Udin tetaplah Udin (Udin Sedunia)

August 8, 2011 at 23:46 15 comments

Saya mau ngakak sama apa yang diperbuat Nazaruddinngakak

 

image

 

Bukan karena “kepolosannya” yang sering cuap-cuap, bukan karena topi bodohnya, bukan juga karena kebodohannya yang menyatakan bahwa dia membawa semua bukti di flashdisk dan CD yang membuat dia dijadikan bahan lelucon di acaranya  Panji dan kawan-kawan hehe 1

 

image

 

Tapi saya ngakak pas tahu bahwa nama samarannya adalah Syarifuddin woot What??? Bahkan nama depannya pun masih samano hope

Lha … kok sama-sama Udin sih? ha

Kenapa bukan Fernando, Alesandro, Johnny atau Maruk Khan mungkin? …

Sungguh Selain gaptek si Udin ini ternyata orangnya tidak kreatif haha ..

Ada apa gerangan?

mikir Jangan-jangan dia tidak ingin dikeluarkan dari keanggotaannya di Udin Sedunia lagi? …lmao

 

 

P.S: Untuk interpol, harus gitu pake tes DNA? emang si Udin ini anak hilang? tongue yahoo Kalau di Indonesia mah mending digebukin aja rame-rame, Nanti dia juga ngaku. Cara ini terbukti jauh lebih murah hehe jahat peace lah

foto: detik, tribunnews,

Entry filed under: My Life. Tags: , , , , , , , , , , .

Nasib … Nasib … emang hebring euy!!!

15 Comments Add your own

  • 1. Cahya  |  August 9, 2011 at 01:09

    Oh, sudah tertangkap ya😀 – keasyikan main gnome, ndak ngikut beritanya😀.

  • 2. alief  |  August 9, 2011 at 06:31

    hoalah udiiiiiiiin udin

  • 3. gerhanacoklat  |  August 9, 2011 at 10:46

    mungkin mereka ketularan sinetron indonesia kali pake2 tes DNA gituh hahahhaa

  • 4. agung  |  August 9, 2011 at 12:52

    Hahaha…., teman saya malah udin ngapak ” aja kayak kue yak?” dan “gagal maning-gagal maning”:mrgreen:

  • 5. ndutyke  |  August 9, 2011 at 15:26

    jadi beneran udah ketangkep?
    wew… kirain nasibnya bakalan kayak Edi Tanzil…

  • 6. Mabruri Sirampog  |  August 9, 2011 at 16:48

    hahha, udin udiiiiinnnnn

  • 7. Ely Meyer  |  August 9, 2011 at 17:26

    dasar si udin😀

  • 8. Irawan  |  August 9, 2011 at 18:35

    hahaha, baca postingan ini jadi ngakak… sama-sama malsuin nama kenapa udin lagi…

  • 9. tuxlin  |  August 9, 2011 at 22:42

    hahahahahah jangan lupa jingle sari roti pas wawancara metro tv, hahahahay :p

  • 10. Asop  |  August 10, 2011 at 07:26

    Hahahaha, “Udin yang gak pulang-pulang? Namanya Nazaruddin.”😆

    Euh sekarang udah pulang sih.:mrgreen:

  • 11. aming  |  August 10, 2011 at 09:49

    udin yg hilang,akhirnya ketemu juga…
    Semoga kebenaran akan terungkap….

  • 12. r10  |  August 10, 2011 at 11:23

    syarifudin itu kerabatnya dan secara fisik memang mirip cuma kulitnya lebih putih saja😀

  • 13. gadgetboi  |  August 11, 2011 at 06:29

    @cahaya: yang lagi punya maenan baru😀
    @alief: aliefudinnnnn😆
    @gerhana coklat: takut tertukar sama nikita willy
    @agung:😆
    @ndutyke::mrgreen: kayaknya lebih mujur si edi daripada si udin
    @Mabrury sirampog, @ely meyer: @irawan: hehehe
    @asop: udin yang nakal juga
    @r10: saya curiga seluruh keluarganya ada nama udinnya😀

  • 14. ais ariani  |  August 12, 2011 at 06:54

    karena yang namanya udin mirip kali sama dia, biar kagak susah-susah pake malsuin passport, tinggal minjem. kan sama mukanya.
    terus sama si udin sedunie, mirip gak yah?
    *mikir*
    *mash berpikir keras*
    ….

  • 15. Fonega  |  August 13, 2011 at 15:46

    video sing ke 2 ga seneng hahahahaha ga seneng udin ga ganteng haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 758 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

August 2011
M T W T F S S
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,186 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

%d bloggers like this: