10 Things I Love About Me

June 30, 2011 at 20:33 37 comments

lol big Boleh yah sekali-kali judulnya sedikit ngarang narsis. lumayanlah mumpung dalam rangka  menjalankan amanat dari Asop dan bang Annunaki ….             (lol lagi-lagi saya dapat award kembar) …imageimage Mereka menyuruh saya melakukan tugas “mereview” 10 hal tentang saya. Mungkin jika kawan-kawan suka (semoga saja ada love monkey ) membaca tulisan saya mungkin sudah tahu sebagian dari 10 hal tersebut. Dan ini saya akan berusaha dengan jujur memberi tahu 10 hal tentang diri saya.

Okey then … This is it, 10 hal tentang saya:

1. Gadget Enthusiast

Saya memang seorang penggemar gadget. oleh sebab itu blog ini saya kasih nama berbau gadget, walau pada akhirnya isi postingnya sejujurnya jarang membahas gadget idiot . Maklumlah saya seorang enthusiast semata namun saya bukan orang yang mampu membeli gadget yang mahalhehe. Malu juga kalau isi blog ini hanya sebatas preview bukan review, sehingga lebih baik saya membahas lain-lain seperti Free software, linux, kucing (lho?)

2. Pencinta Kucing

atap dan oleng melongo

Atap dan Oleng 

Sepertinya kawan-kawan sudah tahu dari banner blog saya di atas kalau saya adalah seorang pencinta kucing. mungkin dalam tahap paling ekstrem kali yah rasa cinta saya sama kucing. karena saya pernah rela puasa senen-kemis hanya supaya kucing-kucing saya bisa terus makanhaha cat. bahkan sekarang pun saya rela untuk mengurangi jajan di luar supaya persediaan makanan mereka selalu ada. itu sih belum seberapa, sewaktu saya masih di Bandung, saya sering bawa sekotak whiskas kering kemanapun saya pergi, takut-takut saya nemu anak kucing kelaparan,doh. cita-cita luhur saya (yang juga nazar saya) kalau saya sudah jadi miliyader adalah ingin mendirikan homeshelter for Cats and Dogs. jujur saja jumlah kucing di daerah jabodetabek sungguh memprihatinkan, 200.000 lebih di jalanan. bisa-bisa jadi epidermis cape dech  makanya homeshelter itu rencananya akan dijadikan untuk tempat berteduh mereka dan juga tempat mengontrol mereka supaya tidak berkembang biak sebarangan. sejujurnya hal seperti ini sudah ada di negara maju, tapi berhubung pemerintah sini boro-boro memikirkan binatang mikirin manusia indonesia ajah enga pernah maka jangan terlalu berharap sama pemerintah, saya mau jalan sendiri kalau sudah jadi milyader smile yahoo

3. Linuxer

Saya menjadi seorang Linuxer semenjak saya mengenal dunia blogwalking. saya sudah tahu apa itu linux, bahkan saya sudah memiliki CD dan ISO-nya dari hadiah majalah yang biasa saya beli. Namun berkeinginan mencobanya setelah saya terdampar blogwalking ke blog linuxer-linuxer Indonesia. Bahkan blog ini saya bikin pun pada dasarnya karena desakan blogger-blogger yang blognya saya sering kunjungi. Satu hal yang menarik dari sistem operasi linux adalah … gratis lmao … bukan .. bukan itu saja loh blush yang menarik adalah bagaimana kita sebagai user selalu saling berbagi. karena berbagi itu indah temansmile plurk. Dan yang paling penting adalah semenjak saya pakai linux, gak ada yang berani meminjam my precious laptop ku.banana_cool mereka sering kali syok jika melihat isi laptop saya, bukan syok karena film porno ariel, miyabi dkk loh, cuman kaget aja dengan tampilan ala macintosh plus conky lah, ada naganya lah, alhasil bingung deh mereka. maklumlah adik, bapak, saudara, dan teman-teman saya kan hafalnya cuma sama XP. Enga tahu saja kalau sebenarnya laptop saya juga dualboot sama XPevil dance1

4. Gratisan boi

Saya tidak malu mengungkapkan bahwa saya memang orang Indonesia sejati   suka dengan yang berbau gratisanhehe 1. Sedikit cerita, saya tidak malu oleh teman wanita disuruh-suruh, nganterin dan sebagainya layaknya pacarnya pembantunya  saja (dalam berpacaran, pacar dan pembantu kan sering kali tidak jelas statusnyasmile yahoo ) asal pada akhirnya saya mendapat masakan makanan  enak bikinan teman saya tersebut *anakkosanmemangmemprihatinkan*. Saya sering ikut kuis di radio, makanya selama nge-kost saya jarang belanja pakaian untuk lebaransmile yahoo.  Lumayan dapet baju distro gratisan. Menjadi pengguna linux juga telah menginspirasi saya supaya saya menghapus semua software bajakan dan menggantinya dengan software gratisan. Ternyata perkembangan software gratis sangatlah pesat. Sekarang hampir tidak ada bedanya loh antara software berbayar bajakan yang biasa kita pake dengan yang gratisan. jadi lebih baik kita menggunakan software gratis sajagood

5. I’m Just a Dreamer…

saya adalah seorang pemimpi. Biarin aja lah, walau sering kali mimpi saya susah dicapai atau saya yang malah yang malas mewujudkannya, paling tidak saya masih bisa bahagia walau sebatas mimpi saja  ….  alias hobinya tidurhaha

6. Music Maniac

Mungkin setelah agama, musik tidak pernah lepas dari kehidupan saya. Saya tipikal penggemar musik yang non-mainstream. Saya suka musik yang justru orang lain sudah tidak mendengarkannya atau bahkan orang lain belum terlalu suka. saya ingat saya udah punya kaset/CD A7F, Trivium, dan lain-lain, teman saya baru suka, dan ketika sudah menjadi tren, saya malah meninggalkannya dan malah mendalami musik grunge yang notabene adalah aliran musik angkatan mas Andy MSE . Saya pun suka sekali sama musisi Virtuoso, yaitu musisi yang jagonya kelewatan lol semisal Ynwie Malmanstein (guitaris), flea (RHCP) dan John Myung (Dream Theater) yang jago bas, Mike Portnoy dan gilang Ramadhan yang jago drum. untuk genre asal seluruh musik yaitu Jazz dan Blues, saya cenderung menyukai Jazz, semua sub genrenya! baik itu smooth jazz ala Dave Koz atau yang traditional sekalipun. kalau musik blues, saya suka yang unsur gitarnya dominan seperti karya Jimi Hendrix, Eric Clapton, BB King atau Steve Ray Vaughn saya suka. Di malam hari saya suka mendengarkan musik Jazz Standard atau musik progresif rock supaya cepet tidur, soalnya musiknya menguras otak, sehingga bikin cepat ngantuk karena kelelahan mikirlmao

7. Old Skul Gamer

Bagi saya video game berakhir sampai playstation one. itu merupakan konsol terakhir yang saya miliki. semenjak itu saya jarang memainkan game lebih sibuk sama dunia baru saya yang saat itu sudah menjadi remaja tanggung. Menurut saya pun Konsol sekarang sudah tidak menarik lagi, game-nya terlalu realistik. padahal unsur kartunnya itu yang membuat saya suka memainkannya. maka tidak salah kalau semenjak saya tahu permainan Nintendo 8 bit bisa dimainkan via emulasi di komputer, saya lebih sering menghabiskan waktu saya di komputer yang sebelumnya komputer rumah hanya digunakan untuk ngetik saja. Boleh dibilang game jadul/konsol jadul yang bisa dibilang “komputer lama” telah mengakrabkan saya dengan “komputer baru” sehingga saya pada akhirnya memohon kepada orang tua saya untuk membelikan laptop agar saya dapat mengulik komputer. speaking of old consol, saya tidak sengja menemukan toko elektronik di bekasi, masih ada yang menjual Sega Megadrive II orisinal!woot … bayangkan, mungkin itu stok 15-16 tahun yang lalu. Saya penasaran dengan harganya, kita-kira berapa ya? mikir jorok  Jadi pengen beli …

8. Movie Buff

Bukan sombong yah (ok..ok.. sedikit sombong deh cool ) dimanapun saya tinggal, saya selalu dikenal oleh pemilik Rental Video, bukannya saya punya hutang sama mereka loh, tapi karena saya merupakan pelanggan mereka yang paling rajin menyewa. saya biasanya bisa “melahap” 6-7 film dalam seminggu, bisa juga itu dilakukan dalam kalau sedang ”rajin”, terutama saat bulan Ramadhan. makanya saya sering tiba-tiba menghilang beberapa bulan dari dunia rental Video gara-gara semua film (berkualitas) sudah saya pinjam. Dari hobi ini saya pernah mendapat “hall of fame”  alias nama saya sayang tidak beserta foto dipajang sebagai pelanggan terbaik beserta dikasih hadiah jam weker, gantungan kunci dan gratis sewa 20 film dalam sebulanhehe 1. Selain menyewa, dulunya saya juga hobi ke bioskop. Biasanya untuk mendapatkan tempat duduk terbaik saya datang sehari sebelumnya dan membeli tiket, supaya keesokan harinya saya tidak stres berdesak-desakan beli tiket. sayang sekarang sudah tidak saya lakukan, alasannya tentu kalian sudah tahu semua.

9. Hobi Masak, Hobi Makan

Karena sudah menjadi anak kost semenjak sekolah menengah, saya sudah terbiasa mandiri. mau tidak mau apa-apa sendiri. Ya sudah, memasak pun sudah bukan hal yang aneh lagi bagi saya. Saya biasa memasak makanan jajanan semisal spaghetti (denganbimbingan ortu smile yahoo ), burger, sandwitch, macaroni and cheese, chappatti, chicken and chips, pancake, vegetarian bahkan saya sekarang bisa masak makanan yang biasa dimasak ibu saya, semenjak ibu saya sakit. Boleh dibilang saya ini adalah Kakak Rumah Tangga  lol

10. Blogwalking Mania dan Mantan Komentator

image

Jujur saya memang lebih suka blogwalking dan membaca artikel/posting blogger lain daripada menerbitkan artikel sendiri. ngupi dan ngenet Soalnya seperti penjelasan saya sebelumnya bahwa saya jadi blogger karena selalu ditanya “kok enga ada url…” atau “udah bikin blog sana!…” dan pada akhirnya saya jadi blogger karena terpaksa dehsmile maliu . Jika dalam beberapa bulan ini saya tidak ada dalam kolom komen teman-teman, harap maklum, soalnya saya memang akhir-akhir ini blogwalking dengan menggunakan opera mini. Jarang sekali blogwalking dengan komputer karena miskin benwit. Jujur sekarang mau komen menjadi susah “berkat” wordpress terbaru not_talking

worship 2 Mohon maaf jika postingannya kepanjangan smile yahoo Sebenarnya sih masih banyak poin yang saya ingin bagi, namun dibatesin cuma 10 nih. Nah, Saya sudah membagi 10 hal tentang saya, kini giliran  teman-teman saya yang lain, Adit TuxLin, Grandchef, Jimbun Punya, R10, Dina dan Pradna 

semoga mereka mau membagi 10 hal tentang merekawinking

Entry filed under: Award. Tags: , , , , , , , , , , .

Saya Pun Menjadi Bagian Dari 70 persen itu MKV

37 Comments Add your own

  • 1. Red  |  June 30, 2011 at 21:14

    ini ten things yg butuh modal / biaya berat nih:mrgreen:

  • 2. Cahya  |  June 30, 2011 at 21:22

    Ha ha…, saya kayanya ndak punya yang seperti ini deh😀.

  • 3. gadgetboi  |  June 30, 2011 at 22:35

    @Red: masak sih❓😆

    @Cahaya: ndak punya apa bli❓:mrgreen:

  • 4. tuxlin  |  June 30, 2011 at 23:21

    Thanks awardnya, tar postingnya nunggu koneksi yang cepet ye😀

  • 5. gadgetboi  |  June 30, 2011 at 23:42

    @tuxlin: sip lah:mrgreen:

  • 6. suryaden  |  July 1, 2011 at 04:49

    pokoknya linuuux

  • 7. suryaden  |  July 1, 2011 at 04:50

    pokoknya linuuux, itu yang terpenting

  • 8. r10  |  July 1, 2011 at 06:44

    wheeeew itu saya…. mungkin aku pos mungin tidak, aku mikir dulu… di blog mana aku posting:mrgreen:

    *ada situs/blog rujukan free software ga? rencananya blog waroeng ubuntu mau posting free sofware terutama OS windows (buat menjaring trafik he he)

  • 9. sibair  |  July 1, 2011 at 12:05

    heheh wellcomebek ya mas.. udah 3x posting baru ya setelah menghilang ituh..😀

  • 10. gadgetboi  |  July 1, 2011 at 14:47

    @r10: wah, jadi warung billgates nanti dong😀 …

    @sibair: hehehe … iya:mrgreen:

  • 11. Irfan Handi  |  July 1, 2011 at 16:26

    Kebetulan Om, disini ada yang gratisan,
    http://kumpulanfilegratis.wordpress.com/
    Tempat donlot file gratisan, tips&trik and More . . .
    Salam Hangat from Lombok.

  • 12. r10  |  July 1, 2011 at 16:57

    tenang aku masih mikir… kasih aku masukan agar waroeng ubuntu bisa dapat trafik dong😀

  • 13. omagus  |  July 1, 2011 at 17:33

    kalo gratisan sih sama ajah ama aku..!😀

  • 14. r10  |  July 2, 2011 at 06:25

    maksud domain .free digratiskan apa yah? bukannya memang gratis (gratis setahun he he)

    cuma co.cc yang kena sapu google, kalau domain free yg lain gpp kok

  • 15. cidlinux  |  July 2, 2011 at 10:09

    akhirnya nongol kembali…😀

  • 16. xrismantos  |  July 2, 2011 at 16:06

    wah sesama pecinta kucing nih *toss*😀

  • 17. iLLa  |  July 3, 2011 at 01:34

    yang langsung sy nebak itu yang kucing lover sm linuxer, hehhe..
    eh ibunya sudah sembuh? semoga lekas pulih seperti semula yaaa..

  • 18. ran99a666  |  July 3, 2011 at 08:28

    @iLLa: ibu saya masih dalam tahap pemulihan. sekarang baru belajar jalan lagi pakai tongkat penyangga. lumayanlah Alhamdullilah. terimakasih atas doanya.

  • 19. Irawan  |  July 3, 2011 at 12:52

    nomor 1 nya persis banget tuh… pengen gadget macem-macem tapi ga punya gadget….

    saya juga suka ngegame, tapi bukan fan game oldskul

  • 20. Dina Aprilia  |  July 3, 2011 at 15:58

    uwahh…dapet juga yah…heee…
    makasih bang gadget…*asal banget manggilnya*

  • 21. didta7  |  July 4, 2011 at 17:32

    uh itu ada 1 yang sama seperti saya, pecinta kucing😀
    bahkan saya sudah memplokamirkan diri saya sebagai
    pecinta alam dan binatang
    pembenci manusia dan bangunan

  • 22. @nonaedda  |  July 4, 2011 at 23:19

    ahaha yg kedua sama tuh
    gw jg pecinta kucing😀

  • 23. Rizal Dwi Prayogo  |  July 5, 2011 at 12:15

    Bagus jg ya bs menilai diri sendiri.. Pengguna linux toh?

  • 24. Ikky21  |  July 5, 2011 at 17:02

    – Linux, linux, …. Kalo aku pake se7en..
    – SAYA JUGA SUKA KUCING:.. *salaman*
    – SAYA JUGA SUKA GAME JADUL!, main PSX, GBA, NDS, N64(<–ternyata keren), NES, SNES, SEGA lewat emulator. Bener, konsol baru terlalu real.
    – Sega Genesis/Mega Drive yang masih ada di pasaran sekarang biasanya sih refurbish/rekondisi, kalo asli kauaknya gak mungkin, mengingat Sega udah lama gak diproduksi

    Hehehe…

    O iya, salam kenal dulu.
    Thx tadi udah berkunjung..😀

  • 25. Ikky21  |  July 5, 2011 at 17:04

    Kemaren (setahun yang lalu, sih) saya liat di toko game harga sega genesis cuma 120 ribu. Pengen beli tapi gak punya duit. *hiks* *gadai kolor*

  • 26. r10  |  July 5, 2011 at 23:02

    job done😀

  • 27. ewaldoapra  |  July 6, 2011 at 01:30

    mau bikin 10 things abiut me juga aah..😉

  • 28. @helgaindra  |  July 7, 2011 at 15:48

    wah boleh dong diajarin maenin linuxnya

  • 29. RyZack  |  July 7, 2011 at 18:41

    untuk yang keempat semua orang kebanyakan kaya gitu kok, kamu tidak sendirian, hihi..

  • 30. gadgetboi  |  July 7, 2011 at 21:53

    @helgaindra: sok atuh …

  • 31. gadgetboi  |  July 7, 2011 at 21:59

    @ewaldoapra: silahkan dibikin:mrgreen:

  • 32. gadgetboi  |  July 7, 2011 at 21:59

    @r10: thanx brow:mrgreen:

  • 33. IFAN JAYADI  |  July 10, 2011 at 19:32

    10 hal diatas semakin membuatku mengenal siapa dirimu yang sebenarnya:mrgreen:

  • 34. Asop  |  July 16, 2011 at 21:45

    Bang, suka musik 8bit nggak?😀
    Kalo suka, monggo ke 8bc.org ato ke 8bitpeoples.com. Musik 8bit gratis!😀

  • 35. isan30  |  July 18, 2011 at 17:14

    salam kenal.

  • 36. Lerryant K.  |  July 23, 2011 at 16:33

    10 unique things about you is pretty amazing!😛
    saya juga orangnya suka lagu jadul padahal saya masih muda. Heheh.

    Apalagi lagu bjork. Tahu kan?

  • 37. 10 fact about them | mein symbian  |  September 9, 2011 at 07:37

    […] gadget boi […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 758 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

June 2011
M T W T F S S
« Mar   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 475,986 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

%d bloggers like this: