Award “Kembar” dari ASOP dan Dina

October 20, 2010 at 16:10 28 comments

Wekekek hahaha sekali lagi saya mendapat Award dari teman sesama blogger. Kali ini saya mendapatkannya dari Asop dan Dina! yup … 2 Award sekaligus! hehehe tongue_002 … Akhirnya saya sambut juga award ini. padahal mereka berdua memberikannya sebulan yang lalu kali  hehe  … Namun karena saya sedang ber-experiment dengan blog saya ini. saya baru menyambutnya sekarang.

Experiment yang seperti apa? thinking … sebenarnya saya kepingin tahu saja, jika blog ini saya diamkan selama sebulan, apakah traffic-nya stabil … dan Alhamdulillah memang traffic ke blog ini stabil. sudah masuk 100 visitors per hari. padahal setengah tahun yang lalu mau 50 pengunjung per hari saja susahnya bukan main hammered harus blogwalking dulu evilsmirk

Hal ini tentu berkat jasa AwardAward seperti ini juga. Dengan dapat award seperti ini juga, blog ini mendapat kesempatan untuk menebar link  ngeces .

 

Kembali ke laptop award yang diberikan oleh kedua teman blogger saya yang(lumayan)  baru ini ….  salaman

Yang menarik dari Award kali ini adalah ternyata kedua teman saya tersebut, si Asop dan Dina mendapatkan Award dari sumber yang sama! … yaitu dari  “trully blogger from indonesia” grin 

award trully blogger

Jadi bingung sayahswt2 Tadinya saya mau bikin posting satu-satu … Namun karena saya orangnya malas jadi di gabung aja kayak gini dech mikir jorok … maaf yah hehe

 

OKe dech … Disambut sudah … sekarang giliran di sebar kembali nich. gubrak .. Tapi saya mengalami kesulitan kepada siapa yah saya akan memberikan award ini? …. pusing cat… maklum teman blogger belum nambah-nambah nich …. cape deh nanti di update lah kabur monyet

Sekali lagi terimakasih yah Asop dan Dina xiexie

Entry filed under: Award. Tags: , , , , , .

Download MangaScan dengan mudah Lebih Hebat dari Sarjana

28 Comments Add your own

  • 1. marsudiyanto  |  October 20, 2010 at 17:21

    Selamat atas award kembarnya…
    Semoga rejekinya juga dobel…
    Salam!

  • 2. ahsanfile  |  October 20, 2010 at 18:25

    Wuih senengnya…

    (kapan yah aku dapat awward..)

  • 3. Asop  |  October 20, 2010 at 19:56

    Eh eh eh nulis nama saya jangan besar semua hurufnya, nanti jadi “Affiliate Series of Poker”. Serius itu, coba search ASOP di google.😆

    Ehehehe, udah balik lagi, Bang Rangga? Sip, mulai sekarang kembali ke blogosphere.🙂

  • 4. bluethunderheart  |  October 20, 2010 at 22:53

    selamat y bang
    p cabar
    salam hangat dari blue

  • 5. dikma  |  October 21, 2010 at 00:32

    selamat sobat

  • 6. grandchief  |  October 21, 2010 at 18:30

    wah selamat mas,sama juga nich aku juga dah dapat awardnya
    tapi tugasnya lum diselesein hehehehe😀

  • 7. tuxlin  |  October 23, 2010 at 19:18

    slamat bro! btw lama ente kagak posting ye?

  • 8. prendy  |  October 24, 2010 at 12:27

    wah , selamat bang …
    mau juga dong awardnya …
    klo mau exchange link yuk bang ,,,
    di freemixmatters.blogspot.com

  • 9. edda  |  October 24, 2010 at 14:41

    Waaaah gw kpan ya dpt lg😀

  • 10. iLLa  |  October 24, 2010 at 22:57

    wey… ajarin caranya liat traffic dong dong dong,, makelum gaptek😳
    pengen tau juga jumlah pengunjung yg nyasar ke blogku, soalnya lama ga kesentuh juga tuh, hihi..

  • 11. ibnu  |  October 26, 2010 at 13:12

    wah selemat ya om
    keep it up🙂 cheers

  • 12. ipul  |  October 26, 2010 at 17:56

    saya sampai sekarang belum tau apa kegunaan award tersebut, dan juga saya belum pernah mendapatkannya hahahahaha

  • 13. Asuransi Syariah  |  October 26, 2010 at 21:56

    award buat aku mana?.. hehehehe

  • 14. rizal  |  October 29, 2010 at 00:15

    wah senangnya dapat award

  • 15. Dina Aprilia  |  October 29, 2010 at 10:35

    hahahaaaa…kog bisa dobel sih…??

    bang Asop kali tuh yang ikut2..hoho,,
    peace, Bang! ampun bang…ampuunn…

    ok deh..
    selamat!

  • 16. ciwir  |  October 31, 2010 at 14:22

    SELAMAT MAS……
    jangan lupa makan2nya😀

  • 17. Estiko  |  November 1, 2010 at 19:13

    Sip lah, moga bisa lebih semangat.

  • 18. kucingkeren  |  November 2, 2010 at 13:08

    wuaduhh awards ternyata ada jg di sini..congrats yaaaaaaaa… pa kbr nih ?

  • 19. cidtux  |  November 3, 2010 at 13:51

    akhirnya sempat berkunjung dimarih nih bro… setelah lama… bertapa… (LOL)….

    wew masih belum ngerti apa itu “award”2an…

  • 20. gadgetboi  |  November 6, 2010 at 10:22

    @marsudiyanto: amien …:mrgreen:

    @asop: iya yah … Hrehe … Maaf dech … Sekarang mah enggak akan di capslock

    @blueheartthunder: tengkyu🙂

    @illa: yah … Masak enggak tahu? Bukannya di menu ada visitors?

    @dikma: sama-sama sob😀

    @grandchef: trimakasih🙂

    @edda: trima kasih😀

    @tuxlin: iya nich … …😀

    @ipul: untuk memperbanyak penyebaran link mas😀 biar trafficnya banyak

    @Dina Aprilia: hehehe😆

    @rizal: trims mas …

    @ciwir: halah!😆

    @Estiko: amien:

    @Kucingkeren: baik mbak🙂 gimanaz kabarnya? Udah lama nich enggak posting😀 …

    @cidtux: supaya memperbanyak link mas😀 … Ibarat kl orang mah jadi “ternama” geeetooooh hihihi … Nanti kan (insyaAlloh) trafik mesningkat

  • 21. waroeng ubuntu  |  November 7, 2010 at 12:01

    Pidgin untuk Mac http://www.pidgin.im/download/mac/

    tp memang oleh Pidgin disarankan untuk memakai Adium karena paket pidgin bernama “fink” atau macport yg lebih rumit untuk meng-compile-nya

  • 22. pakeko  |  November 10, 2010 at 03:31

    Kalo bingung mau dibuang ke mana, aku juga mau mas… hehehe…

  • 23. Aim  |  November 11, 2010 at 07:45

    Cie cie.. Selamat mas..😀

    Buat blogku visitor 50 perhari aja masih susah.. Taun depan kali ya.. Hahaha

  • 24. gadgetboi  |  November 17, 2010 at 13:16

    Aim: au..au…au … sekarang sudah pake domain sendiri nich kiem? hehehe

  • 25. gadgetboi  |  November 17, 2010 at 13:18

    @pakeko: sip nanti saya kasih dech😀

  • 26. gadgetboi  |  November 17, 2010 at 13:19

    Asuransi syariah: okeh ….:mrgreen:

  • 27. itempoeti  |  November 28, 2010 at 10:37

    anda memang layak dapat award…😉

  • 28. rodes  |  December 19, 2010 at 15:06

    salam buata smua dan jangan lupa visit balik

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 758 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,186 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

