Pray for my mom: mohon doanya dari narablog

January 5, 2011 at 03:17 45 comments

Banyak kawan-kawan narablog bertanya mengapa saya tidak mengupdate blog ini. Dan banyak sudah komen yang masuk namun saya tidak bisa membalasnya. Sebelumnya saya mohon maaf, karena saya sedang dicoba oleh Alloh SWT.

Ibu saya, yang semula didiaknosa hanya terkena penyakit syaraf kejepit, setelah ditelusuri selama satu bulan ini ternyata mengidap tumor di dekat sumsum tulang belakang.

Alhamdulillah kemarin sore, operasi berjalan sesuai rencana dan lancar walau diakui dokter, mereka hanya bisa mengambil jaringan yang tampak oleh mereka, karena ternyata tumor tersebut sudah menjalar ke fermur.
mengenai sisa tumor, kata dokter akan ditelit terlebih dahulu melalui jaringan yang sudah diangkat.

Sekarang ibu saya masuk ICU. Namun insyaAlloh hanya sehari. Besok sudah di ruang perawatan seperti biasa.

Maka dengan ini saya memohon doanya dari kawan-kawan sekalian agar ibu saya bisa kembali sehat seperti sediakala.

Entry filed under: My Life. Tags: .

Lebih Hebat dari Sarjana Linux di RS

45 Comments Add your own

  • 1. alamendah  |  January 5, 2011 at 06:37

    (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Semoga Sang Bunda segera diberikan kesembuhan, Sob. Amien….

  • 2. Cahya  |  January 5, 2011 at 07:09

    Dalam situasi seperti ini, ibu memang perlu senantiasa didampingi. Kami hanya bisa memberikan doa, semoga ibu diberikan yang terbaik oleh Yang Maha Kuasa…

  • 3. waroeng ubuntu  |  January 5, 2011 at 09:21

    Semoga sang bunda lekas sembuh. Amin

  • 4. RyZack  |  January 5, 2011 at 20:41

    Semoga diberikan kesabaran, ketabahan dan jalan terbaik oleh-Nya. Tetap optimis untuk sembuh🙂

  • 5. Estiko  |  January 6, 2011 at 00:57

    Semoga Sang Ibu bisa lekas sembuh da bisa melakukan aktifitas seperti biasa kembali. Allah tidak akan memberikan ujian yang melebihi kemampuan Umat-NYA. Oleh karena itu, kita harus sabar dan juga tawaqal.

  • 6. ruparuparumpi  |  January 6, 2011 at 17:36

    Semoga cepet sembuh…doa dan usaha pasti akan berbuah hasil…semangat!!

  • 7. tuxlin  |  January 6, 2011 at 23:16

    Yang sabar n tabah bro, semoga sang ibu cepet sembuh. Smangat bro🙂

  • 8. Sugeng  |  January 7, 2011 at 01:43

    Semoga lekas sembuh mas, dan bisa beraktifitas seperti sedia kala.
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  • 9. itempoeti  |  January 8, 2011 at 13:17

    semoga cepat sembuh dan bisa hadir kembali membawa keceriaan di tengah keluarga.

  • 10. Dina Aprilia  |  January 10, 2011 at 09:15

    subhanallah…
    semoga ibu diberi kesembuhan oleh Allah…

    yang sabar aja yah…

  • 11. iLLa  |  January 10, 2011 at 09:38

    semoga diberi kesembuhan..
    sampaikan salam hormat untuk ibunya yaa
    jangan lupa didoakan, insya Alloh doa anak untuk orang tua mudah dikabulkan🙂

  • 12. Pojok Pradna  |  January 11, 2011 at 09:22

    wah maaf, brotha
    baru berkunjung.

    Semoga segera diberi kesembuhan ya…amiin

    *turut mendoakan*

  • 13. 'Ne  |  January 12, 2011 at 00:14

    lama gak berkunjung ke sini ternyata si empunya sedang berduka..
    semoga ibundanya lekas diberi kesembuhan dan bisa pulih kembali.. amin.. yang sabar ya🙂

  • 14. ai  |  January 12, 2011 at 00:20

    semoga cepet sembuh yaa…

  • 15. aby  |  January 12, 2011 at 22:38

    ya Alloh kami mohon kepadaMu kesembuhan dan kesehatan ibunda mas rangga.Amiin.
    Nb:saya jg dah lm gak update blog tp Alhamdulillah keluarga sehat.

  • 16. cidtux  |  January 17, 2011 at 21:35

    semoga cepat sembuh mas… semangat…😀

  • 17. annaz aufa  |  January 21, 2011 at 14:24

    sEmoga cepet sembuh ya maz.. salam kenal..

  • 18. TUKANG CoLoNG  |  January 25, 2011 at 19:16

    doaku sepenuhnya untuk ibumu kawann

  • 19. rama  |  January 26, 2011 at 18:19

    Semoga Ibunda mas cepat sembuh…. salam kenal mas,.

  • 20. kangtatang  |  January 29, 2011 at 20:26

    Inalillahi….
    Semoga Allah memberikan kesembuhan kepada Bunda dan memberikannya kesehatan seperti sedia kala… Amien….
    Sembuhkanlah Ya Allah…..

    Turut berduka Kang…..

  • 21. Deka  |  February 3, 2011 at 18:41

    Ikut mendoakan om..!!!

  • 22. ●●●ЄЯШЇЙ●●●  |  February 6, 2011 at 00:11

    Semoga Ibunda segera diberi kesembuhan…

  • 23. Andy MSE  |  February 7, 2011 at 22:19

    astaghfirullah… lama nggak ke sini ternyata mendapat berita kurang baik…
    syafakallah, semoga ibu segera sehat seperti sediakala… amien…

  • 24. Irawan  |  February 9, 2011 at 18:49

    Semoga diberikan kesehatan dan kesembuhan untuk ibunya….

  • 25. ipul  |  February 13, 2011 at 08:31

    semoga cepat sembuh mas ibunda tercintanya… amin

  • 26. ciwir  |  February 15, 2011 at 16:56

    apakah kanjeng ibu sudah sehat mas???

  • 27. ladeva  |  February 16, 2011 at 11:52

    Cepat sembuh untuk Ibunya🙂

  • 28. masyhury  |  February 21, 2011 at 10:42

    Sekarang gimana kabarnya sobat?
    semoga sudah sembuh ya..😀

  • 29. Irawan  |  February 22, 2011 at 13:18

    lama ga update, apa kabar? gimana ibunya? udah sehat kan?

  • 30. gadgetboi  |  February 22, 2011 at 13:55

    @SEMUA: trimakasih atas DOA-DOA-nya kawan Blogger semuanya … Alhamdulillah Ibu saya sudah pulang hari kamis tanggal 17 Feb 2011 kemarin. “perjalanan” memang masih panjang, karena setelah operasi sebanyak 4 kali dan tinggal di RSCM selama 2 bulan, Ibu saya belum pulih benar, masih membutuhkan kursi roda. Namun saya sekeluarga mensyukuri karena Ibu saya sudah ‘nyambung’ di ajak bicara. Nanti saya posting deh pengalaman saya selama 2 bulan itu … sekali lagi trimakasih teman-teman ….

  • 31. julianusginting  |  February 23, 2011 at 10:58

    ikut mendoakan ya mas..semoga cepat sembuh..🙂

  • 32. kangtatang  |  February 23, 2011 at 13:48

    Alhamdulillah, turut senang karena Bunda sudah membaik😀
    salam untuk bunda.

  • 33. Frenavit Putra  |  February 28, 2011 at 11:57

    Semoga Ibunya lekas baikan kang.. Amin..

  • 34. andi felani  |  March 1, 2011 at 16:49

    moga diberikan kesembuhan .. Amin..

  • 35. Irawan  |  March 4, 2011 at 12:31

    Mampir lagi, semoga selalu diberikan kesehatan untuk ibu dan keluarga. Ayo ditunggu updatenya.

  • 36. gadgetboi  |  March 5, 2011 at 20:22

    @andi felani: amin Ya Aloh … trims atas doanya yah kang:mrgreen:

  • 37. gadgetboi  |  March 5, 2011 at 20:32

    @Irawan: trimakasih mas Irawan:mrgreen:

  • 38. otak kanan  |  March 6, 2011 at 13:56

    semoga semuanya sehat, keluarganya sehat merawat ibunya, dan dokternya pun sehat dalam menjalankan kewajibannya. amin

  • 39. andhy  |  March 6, 2011 at 14:53

    Semoga cepet sembuh

  • 40. sibair  |  March 9, 2011 at 11:41

    semoga cepet sembuh ya mas..

  • 41. Asop  |  March 10, 2011 at 23:17

    Aduh, maap, saya udah lamaaaaaaa gak ke sini….😥
    Saya turut berdoa semoga Ibu Bang Rangga cepat sembuh, dan semoga nggak tambah parah penyakitnya…😥 Amin!

  • 42. Watch The Cape  |  March 11, 2011 at 20:02

    Tetep tabah, itu hanya cobaan

  • 43. Watch Archer Episodes Online  |  March 14, 2011 at 20:56

    Ane doain selalu, semoga di kasih jalan yang lancar..

  • 44. New Year, New Hope « da Gadgetboi's Blog  |  January 1, 2012 at 19:00

    […] penting jauh lebih baik dari tahun baru kemarin […]

  • 45. Kalau Kekasihku seorang Alien « da Gadgetboi's Blog  |  January 3, 2012 at 12:09

    […] ingin merusak suasana dengan kenangan buruk namun sekali lagi saya butuh curhat colongan di blog ini . Ya seperti sebagian kawan narablog […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 758 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

January 2011
M T W T F S S
« Nov   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 475,986 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

%d bloggers like this: