Bersih-Bersih

August 1, 2011 at 00:06 16 comments

Lagi-lagi bersih-bersih …

Hari ini dari pagi hingga sore sungguh melelahkan …

Pagi ke pasar (sekarang saya jadi Kakak Rumah Tangga smile yahoosemenjak ibu saya sakit), pulang ngasih makan kucing-kucing, dilanjutkan dengan ngepel dan bersih-bersih *saya ini kakak apa pembantu sih  pundung sedih …* intinya minggu yang menyebalkan sekali *curhat ..curhat colongan …evilsmirk *

Di sela-sela sarapan, saya nyeruput kupi, dan seketika pula saya sadar. “wah … enggak bakal nemu kupi sebulan nih” coffee ..

Tak disangka, sudah puasa lagi, cepat sekali waktu berlalu …  Tapi Alhamdulillah yah  Saya diberi kesempatan untuk kembali merasakan dan menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan. Banyak hal yang telah saya lalui, namun saya masih bisa menikmati Ramadhan dengan Keluarga merupakan suatu hal yang harus di Syukuri …

Akhir kata, Sudahkah kawan-kawan siap menjalani bulan puasa ini?

Semoga kawan-kawan kuat menjalaninya

sungkem

ini ada inpo menarik dari mas Andhy Sukma tentang waktu imsak

Supaya engga kebablasan peace gede

 

 

 

*ehm … mas Pradna, R10, alief, sudahkah kalian mem-bek-ap tiga gepe-nya untuk sementara waktu hahaha *kabur sebelum di lempar golok* kabur monyet

Entry filed under: My Life. Tags: , , , , .

Cara (lebih) mudah agar seperti Hacker di Die Hard 4.0 Nasib … Nasib …

16 Comments Add your own

  • 1. alamendah  |  August 1, 2011 at 01:26

    selamat jadi kakak rumah tangga

    Marhaban ya ramadan
    semoga kita termasuk orang yang berbahagia dengan datangnya bulan ramadlan dan diberi kesempatan untuk meraup keridloaan Allah

  • 2. ●●●ЄЯШЇЙ●●●  |  August 1, 2011 at 01:33

    Ibu belum sembuh ya?

    selamat menunaikan ibadah puasa. semoga selalu dalam ridho-NYA. amin…

  • 3. alief  |  August 1, 2011 at 14:13

    woi…., pitnah oey……

    aku gak punya pilem 3gp…., semua dalam bentuk avi…

    selamat menunaikan ibadah puasa, mohon dimaafkan segala salah dan khilaf yang pernah terbuat selama ini.

  • 4. ladeva  |  August 1, 2011 at 16:13

    Siappppppppppppp puasa dong😀

  • 5. Asop  |  August 1, 2011 at 17:37

    Sama, Bang, saya juga bisa dibilang jadi pembantu kalo di rumah, selama gak ada ibu dan ayah saya.😀 Adik saya gak mau beres2 sama sekali.😐

  • 6. gadgetboi  |  August 1, 2011 at 18:25

    @Alamendah: amien ….
    @●●●ЄЯШЇЙ●●●: masih dalam masa pemulihan kak … jadi belum bisa beraktifitas berat
    @alief: hahaha …selamat menunaikan ibadah puasa juga mas
    @Ladeva: semangat!
    @Asop: kirain saya saja yang menderita😆

  • 7. yusrond  |  August 1, 2011 at 21:44

    siap mas😀 hari pertama < LANCAR .

  • 8. Keyword Research Danu  |  August 1, 2011 at 22:03

    Marhaban ya Ramadhan..
    Mohon maaf lahir dan batin🙂

  • 9. Miftahgeek  |  August 2, 2011 at 16:01

    tigagepe nya di back up di 4shared ato sebangsa nya aja kang.. #ngiler

    Buat abis Ramadhan. #eaaa

  • 10. RyZack  |  August 2, 2011 at 19:13

    Saya juga sangat bersyukur bisa menikmati berbuka puasa lengkap dengan seluruh anggota keluarga. Semoga beliau cepat sembuh ya ^^

  • 11. 'Ne  |  August 2, 2011 at 20:41

    Rasanya lamaaa sekali gak mampir ke sini ya.. blog yang identik dengan Gadget dan kucing😀
    Apa kabar? dan semoga Ibu lekas pulih yaa..
    Selamat menunaikan ibadah puasa juga.. semoga lancar dan khusyuk sampai selesai..

  • 12. Andy MSE  |  August 3, 2011 at 11:03

    bulan puasa selalu menyenangkan dan ramai…
    tahun ini keramaiannya dobel karena berbarengan dengan agustusan…

  • 13. Red  |  August 6, 2011 at 11:48

    blog yang identik dengan Gadget dan kucing <– komentar si ney😆 kalo kucing aku suka masbro, kalo soal linux yg sering dibahas aku mbingunggg:mrgreen:

    selamat menjalankan shaum, semoga barokah

  • 14. r10  |  August 7, 2011 at 12:54

    tiga gpnya sudah bersih dong, kebetulan aku ga suka nyimpennya:mrgreen:

  • 15. r10  |  August 7, 2011 at 12:55

    moga2 katham qurannya bulan puasa ini – amin

  • 16. Asop  |  August 7, 2011 at 14:04

    Gak apa2, Bang, ini nanti bakal berguna buat kita juga. Nanti kalo hidup sendiri, atau hidup merantau, kita udah terbiasa dalam urusan rumah tangga.😀

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

August 2011
M T W T F S S
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,237 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

