirian (ditambah secangkir kopi jauh lebih enak:mrgreen: ) dan menikmati waktu kita sendiri. bah…  seandainya saya bisa:mrgreen:

Tidak ingin merusak suasana dengan kenangan buruk namun sekali lagi saya butuh curhat colongan di blog ini . Ya seperti sebagian kawan narablog ketahui bahwa tepat di tanggal ini, saya sedang dalam keadaan gamang sekali menunggu saat besok dimana ibu saya mau dioperasi besar. Pokoknya suasana hati tidak karuan sekali. Setiap saat menghitung mundur saat ibu saya dioperasi…

Berhubung saya jauh lebih kuat begadang, akhirnya diputuskan saya yang menunggu di rumah sakit, besoknya tante dan bapak saya menyusul ketika tindakan operasi akan dilaksanakan….

 Dalam perjalanan ke RSCM, keadaan sedang gerimis, di dalam BUS AC yang dingin pikiran saya entah kemana, gugup, gelisah galau menjadi satu menunggu hari esok. sesosok pengamen benar-benar membuat suasana hati saya sedikit ceria. Sang pengamen yang suaranya sedikit mengingatkan saya pada Mike Mohede ini menyanyikan lagi favorite saya setiap hari minggu….

 …

Seandainya sahabatku
Dari luar angkasa
Apa yang terjadi
Oh Mungkinkah?

Sejenak Bintang Utara
Bermain dengan air
Mengitari planet Saturnus
Bersama-sama

Kata-kata yang indah
Tidaklah perlu
Untuk menyenangkan hati
Hingga waktupun terlupakan

Planet Venus yang indah
Seperti dari emas
Tempat yang paling indah
Yang pernah kau antar  …

 

Lagu ini benar-benar menenangkan saya, sejenak membuat saya melupakan masalah yang sedang saya hadapi dan membawa saya ke masa lalu dimana semuanya serba simple. Yep Everything was simple and innocent back there …  Entah kenapa semakin lama saya rasakan hidup ini semakin rumit yah:mrgreen:

Semoga saya menemukan rumus formula dalam kehidupan dimana saya bisa membuat hidup saya menjadi simple kembali tanpa saya harus terkena penyakit sindrome peterpan😆

p.s: sebenarnya judul asli lagu ending Anime Mojacko tersebut adalah “IF My Lover was an Alien” namun karena mungkin kartun yang pernah ditayangkan oleh TPI ini merupakan konsumsi anak-anak di terjemahkan menjadi “Seandainya sahabatku”

Saya sempat kaget ketika saya mengetik di google rupanya bukan saya saja yang menyukai Lagu Ending-nya Mojacko ini:mrgreen: Bahkan banyak sekali cover version dari Indonesia yang beredar di Youtube. Ini membuat saya merasa tidak sendirian menyukai lagu ini (yang mungkin untuk sebagian orang beranggapan sangat “childish” sekali menyukai lagu anime anak-anak:mrgreen: )

 …

If my lover was an alien
How would our dates be like, I wonder.
We would play with water on Mercury
And then slide on the rings of Saturn ..

 We wouldn’t need words
It would be so much fun
That we’d forget about the time

We’d be able to meet on Venus, beautiful Venus
And he’d bring me somewhere wonderful

If my lover was an alien
Papa and Mama would surely be surprised
If we waited for a Voyager on Jupiter
Would we be able to find our friends on Mars?

 Dreams will come true one day
If we match our hearts
We’ll definitely be able to warp

I want to tell everyone
That Earth is green and lovely

 If my lover was an alien
The wide universe would be our playground
Mercury Venus Earth Mars Jupiter Uranus Neptune Pluto
Let’s take off in a spaceship!
Fly me to a beautiful planet!

 

Entry filed under: My Life. Tags: , , , , , , , .

New Year, New Hope (Yet) another torrent Project

23 Comments Add your own

  • 1. Red  |  January 3, 2012 at 12:56

    justru saya ingin punya kekasih cantik, seksi dan very wise seperti (kalo dia alien) Semjase atau (kalo dia Elf dalam LotR) : Lady Galadriel atau Tinuviel misalnya😆

  • 2. Outbound Malang  |  January 3, 2012 at 12:58

    kalau kekasihku seorang alien?
    wahaha, ada2 aja gan.
    saya kira apa, ternyata sebuah lagu..
    nice gan
    ditunggu kunjungan baliknya ya
    salam persahabatan
    happy blogging🙂

  • 3. Red  |  January 3, 2012 at 12:58

    eh, btw.. ibu sehat kan? saya gak bacfa postingan yang 2010 itu masbro

  • 4. gadgetboi  |  January 3, 2012 at 13:19

    @RED: Alhamdullilah sudah sehat, tinggal masalah jalan saja yang harus di latih terus supaya bisa beraktifitas kembali

  • 5. r10  |  January 3, 2012 at 13:44

    yang aku ingat dari kartun dulu cuma doraemon, saint seiya, ksatria baja hitam, lainnya aku sudah ga ingat OST-nya

  • 6. Alasan Mengapa Blog Anda Gagal! « Rahasia Otak  |  January 3, 2012 at 13:46

    […] Gadgetboi wrote: […]

  • 7. niccaniez  |  January 3, 2012 at 13:55

    mojackooooo…,wah…tuh salah satu film kartun favorit saya. sayang,sekarang udah ga tayang lagi di tv…,

  • 8. niccaniez  |  January 3, 2012 at 14:03

    Mojackooooo.itu salah satu film kartun favorit saya…,saya sekali udah ga tayang lagi di tv…,hehehehehe

  • 9. qezzia  |  January 3, 2012 at 14:11

    if your lover was an alien, you’d have dates on the moon! how great is that?

  • 10. gadgetboi  |  January 3, 2012 at 18:06

    @niccaniez: jujur saya juga engga begitu nonton kartun ini, tapi saya suka soundtracknya aja😆

  • 11. Irawan  |  January 3, 2012 at 21:17

    Semoga semuanya bisa berjalan lancar untuk ibunya… diberikan kekuatan dan kemudahan…

    Wah salah satu film dari studio yang sama dengan doraemon, tapi saya jarang nonton nih mojacko…

  • 12. gadgetboi  |  January 4, 2012 at 09:30

    @RED: kalau Lady Galadriel mah dari dulu merupakan gadis fantasi saya masbro:mrgreen:

    @r10: sudah terlalu tua kah?😆

    @Irawan: trimakasih atas doanya …

  • 13. Asop  |  January 4, 2012 at 15:16

    Huahahahaha, tuh kan Bang, saya langsung menduga ini posting-an tentang sontreknya Mojacko.:mrgreen:

    Iya lho, setelah saya cari banyak banget cover indonesia di youtube.😀

    Saya masih inget, maghrib2 kesukaan saya nonton kartun di TPI. Scene akhir Mojacko pas lagu ini kalo ga salah inget si Mojacko lagi dansa ama… siapa itu namanya, cewek…?

  • 14. gadgetboi  |  January 4, 2012 at 16:47

    @Asop: hahaha:mrgreen: kl udah bisa nebak dengan melihat judulnya berarti ilmu per-anime-an sudah tinggi sekali. sayang sekali, saya juga sudah lupa basgaimana cerita apa lagi tokoh di kartun ini:mrgreen: yg saya inget yah cuman soundtrack endingnya. Saya juga pengen nonton video clip sountrack ending ini yg versi indonesia tp belom ada yg upload tuh sop:mrgreen:

  • 15. Cahya  |  January 4, 2012 at 17:45

    Harusnya baca yang manga avatar itu juga😀.

  • 16. Zippy  |  January 4, 2012 at 18:22

    Mojacko?
    Ah, saya malah udah lupa sama film kartun ini, hahaha…
    Maklum ya mas, udah lama banget gak nonton😀
    Btw, saya juga lupa lagu endingnya seperti apa.
    Ni baru inget -_______________-“

  • 17. honeylizious  |  January 4, 2012 at 19:08

    kenalan dulu. ijin follow dulu.

    besok baru mampir baca-baca🙂

  • 18. tuxlin  |  January 5, 2012 at 13:51

    Bingung nih mo kemantar apa? hehehehe absen aja lah:mrgreen:

  • 19. Red  |  January 5, 2012 at 18:18

    you wrote:
    @RED: kalau Lady Galadriel mah dari dulu merupakan gadis fantasi saya masbro

    RED reply:
    Galadriel udah 5000 tahun gak gadis lagi masboiiiiiii:mrgreen:😆

  • 20. Angga  |  January 7, 2012 at 13:59

    saya suka banget OST mojako ini
    yang saya suka justru backing vocalnya
    mantep banget…

    coba boyband indonesia kayak gini *eh*

    semangat ya mas bro, semoga semuanya mambaik🙂

  • 21. niee  |  January 7, 2012 at 19:35

    Mudah2an mamanya cepet sembuh yak🙂

  • 22. Amandash  |  January 8, 2012 at 22:34

    judul lagunya catchy!

  • 23. tank top  |  January 12, 2012 at 17:28

    alien asal setia,jujur dan bertanggung jawab gak apalah…daripada manusia tp gak jelas…:P

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,237 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

