sedih dan berduka

July 18, 2011 at 16:43 28 comments

Sedih sekali akhir pekan kemarin…

semua rencana berantakan dari sabtu hingga minggu, belum lagi berita menyakitkan yang terus berdatangan…

Dimulai dengan hari sabtu yang seharusnya menyenangkan, hari yang membahagiakan, karena movie days telah tiba :mrgreen:  yah, karena saya dan adik saya jadi para pemburu film jadul, dengan memanfaatkan media digital :lol:  kita jadi punya teman anak IT di kampus adek saya yang benar-benar Veteran torrent:mrgreen: , setiap bertemu dengan dia dapet “supply”  film. Namun dasar kita tidak boleh berlama-lama di dalam sarang perompak, hari sabtu itu saya dikejutkan dengan berita bahwa teman saya itu kehilangan HDD external setengah terra *tepok jidat* dasar asem. padahal saya belum “khatam” :lol:  kita sama-sama penggemar film cult yang memang banyakan filmnya tidak didistribusikan di sini dan HANYA dia yang saya tahu yang (entah darimana) dapet aja film-film susah dicari tersebut😦 Jangan-jangan itu HDD kena sumpah distributor di Amerika yah😆 …. ah …tau deh … sampai dengan saat ini, saya belum tahu kapan lagi dia akan mendonlot lagi karena masih “syok” kehilangan “harta karun”-nya😆

Minggu pagi, alih-alih nyantai dan pengen bikin chappatti dan kare (kari) kentang untuk sarapan, dari pagi buta saya harus “berolahraga” karena bumbu kare-nya tidak ada di warung/toko biasa saya beli, jadi harus menempuh jarak yang lumayan jauh sekali ke midimarket 24 Jam. Sudah sampai, ternyata stok sudah habis😦 mau nangis rasanya…. keliling-keliling bekasi akhirnya ketemunya di toko kecil (kelontong) cape deh … tau gitu ke toko kecil aja daripada ke supermarket waralaba ….

Selesai bikin adonan, dan siap di masak di penggorengan, gorong-gorong/pipa pembuangan di tempat cuci piring macet halah .. apa pula ini …terpaksa ikut bantu Bapak saya bersih-bersih saluran pipa. Enaknya adik-adik saya sudah pada makan chapatti

Sepertinya universe sedang tidak bersama dengan saya ….

siangnya sayake warnet dekat rumah yang memang baru buka. kesempatan mau update laptop kok pas nyampe di sana LAN laptop enggak berfungsi, padahal dulu enggak pernah bermasalah. jangan-jangan ada yang ngoprek LAN konektor laptop saya lagi …. ahhhhhhhh asemikkkkkk ….

hiburan saya cuman pada akhirnya saya bisa donlot ISO IGOS Nusantara 2011 …. paling tidak …..

Entry filed under: My Life. Tags: , , , , .

Feisty Fawn I love You How to make LiveUSB and Little preview on IGOS Nusantara 2011

28 Comments Add your own

  • 1. Cahya  |  July 18, 2011 at 18:50

    Ha ha…, ini saya mau pesan HDD 2 TB, maklum gara-gara torrent, HD Natty saya sudah mulai sesak😆. Memang benar kayanya kutukan itu, bikin susah saja😀.

    Nikmati saja Mas Rangga, kan tidak setiap malam minggu senikmat itu:mrgreen:.

  • 2. Ikky21  |  July 18, 2011 at 22:05

    WOWOWOWO…

    Sial banget yah… Hehehe,
    Gak kebayang deh, kok HDDnya bisa raib?

  • 3. Irawan  |  July 19, 2011 at 04:09

    mungkin lain kali kalau bawa hardisk dikalungin biar mirip bang igor saykoji… gak ilang

  • 4. arman  |  July 19, 2011 at 04:36

    kadang emang bisa gitu ya… rasanya semuanya jadi berantakan…

    jadi sedih inget komputer gua juga mati.. huhuhu

  • 5. willyafurqan  |  July 19, 2011 at 06:53

    dirampok ama orang lan bang.. hheh

  • 6. gadgetboi  |  July 19, 2011 at 08:26

    @Cahaya: itu mah bli aja yang sayang membuang hasil “jarahan” hehehe …hati-hati bli, nanti HDD-nya dikutuk juga

    @Ikky21: rupanya di colong di kosannya😦 rawan banget yak kosannya

    @Irawan: hahaha … belom sempet dibilangin udah raib …

  • 7. Miftahgeek  |  July 19, 2011 at 12:31

    Tapi yang terakhir berhasil kan, bagi link nya dong gan :9

  • 8. christophersp  |  July 19, 2011 at 14:11

    rajin Bikin Backup sob, Kalau ilang masih ada cadangannya…hehe..

  • 9. Sugeng  |  July 19, 2011 at 21:46

    Itu namanya hari yang sangat menyenangkan dan bisa menjadi kenangan terindah😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  • 10. mobil butut  |  July 19, 2011 at 22:50

    berarti aku juga bisa pesen pilem donk, yang indi label ada gag🙂

  • 11. bluethunderheart  |  July 19, 2011 at 23:44

    hmm…..hari yang misterius………..hehehhe
    salam hangat dari blue

  • 12. Mabruri Sirampog  |  July 20, 2011 at 01:18

    hehhe,,, tpi seddihnya jangan mpe berlarut larut ya???

  • 13. gadgetboi  |  July 20, 2011 at 10:48

    @mobil butut: hahaha … banyak! tapi mah kalau punya benwit, bukannya bisa donlot sendiri:mrgreen:

  • 14. aming  |  July 20, 2011 at 12:16

    izin singgah gan….
    salam

  • 15. kucingkeren  |  July 20, 2011 at 13:43

    hehe…semangat!

  • 16. agung  |  July 20, 2011 at 21:38

    Kalau saya malem minggu main tenis meja sembari ronda🙂

  • 17. niee  |  July 20, 2011 at 22:04

    Ya, mudah2an HDDnya balik lagi deh, *eh* hehehe…
    Emang musibah itu datengnya gak diundang, kalau ketahuan juga pasti kita usir😛

  • 18. giewahyudi  |  July 20, 2011 at 22:15

    Lagi ketiban sial kayaknya..

  • 19. r10  |  July 21, 2011 at 10:21

    yah kalau suka mencuri film jgn heran dapat balasan HDD dicuri, kan semua ada balasannya:mrgreen:

    cara vote indonesia di gnome bagaimana?

  • 20. iLLa  |  July 21, 2011 at 14:45

    iya, saya juga nih, pengen travel tapi lagi bokek😐
    yg ini beneran loh curcolnya sayah😆
    eh itu trus yg terakhir itu –> ISO IGOS Nusantara 2011 <– ini paan sih?

  • 21. gadgetboi  |  July 22, 2011 at 07:54

    @r10: Dibawahnya ada polling machine
    @iLLa: itu linux mbak:mrgreen: masak belum tahu?

  • 22. Lerryant K.  |  July 23, 2011 at 16:23

    hebat banget mas.
    hebat banget mas harinya.
    kacau banget.

    jadi inget hari-hari saya yg dlu.
    aduh jgn d ceritain x_x

    hehehehe..

  • 23. fitrimelinda  |  July 24, 2011 at 12:59

    wah..bener-bener cobaan ya..😀
    sing sabar ae mas..🙂

  • 24. ●●●ЄЯШЇЙ●●●  |  July 25, 2011 at 20:41

    hari minggu yang penuh tantangan.:mrgreen:

  • 25. @helgaindra  |  July 28, 2011 at 10:25

    ckck tampaknya hari yang apes buat abang tuh
    hehehe yang sabar ya bang

  • 26. Bersih-Bersih « da Gadgetboi's Blog  |  August 1, 2011 at 00:06

    […] dilanjutkan dengan ngepel dan bersih-bersih *saya ini kakak apa pembantu sih  …* intinya minggu yang menyebalkan sekali *curhat ..curhat colongan … […]

  • 27. Bersih-Bersih « da Gadgetboi's Blog  |  August 1, 2011 at 00:11

    […] dilanjutkan dengan ngepel dan bersih-bersih *saya ini kakak apa pembantu sih  …* intinya minggu yang menyebalkan sekali *curhat ..curhat colongan … […]

  • 28. Nasib … Nasib … « da Gadgetboi's Blog  |  August 3, 2011 at 22:46

    […] kolektor items nih )lalu saya meng-update-nya lagi,, tapi kok saya mengalami kendala lagi yah. LAN card di laptop saya bermasalah … Jadi rencana untuk update saya gagalkan dan saya akhirnya memilih opsi untuk menginstal Linux […]

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,597 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

