Bersih-Bersih Udin tetaplah Udin (Udin Sedunia)

24 Comments Add your own

  • 1. tuxlin  |  August 3, 2011 at 23:47

    Pertamaxxx! Ahahahaha pake mint 11 ya bro? Q gak betah,skrg lg seneng sama garuda os,hahahay

  • 2. Cahya  |  August 4, 2011 at 06:53

    He he…, biasalah, pakai Linux itu bisa gratis masuk spa, sama-sama mengucurkan keringat tanpa olahraga😀.

    Ah, openSUSE saya masih November nanti rilisnya😦.

  • 3. Asop  |  August 5, 2011 at 07:14

    Hebat, Bang… saya membaca posting-an ini bener2 takjub dengan segala istilah ke-linux-an dan ke-komputer-an yang ada.😯

  • 4. Andy MSE  |  August 5, 2011 at 19:45

    jadi, masalahnya kok nggak bisa login belum terpecahkan??? trus akhirnya install mint itu??? hadehh… kasihan!

  • 5. nubitux  |  August 5, 2011 at 20:07

    “Tapi mengingat saya mengejar kernel “kekinian”..”

    pake rolling release distro aja klo gt..😀

  • 6. gadgetboi  |  August 5, 2011 at 23:52

    @TUXLIN: garuda berat! hahaha
    @cahaya: keringat dingin ini mah😆
    @asop: saya juga binggung:mrgreen:
    @Andy MSE: masalahnya terletak pada koneksi! hihihi … jadi engga sanggup memperbaiki. mending diganti
    @nubitux: nanti kalau kecepatan download internasional 200kBps yah hehehe sekarang mah yang wajar-wajar azah deh

  • 7. jarwadi  |  August 6, 2011 at 11:50

    saya kalau udah nyaman males ganti ganti, saat ini saya nyaman dengan ubuntu 11.04🙂

  • 8. r10  |  August 7, 2011 at 14:43

    aku saat ini sedang malas oprek ubuntu, OS yg paling aku taksir saat ini adalah android, aku mimpi punya hp soner xperia play😀

    aku juga berharap dgn berkembangnya game android, maka semoga ada versi deb-nya (kan sama2 linux):mrgreen:

  • 9. gadgetboi  |  August 7, 2011 at 17:52

    @jawardi: saya juga sebenarnya sudah nyaman dengan lucid tapi eh … kok malah ngaco pas update😦 mau enggak mau mencari alternatif yang lengkap

  • 10. Zippy  |  August 7, 2011 at 18:21

    Untung saya pake XP mas, wkwkwkwk…😆
    Biarlah, walau jadul tapi masih tetep jos😆
    Males repot2 cari yang lain, kyakakaka….:mrgreen:

  • 11. Fp  |  August 8, 2011 at 01:28

    kirain apa…
    saya juga pake dual os, xp ama linux (dapet dari perisai).
    dan gak tau kenapa, sekarang failed terus login ke linux.
    kecuali pake live cd.
    kayaknya mesti instal ulang

  • 12. Fonega  |  August 8, 2011 at 09:33

    ealah kok seneng toh pake ubuntu, aku aja binngung ><

  • 13. andreansss  |  August 8, 2011 at 12:51

    Saya waktu pake Lucid sering mengalami nasib buruk, seperti display berkedip, modem nggak konek dan lain-lain.. Tapi setelah memakai 11.04, eh lancar jaya… Sepertinya akan bertahan dengan si Natty saja..😀

  • 14. xrismantos  |  August 8, 2011 at 17:43

    hmmm…satu2nya linux yang saya pakai sekarang, CentOS ver.4. dekstopnya jelek banget😦 , tapi gak papa deh, toh saya cuma butuh nano, GCC, NVCC dan shell buat ngoding…

  • 15. gadgetboi  |  August 8, 2011 at 18:58

    @Zippy: hehehe xp emang tak akan mati (hingga nanti 2014)
    @FP: sepertinya begitu😆 pake linux distro apa mas?
    @Fonega: seneng lah, kan gratis!😆
    @andreansss: semoga saya juga begitu (katya kan anaknya Natty)
    @xrismantos: bukannya centOS itu untuk server? mending pake TeaLinux buatan dalam negeri. cocok buat programmer

  • 16. tomi  |  August 8, 2011 at 22:17

    saya juga baru aja pake katya mas.. kemaren sebelumnya pake julia

  • 17. gadgetboi  |  August 8, 2011 at 22:52

    r10: android di mana? desktop? pad?? … emang android pake deb?

  • 18. alief  |  August 9, 2011 at 06:19

    pengalaman memperawani neng katya, compiz baru bisa jalan dengan baik setelah diupdate.

  • 19. gadgetboi  |  August 9, 2011 at 12:14

    @alief: compiz icon jalan lancar enggak mas?

  • 20. Baju Tanah Abang  |  August 10, 2011 at 10:35

    salam kenal…makasi postingnya..

  • […] Banyak yang bilang kalau linux mint merupakan versi “pragmatis” dari Ubuntu. Dimana Ubuntu yang merupakan distro idealis selalu memberikan terobosan-terobosa yang seringkali mengagetkan penggunanya. Belum lagi dengan idealis-nya Ubuntu tidak pernah menggunakan aplikasi-aplikasi atau codec yang masih dianggap non-free. Otomatis masih banyak pengguna yang belum mengenal linux enggan beralih dari Windows karena hal tersebut. Ada sih proyek dari para fans yang membuat Ubuntu menjadi lebih bersahabat dengan pengguna baru seperti Ubuntu Ultimate atau Super Ubuntu namun tidak membuat distro tersebut sukses merebut hati pengguna awam (termasuk saya) karena update-annya masih berdasarkan Ubuntu. Seperti kita ketahui bahwa Ubuntu merupakan distro komunitas sepertihalnya kebanyakan distro lainnya, update-an Ubuntu seringkali “menyesatkan” pengguna awam. […]

  • […] Tidak disangka waktu cepat berlalu. Serasa baru kemarin saya mendapatkan paket CD yang terakhir kali saya dapatkan dari Canonical. Menginstalnya dan mengagumi tampilan barunya, Bereksperimen dengan berbagai hal, hingga pada akhirnya Tewas dan harus diganti dengan Katya.  […]

  • 23. Bawang Bombai  |  April 4, 2014 at 17:12

    Jadul sekali ._.

  • 24. gadgetboi  |  April 4, 2014 at 18:10

    @Bawang Bombay: ya iyalah jadul, orang ini artikel 3 tahun yang lalu! *doh*

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

August 2011
M T W T F S S
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,237 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

