1 Dasawarsa Buccaneers beraksi …

September 18, 2011 at 21:30 14 comments

Piratebay's 8th birthday

 

Selamat Ulang tahun Perompak yang saya cintai:mrgreen:

Teluk dimana kita semua berbagi😆 …

semoga tidak sampai dasawarsa ini saja engkau berkiprah😀 …

 

Entry filed under: My Life. Tags: , , , , , , , , .

Hujan Gerimis Aje … GnoMenu bukan untuk Katya

14 Comments Add your own

  • 1. Pendar Bintang  |  September 19, 2011 at 00:04

    Ikutan bahagia, selamat ulang tahun, he he he

  • 2. Dhenok  |  September 19, 2011 at 00:15

    ikutan daaahh meskipun kagak ngerti😀, selamat ulang tahuuuunn.. sukses terus!!

  • 3. dykapede  |  September 19, 2011 at 01:02

    Selamat ulang tahun, sehat sukses selalu🙂

  • 4. tuxlin  |  September 19, 2011 at 10:42

    Congratz… selema ini udah bantuin saya nyari sopware2 versi petani😀

  • 5. julie  |  September 19, 2011 at 10:57

    selamat ulang tahun juga perompak *sebenarnya iki ora paham*😀

  • 6. andhy  |  September 19, 2011 at 23:33

    Selamat aja deh *ora paham juga*🙂

  • 7. gadgetboi  |  September 20, 2011 at 19:44

    @pendar bintang: hehe … penggemar juga yah
    @dhenok, julie, andhy: masak enggak tahu?:mrgreen: bukan penggemar torrent yah?

    @tuxlin: wekekek ini mah penggemar sejati … Sopwer apa aja gitu?:mrgreen: *pura-pura bego*

  • 8. Fadjar  |  September 20, 2011 at 23:27

    Buccaneers..apaan tuh kang..?
    Salam kenal dari Bandung.

  • 9. Asop  |  September 21, 2011 at 15:20

    Yeaaaah!
    Saya pengguna beratmu, TPB!😀

    *bukan penggemar berat, tapi pengguna berat*:mrgreen:

  • 10. Red  |  September 21, 2011 at 19:19

    hahahaha😆
    tiap hari saya di-greet ama ini. eh gak tahunya dibahas disini juga:mrgreen:

    harapan gue gak muluk2 deh untuk TPB…Semoga masih bisa berkiprah 1 windu ke depan…aye!

    *growl*

  • 11. Red  |  September 21, 2011 at 19:21

    hahaha lebih kocak lagi melihat komen mbak pendar, dhenox sama andysukma… wuaduhhhhh *tepok jidat*

    kalo pirate beneran, udah gue umpankan mereka bertiga ke hiu😆

  • 12. Danu Akbar  |  September 22, 2011 at 16:48

    Wow.. udah 8 tahun ternyata..

  • 13. gadgetboi  |  September 24, 2011 at 10:13

    @RED:😆 harap maklum saja bang, *wekekek setiap hari yah mengunjungi “dermaga perompak” ini? Apapula yg dicari nih👿 *

  • 14. (Yet) another torrent Project « da Gadgetboi's Blog  |  January 7, 2012 at 13:55

    […] beberapa film yang sangat jadul dan sangat langka sudah saya download dengan bantuan sarang perompak ini […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

September 2011
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,597 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

%d bloggers like this: