Baby, When you’re gone

September 9, 2010 at 10:54 35 comments

Senin sore kemarin saya melewati salah satu rumah tetangga yang merupakan tergolong keluarga baru. Anaknya baru satu, masih balita lagi (seperti mas ciwir kali yahgrin)  dan saya mendapati sang bapak muda tersebut sedang menyapu dan mendendangkan lagu (halah …  bahasanyasmile biggest ) . dengan mendengarkan sebait lirik pun saya tahu kalau itu lagunya Bryan Adams feat Mel C, yang pernah merajai Tangga lagu Billboard (sok tau evilsmirktongue yahoo ) sebelas-dua belas tahun yang lalu. maklum lah … saya kan musicholic berat (kecuali lagu-lagu Alay tentunya tongue_002 ) ….

boleh di test cool cat 2

Sepintas saya mendengarkan bait-bait dari lirik tersebut dinyanyikan oleh si mas tersebut …

oh …Baby When you’re Gone … oh ..…Baby When you’re Gone …

Tapi kenapa cuman lirik itu yang terus-terusan di nyanyikan yah?thinking … setelah mendengarkan secara seksama dan dengan kuping fokus 100% … ternyata liriknya begini:

oh … Bibi when you’re gone …. oh … bibi when you’re gone …

jiah … smile maliu hahaha …. ternyata sedang “meratapi” Pembantunya yang dari hari sabtu sudah pamitan pulang kampung tongue yahoo

Kirain lagi ber nostalgia dengan lagu tahun 90-an …cape dech

Memang berat untuk orang yang tidak pulang kampung menjalankan Idul Fitri di kota. bagi si mas tetangga saya itu juga yang sehari-harinya mengandalkan bibi di rumah (istrinya juga kerja), tentu bukan perkara mudah … ditambah lagi lebih dari satu minggu ini tukang sayur enggak ada nangis2 dapat dibayangkan bukan?, bagaimana “penderitaan” kami…. hal ini diperparah dengan absennya uda dan uni di waroeng padang puyeng Apes dech kita …

Yup betul … saudara-saudara … sudah dua tahun ini keluarga saya sudah tidak lagi merayakan lebaran dengan bermudik ria. Alasannya saya sudah tidak punya nenek dan kakek lagi berduka baik dari pihak keluarga ibu maupun bapak saya …tears cat … maka itu aktifitas lebaran sekarang kami hanya bersilaturahmi saja ke kakak dan adik ibu-bapak saya sekali jalan, tanpa nginep-nginep segala seperti sewaktu kakek dan nenek masih ada … abis suasananya sudah berbeda…. mau nginep, kok malah (sepertinya) merepotkan saudara, beda sewaktu masih ada kakek-nenek  …

makanya, acara maaf-memaafkan antar saudara pun di undur sampai euphoria mudik ini berakhir …

Namun tentu saya tidak akan menunda maaf-maaf-an di blog ini tongue

Atas Nama redaksi transtv Saya Pribadi, saya memohon maaf sebesar-besarnya jika ada posting-posting yang menyinggung dan menyakiti hati teman-teman blogger semua. hehe

Akhir kata ….

00830

Selamat menikmati hari Lebaran yah teman-teman sungkem

Bagi yang mudik, semoga sampai dengan selamat ke tujuan ….

Entry filed under: My Life. Tags: , , , , .

Super OS 10.04 Is Now Available for Download Download MangaScan dengan mudah

35 Comments Add your own

  • 1. khay  |  September 9, 2010 at 14:00

    tau juga si Bryan Adam sama Bibi….hihihihi
    tapi bibi sekarang lagi mudiks

    met lebaran juga kang

  • 2. Sugeng  |  September 10, 2010 at 01:30

    Dari Tabanan aku meminta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata serta tulisan yang kurang berkenan semua itu karena kekhilafan saya sebagai manusia yang masih jauh dari sempurna.
    Taqabbalallahu minna wa minkum wa ja’alanallahu minal ‘aidin wal faizin
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  • 3. Asop  |  September 10, 2010 at 10:55

    Bang Rangga, Maap lahir batin ya…😳 ^__^

    Moga tahun depan kita masih bisa bertemu bulan ramadhan lagi. Amin!

  • 4. alief  |  September 12, 2010 at 18:15

    hangaturaken sedaya kalepatan,nyuwun gunging samodra pangaksama.

    selamat idul fitri mohon maaf lahir batin,semoga kita masih dipertemukan dengan ramadhan tahun depan

  • 5. Denuzz BURUNG HANTU  |  September 12, 2010 at 22:54

    meskipun telat, tiada salah jika denuzz ucapin:
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN …
    maafin semua salah dan khilaf denuzz selama blogging ya … maafin jika denuzz pernah nulis yg buat kakak tersinggung …
    sekali lagi denuzz mohon maaf … maaf … maaf … denuzz hanyalah manusia biasa yg tiada luput dari dosa kepada sesama …

    o …ya … ada kuis tuh di sarang BURUNG HANTU …
    ikutan ya …
    Salam BURUNG HANTU …

    semoga sang bibi cepet balik … wkwkwkwkwkwkwkwk …. gokil, bos!

  • 6. aldy  |  September 13, 2010 at 14:47

    Kasihan juga tuh Bapak, diam-diam kangen ama pembantu😀

    Tak lekang kata, tutur berkata
    Tak hilang makna karena salah bicara,
    Dihari yang Fitri, takbir sahut bergema,
    Sedakap tangan, mohon ampunan salah dan dosa.

    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin

    Aldy dan Keluarga.

  • 7. iiN  |  September 13, 2010 at 16:25

    pinjem aja pembantu sebelah…🙂

  • 8. Lucky dc  |  September 13, 2010 at 16:29

    Minal aidin Wal Faizin juga ya, mohon maaf lahir dan batin😉
    Pak mau nanya ney, klo mau buat related post secara otomatis berdasarkan kategori gimana ya di wordpress, soalnya saya masih buat secara manual. Terima Kasih atas bantuan dan jawabannya:mrgreen:

  • 9. ImRoée  |  September 13, 2010 at 19:49

    Kirain lagunya linkin park
    bunga2nya banyak ya…

  • 10. Estiko  |  September 13, 2010 at 21:09

    Minal Aidzin wal faidzin. Mohon maaf tidak pernah berkunjung ke blog ini.

  • 11. orange float  |  September 13, 2010 at 21:48

    selamat hari raya Idul fitri ya, mohon maaf lahir dan bathin.

  • 12. Pojok Pradna  |  September 13, 2010 at 23:32

    Maaf-maafan…merdeka!

  • 13. Teras Info  |  September 14, 2010 at 11:10

    Minal ‘aidin wal faidzin…mohon maaf lahir batin…
    Ucapan ini mungkin agak sedikit terlambat…tapi mohon..di approve..ya…he..he..he…

    Salam kenal…n…salam persahabatan…

  • 14. wiwin9  |  September 14, 2010 at 15:46

    minal aidin walfaidzin
    selamat lebaran ya mohon maaf lahir dan bathin

    salam

  • 15. ciwir  |  September 14, 2010 at 22:34

    (rock)

    selamat idul fitri

  • 16. Cahya  |  September 15, 2010 at 09:19

    Mohon maaf lahir dan batin.

  • 17. Goyang Karawang  |  September 15, 2010 at 12:48

    hehehe… kasihan tuh si bapak…😀

  • 18. Ari  |  September 15, 2010 at 15:55

    mumpung masih dalam suasana pembantu yang pulang kampung, met idul fitri, mohon maaf lahir batin

  • 19. tuxlin  |  September 15, 2010 at 18:06

    mohon maaf lahir batin ya mas boi🙂

  • 20. ruparuparumpi  |  September 17, 2010 at 17:21

    mohon maaf lahir batin daGadget Boy! Hehehehe….keep in touch!

  • 21. kimsanada  |  September 17, 2010 at 17:29

    Mohon ma’af lahir batin ya mas…🙂

  • 22. ai  |  September 17, 2010 at 21:21

    dari lagu langsung nyerempet ke mudik…..wakakkakakaka…

    mohon maaf lahir bathin aja deh….😀

  • 23. masiqbal  |  September 18, 2010 at 18:36

    gimana mas Rangga kabarnya? lama banget ga berkunjung ke sini,

    Taqobballallahu minna wa minkum, Syiamana wa syiamakum,
    Ja’alanallahu wa iyyakum, Minal aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin ya mas..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

  • 24. gadgetboi  |  September 19, 2010 at 01:47

    @khay: terimakasih
    @Sugeng:minal aizin wal faizin mas sugeng😀
    @asop: sama-sama mas asop …
    @ alief : mohon maap lahir dan batin nya kang😛
    @denuzz: mohon maaf juga nuzz
    @aldy: selamat iedul fitri untuk mas aldydan keluarga
    @iiN: emangnya baju:mrgreen:
    @estiko: enggak apa-apa mas estiko😀 …
    @lucyDC: mohon maaf lahir dan batin …. wah saya kurang tahu nich … ini otomatis kok:mrgreen:

    @orange float: mohon maaf lahir dan bathin juga mbak😀
    @pojok pradna: merdeka!
    @teras info: salam kenal
    @wiwin9: milan aizin wal faizin
    @ciwir: selamat iedul fitri
    @cahaya: mohon maaf juga
    @goyang karawang: nasib setahun sekali😀
    @Ari: met iedul fitri juga
    @tuxlin:mohon maaf lahir batin dit
    @ruparuparumpi: mohon maaf lahir batin kang, semoga silaturahmi tetap terjalin
    @kimsnada: mohon maaf lahir batin kiem
    @Ai: hehehe … mohon maaf juga yah
    @masiqbal: baik mas😀 Taqobballallahu minna wa minkum, Syiamana wa syiamakum,
    Ja’alanallahu wa iyyakum, Minal aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin juga mas ..

  • 25. Red  |  September 19, 2010 at 02:10

    oh … Bibi when you’re gone …. oh … bibi when you’re gone …
    ======================================

    hahahahahaha😀

  • 26. Red  |  September 19, 2010 at 02:31

    terus terang aku juga kewalahan gak ada bibi di rumah. kalu ada dia semua rapih dan bersih🙂 pengalaman tingal di negeri orang sob, baru gue nyadar tenaga PRT di indo itu ama membantu dan memudahkan. dulu di negeri orang, gue harus ngerjain semua sendiri. cuci baju, beres2, nyetrika, dll. di sana tenaga PRT itu mahalnya minta ampun.. rate-nya per jam. disini dibayar 600 rb per bulan aza mau. so beruntunglah kita di indo yg punya bibi PRT ini🙂

  • 27. Cara beli rumah  |  September 19, 2010 at 13:47

    lebaran dah habis ne,… waktunya beraktifitas lagi,…

  • 28. hellgalicious  |  September 19, 2010 at 14:28

    akakak bibinya lagi mudik tuh

    eh minal aidin wal faidzin ya mohon maap lahir dan bathin

    maap telat

  • 29. domba garut!  |  September 20, 2010 at 03:37

    Meski lebaran sudah berlalu.. semangat ibadahnya mesti konsisten dan bahkan bisa lebih baik ya.. seneng udh bisa mampir kesini lagi..

  • 30. neo renggana  |  September 21, 2010 at 13:41

    maaf lahir batin juga ya *rada telat*😦

  • 31. 'Ne  |  September 21, 2010 at 14:43

    tidak ada kata terlambat untuk minta maaf hehe..
    maapin lahir bathin ya.. kosong kosong deh hehe..

  • 32. nadiafriza  |  September 25, 2010 at 00:49

    hehehehe :)) ternyata peran bibi emang udah vital banget di keluarga modern yaa😀 ampe diinget2 tuan besar hihi

  • 33. Ifan Jayadi  |  September 25, 2010 at 05:35

    Meski agak terlambat saya ucapkan Selamat Hari Raya idul Fitri 1431 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga amal ibadah yang kita kerjakan selama bulan ramadhan kemarin diterima oleh Allah SWT. Amin.

  • 34. Yohan Wibisono  |  September 25, 2010 at 13:26

    Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang penyembuhan dan kesehatan di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan manfaat

  • 35. ThomasSabo  |  October 5, 2010 at 21:38

    That’s wonderful, just keep it up.,..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

September 2010
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,360 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

%d bloggers like this: