meski harus menunggu 1000 tahun lamanya

September 9, 2011 at 20:10 32 comments

Film-film ini hanya menjadi angan-angan saja selama beberapa tahun. sudah saya usahakan mencari mulai dari jalur legal (menyewa dan mencari di toko VCD) hingga jalur illegal (kota kembang, glodok, mangga dua dll) tetap saja tidak saya temukan.

Setelah mengenal dunia Torrent dan mengetahui bagaimana cara kerjanya, saya teringat dengan film-film yang tidak saya temukan di dunia nyata. Mungkin memang film ini meant to be seen on my laptop, who knows?

Dimulailah saya mencari file Torrent-nya … Adapun film yang ingin saya tonton adalah film-film yang sudah menjadi cult film di kalangan Hackers Wannabe. Film ini selalu menjadi Top 10 film yang wajib di tonton bagi yang senang dengan dunia Hackers.

1. WarGames:

Salah satu film yang sangat berpengaruh di kultur hacker, menceritakan tentang anak remaja yang jago komputer tapi selalu bermasalah dengan sekolahnya. dia menggunakan kemampuannya untuk merubah nilai-nilai jeleknya. mungkin film ini menggambarkan dimulainya era warez (bajakan) karena diceritakan pemeran utama berkeinginan memiliki game baru dengan menghack komputer produsen game, namun ternyata dia salah masuk komputer dan malah “mendownload” game simulasi perang nuklir kepunyaan departemen pertahanan Amerika. Film ini juga mengilhami istilah seperti Firewall yang ternyata asalnya dari film ini! teknik hacking warDialing di film ini pun mengilhami lahirnya teknik hacking di era wi-fi, warDriving

image

2. Hackers

Dari judulnya juga sudah menggambarkan isi dari film tersebut. tentang Hacker’s culture. Namun yang membuat saya penasaran justru karena saya ingin melihat Angelina Jolie yang masih muda sekali ketika main di film ini:mrgreen:

image

3. Sneakers

Selalu menjadi nomor satu di setiap Top 10 film ber sub-genre hackers, membuat saya semakin penasaran bagaimana film yang menceritakan hackers seangkatan RMS. Belum lagi aktor-aktor kawan yang mendukung film ini seperti Ben Kingsley, Robert Redford, Dan Aykroyd, serta Sidney Piotier membuat film ini memang layak ditonton.

image

4. OfficeSpace

Walau sebenarnya film ini bukan tergolong sub-genre Hacker, Namun masih bercerita tentang kehidupan di sebuah perusahaan IT dan juga menampilkan teknik hacker yang terkenal yaitu salami slicing . Semakin penasaran saja untuk menontonnya karena film ini walau secara Box Office gagal tapi ketika dirilis untuk home video malah laku! mungkin film ini memang dikhususkan ditonton di layar kaca kali yahlol

image

1000 Tahun Lamanya

Screenshot-Transmission

Sungguh harus sabar jika kita berhubungan dengan Torrent. karena kita harus menunggu kebaikan peers yang membagi (Seeds) file mereka. Karena film ini hanya populer di kalangan pencinta film Cult, jumlah peers tidak sebanyak film mainstream boxoffice. Jadi sering saya hanya dapat 2-3 peers yang baik hati membagi file-nya dengan kecepatan cekak 8-10 kBpsdoh  Namun seperti kata (Alm) Jikustik, saya tidak akan ragu untuk menunggu meski seribu tahun lamanya haha1

Adakah di keempat film ini yang teman-teman suka?

#ehm … rame tidaknya ke-4 film tersebut nanti akan saya review😀

Entry filed under: Cult Movie. Tags: , , , , , , , , , .

Akhirnya datang juga Mandriva 2011 kode “Hydrogen” Cara Instal dual boot IGOS Nusantara 2011 dengan Windows

32 Comments Add your own

  • 1. Cahya  |  September 9, 2011 at 21:11

    Ha ha…, maksa😀.

    Coba diklik di Amazon, pasti langsung deh, cuma hitungan minggu, ndak sampai tahunan.

  • 2. gadgetboi  |  September 9, 2011 at 21:59

    @CAHAYA: emang kartu kredit indonesia berlaku? *emang saya punya kartukredit:mrgreen: *

  • 3. Cahya  |  September 9, 2011 at 22:21

    Wah, ndak tahu saya, cuma bisa nunggu, siapa tahu filmnya jadi bisa open movie😀.

  • 4. gadgetboi  |  September 9, 2011 at 22:34

    @cAhaya: nanti! 40-50 tahun lagi!😥

  • 5. die  |  September 9, 2011 at 22:51

    Ops….torrent maniac juga? keburu modar aku lek 1000 tahun😦

  • 6. alamendah  |  September 9, 2011 at 23:12

    Wah, coba saya punya dvdnya pasti tak pinjemin, deh.

  • 7. tuxlin  |  September 9, 2011 at 23:15

    wah gak ada yang suka, wkwkwk gak gitu tau banyak ttg film sih😀

  • 8. Terima kasih modernitas  |  September 10, 2011 at 00:35

    Sabar bener nunggu seribu taon, keburu jenggotan. Saya akhir2 ini juga lagi suka banget nonton film, hampir tiap minggu beli 6 DVD (bajakan tentunya), kalo suruh donlod…ampun deh, donlod mp3 aja ogah, apalg film yg file nya guedeeee……huehue

  • 9. jarwadi  |  September 10, 2011 at 12:39

    nah, bagi yg udah punya film ini, silakan bagikan lagi dengan mengunggah ke indowebster. gimana? hehe

  • 10. r10  |  September 10, 2011 at 15:21

    langganan tv kabel, banyak film jadul dari channel MGM

  • 11. niee  |  September 11, 2011 at 11:34

    Belom pernah nonton film film diatas semuanya,, hehehehe

  • 12. gadgetboi  |  September 11, 2011 at 12:38

    @alamendah: hehehe … coba yah
    @tuxlin: makanya donlot dulu biar tahu suka apa enggak *ngajarin enga bener*
    @Jawardi: hahaha … ini aja empot-empotan donlotnya
    @r10: bedah lah yang punya firstmedia😦 … sekarang saya engga ada kabel-kabelan … dana sudah dialihkan ke benwit internet

  • 13. intan rawit  |  September 11, 2011 at 14:34

    kayaknya suami saya suka deh film2 ginian…hehe..saya mah prefer ke serial korea aja dweh…hehehe..maaf lahir batin ya mas😉

  • 14. gadgetboi  |  September 11, 2011 at 15:43

    @Terima kasih modernitas: kalau ada DVD-nya juga engga bakalan saya cape-cape nunggu 1000 tahun😆

  • 15. ndutyke  |  September 11, 2011 at 17:05

    blm nonton kesemuanya, tapi karena suka dengan bintang2nya, kemungkinan akan mencari file film : Sneakers.

  • 16. sulunglahitani  |  September 11, 2011 at 17:19

    Waduh, filmnya bertema hacker semua y, Mas?
    Kalau saya pengen yang nomor dua, soalnya saya penggemar Angelina Jolie🙂

  • 17. M Mursyid PW  |  September 11, 2011 at 20:04

    Jadi ikut penasaran saya.

  • 18. bluethunderheart  |  September 11, 2011 at 21:24

    meski sabar menunggu
    tapi meski tetap semangat y bang
    salam hangat dari blue

  • 19. Majalah Masjid Kita  |  September 11, 2011 at 22:13

    saya hingga kini masih aja gak ngerti sama yg namanya torrent mas.. itu tuk apa dan pengggunaanya seperti apa dan kaitannya dengan file yang kita download tu dimana?!?!

  • 20. zilko  |  September 11, 2011 at 23:53

    wah, saya belum pernah nonton semuanya tuh😦

  • 21. Bayu  |  September 12, 2011 at 09:02

    cahhh kalo unggu cuma 10 kbps. ahhh lama banget broo. bisa bisa kita udah buat film baru baru kelar tu torren nya. hehhe

  • 22. Irfan Handi  |  September 12, 2011 at 10:57

    Saya juga belum satupun nemu film ini mas.
    Sekalian pemberitahuan. Link gadgetboi sudah saya tempel di sahabat irfan handi section G. Link balik ya gan.
    Terimakasih telah berbagi.

  • 23. julie  |  September 12, 2011 at 12:16

    lom pernah denger semua pilem2 itu
    jadi pengen liat juga pilem Hackers itu gara2 ada angelina jolie abegeh😀

  • 24. Asop  |  September 12, 2011 at 12:44

    Bang, semua judul pilem itu baru saya denger!😀

    Coba saya lihat di imdb dulu.🙂

  • 25. Daiichi  |  September 13, 2011 at 13:25

    jadi pingin liat pilm2 nya.. kayaknya seru niih

  • 26. 'Ne  |  September 13, 2011 at 17:04

    keburu jadi fosil klo nunggu seribu tahun hehe..

    asyik juga ya nonton film2 beginian, jadi penasaran..

  • 27. Sriyono Semarang  |  September 14, 2011 at 07:41

    kok aku jarang denger pilem pilem itu ya…😀
    #kelamaae poto poto nggak pernah update pilem

  • 28. Red  |  September 15, 2011 at 11:09

    belum pernah dengar keempat film diatas bro:mrgreen:

    saat ini gue lagi download “ultramarines” dari torrent. Seednya banyak nih…. kalo udah beres gue bakalan jadi seedernya juga. Ini film juga hanya populer di kalangan penggemar WarHammer 40k

  • 29. gadgetboi  |  September 15, 2011 at 12:21

    @Red: wah .. itu “cult movies” di kalangan penggemar WarHammer 40.000 tuh😀 …

  • 30. Red  |  September 15, 2011 at 15:49

    @mas boi: yoii saya udah bergabung dalam battle brothers WH40K

    baru aja beres nih unduhnya.. kulonuwun mau nongton

  • 31. workshop bisnis online  |  October 1, 2011 at 10:23

    film yang menarik dan seru..

  • 32. (Yet) another torrent Project « da Gadgetboi's Blog  |  January 7, 2012 at 13:55

    […] saya sudah pernah cerita bahwa perjuangan untuk menemukan “harta karun” saya di lembah para perompak itu sulitnya minta ampun Namun ternyata selesai juga! … Ternyata saya tidak membutuhkan 1000 tahun untuk […]

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

September 2011
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,360 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

