Saya Pun Menjadi Bagian Dari 70 persen itu

June 24, 2011 at 11:36 33 comments

jakarta1

Enough said, Saya Pikir Karikatur Benny & Mice ini sudah memberikan gambaran wajah “suram” kota Jakarta hhihi ….

kacapembesar cat Beginilah kira-kira wajah teman-teman kira-kita setelah beberapa waktu tinggal di Jakarta. Tidak perlu bertahun-tahun lho kalau mau memiliki muka seperti jenderal perang baca: sangar, tegang setiap saattongue yahoo). yah tidak semuanya sih seperti itu tapi ada beberapa  tahapan yang harus anda lalui jika ingin memiliki wajah penduduk Jakarta dan sekitarnya yang 70% ini.

1. kurang tidur karena harus bangun lebih awal dari ayam jago

2. berjibaku dengan supir angkutan umum yang sangat tidak paham kondisi psikologis orang yang kurang tidur.

3. “Dihibur” pengamen dan Salesman terbaik di seluruh Indonesia  “24-7” selama dalam perjalanan.

4. Menghirup udara fresh from the oven knalpot bus klasik dan juga sampah yang sudah seminggu tidak diambil.

5. Menikmati hangatnya panasnya mentari setiap hari.

Ingin menjadi bagian dari 30% adalah Impian semua orang yang tinggal di Jakarta namun syaratnya lumayan berat kawansmile yahoo . Seperti memiliki mobil pribadi yang ber AC, Supir pribadi (percuma kalau nyetir sendiri bisa-bisa darah tinggi lol ), tinggal di apartemen yang berada di jantung kota (biar kemana-mana dekat), dll

itu pun tidak menjamin anda memiliki wajah 30% kota Jakarta. Entahlah saya belum mengadakan riset untuk hal tersebuthaha1

Akhir kata

SELAMAT ULTAH UNTUK KOTA JAKARTE

NYANG KITE CINTAI INI

lovekiss

 

Entry filed under: Comic and Catoon. Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , .

Bukan Maksud Untuk Menghilang 10 Things I Love About Me

33 Comments Add your own

  • 1. ipul  |  June 24, 2011 at 12:05

    hahaha post unik mas. saya bagian yang mana ya? kurang lebih ke 70% dan 5% masuk ke bagian 30% itu. hehehe

  • 2. nuralief  |  June 24, 2011 at 14:04

    tiga bulan menikmati segar,hangat dan santainya jakarta. ups,berarti aku termasuk yang tiga puluh persen nie…….

  • 3. Irawan  |  June 25, 2011 at 11:43

    untung jarak kantor rumah cukup 5 menit dengan jalan kaki… tapi tetep aja sih kalau pas pengen maen keluar ama istri sering nemuin poin 2 s.d 5

  • 4. Cahya  |  June 25, 2011 at 13:50

    Ha ha…, saya untungnya tidak masuk 70% itu, tapi saya rasa memang saya tidak akan memasuki kota itu lagi, dan semoga tidak.

    Entah mengapa orang tetap suka tinggal di Jakarta🙂 – Yah, ada alasan masing-masing.

  • 5. suretno  |  June 25, 2011 at 19:11

    Harapannya kedepan semoga Jkt tidak ‘madesu’ tapi madecer’

  • 6. Fonega  |  June 26, 2011 at 14:28

    aku pasti juga 70 persennya ckckc

  • 7. gadgetboi  |  June 26, 2011 at 17:01

    @suretno: orang-orangnya yang mimpin semoga mendengar amien:mrgreen:

  • 8. gadgetboi  |  June 27, 2011 at 09:21

    @Irawan: curiga mas irawan tinggal di apartement nich:mrgreen: kok ke kantor cuman 5 menit.

  • 9. gadgetboi  |  June 27, 2011 at 09:24

    @Nuralief: hebat bisa menikmati jakarta:mrgreen:

  • 10. Uchan  |  June 27, 2011 at 10:55

    30% kalo korupsi yah manyun2 sama ngerenyut juga mukanya, takut dicolek2 KPK😆

    Klo yg bener2 bisa senyum mungkin buat orang2 yg hidupnya dah nrimo bin ikhlas

  • 11. tuxlin  |  June 27, 2011 at 19:47

    hahahahahaha… saya sangat bersyukur hidup dikota kecil diantara 2 gunung, membuat kota boyolali sejuk dan minim polusi😀

  • 12. julie  |  June 28, 2011 at 11:11

    hihi tak sadar aku menjadi bagian yang 70% itu lhooo😀

  • 13. Rizal Dwi Prayogo  |  June 28, 2011 at 15:21

    Susah juga ya masuk ke yg 30 %, apalagi kalo di dalem bis kota padet lagi macet di siang2 yg panas.. hehe..

  • […] saya serahkan lagi tongkat estafet ini pada sepuluh narablo, yaitu Bang Rangga, Bang Herry, Intan, Mas Masyhury, Mas Hanif, Mas Ari, Mas Anto, Bang Edward, Mas Choirul, Mbak […]

  • 15. 10 Hal Tentang Saya « Rahasia Otak  |  June 29, 2011 at 02:27

    […] Mandor tempe – Frezy Prima Ardi – Halaman Putih – Julie Gerhana Coklat – Gadget Boi – Menone – Tunsa – Citromduro – Ceu Ysalma – dan mas… Erwin […]

  • 16. Red  |  June 29, 2011 at 02:29

    bro.. aku kasih backlink dan PR yah: http://annunaki.wordpress.com/2011/06/29/10-hal-tentang-saya/

  • 17. Asop  |  June 29, 2011 at 09:33

    Wuiiih, iya juga lho ya… saya masih belum kebayang gimana kalo saya nanti kerja di Jakarta…😐

    Nah, Bang Rangga dapet tugas dari saya, ada di sini. Kerjain ya Bang.😀

  • 18. Kang Dadang  |  June 29, 2011 at 21:29

    Dari pada di kampung sepi

  • 19. Vulkanis  |  June 29, 2011 at 21:31

    Begitulah kehidupan
    Selamat Ultah jakarta

  • 20. grandchief  |  June 30, 2011 at 17:53

    Hehehe kalau gtu pindah ke sini aja mas (Batu) Malang,walau agak jomplang juga sich kadang aktifitasnya sama kota Jakarte😀

  • 21. gadgetboi  |  June 30, 2011 at 22:48

    @Kang Dadang: hehehe bener kang:mrgreen:

  • 22. rizalfi1  |  July 1, 2011 at 01:00

    Orang Jakarta ya mas?,,,,,,, Solo aman terkendali

  • 23. waroeng ubuntu  |  July 1, 2011 at 06:37

    jakarta macetnya gila….. kapan nih ada transportasi memadai, macam monorel, atau ka cepat

  • 24. gadgetboi  |  July 1, 2011 at 14:49

    @waroeng ubuntu: ibarat semut yang ngumul kalau ada gula, mendin gulanya di pindahin aja biar sepi😆

  • 25. Sugeng  |  July 3, 2011 at 08:02

    Bagaimanapun juga ini adalah Jakartamu😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  • 26. gadgetboi  |  July 4, 2011 at 16:09

    @rizalfi1: sebenarnya orang bekesong bekasi sih tapi kan selalu ke jakarta

  • 27. Hurul Aini  |  July 5, 2011 at 13:25

    hahaha betul betul!!
    sulit sekali mendapatkan yang 30%nya itu.
    apalagi kalo udah berurusan sama angkutan umum. bawaannya emosiiiiii terus😡

    btw salam kenal ya kak🙂

  • 28. @helgaindra  |  July 7, 2011 at 15:47

    hahaha wajahnya serem+kesel+capek+males
    semoga saya termasuk yang 30% deh

  • 29. agung  |  July 20, 2011 at 21:50

    Untungnya saya sudah terdampar di pinggiran kota Jakarta, Cikarang tepatnya, jadi hanya sesekali menikmati ruwetnya jalanan di Jakarta.🙂

  • 30. andre  |  July 22, 2011 at 11:51

    itu komik di buku apa mas? saya belum pernah tinggal lama2 di jakarta.

  • 31. slashtips  |  July 22, 2011 at 11:57

    gmana biar jadi yang 30% ya mas?

  • 32. gadgetboi  |  July 22, 2011 at 19:55

    @andre: ini dari komik benny dan mice seri lagak jakarta yang double book
    @slashtips: hehehe … ikutin aja cara diatas …

  • 33. runD  |  September 4, 2011 at 17:00

    Udah!! Makanya jangan tinggal di Jakarta!!! Keluar aja!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

June 2011
M T W T F S S
« Mar   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,360 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

%d bloggers like this: