Alasan ..Alasan …Alasan (untuk Rakyat)

July 13, 2010 at 01:33 18 comments

Alasan …  Alasan … Alasan …die bitch

Hari sudah tak bisa dikatakan pagi lagi. Presiden SBY sedang menggelar rapat di Situation Room Bina Graha, Jakarta. Ketua Unit Kerja Presiden untuk Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) Kuntoro Mangku Subroto, sedang memberikan penjelasan mengenai perangkat teknologi yang dimiliki fasilitas baru itu. Kuntoro merupakan pejabat negara yang membawahi ruangan itu.

Semua menteri duduk melingkar di depan meja. Beberapa dari mereka duduk di lingkaran kedua. Beberapa lainnya mendengarkan dengan seksama penjelasan Kuntoro. Sementara beberapa lainnya tampak terkantuk-kantuksleeping . Adegan menteri terkantuk-kantuk inilah yang sejak siang hingga tulisan ini diturunkan menghiasi layar MetroTV. tidur

Menteri yang tampak terkantuk-kantuk di layar MetroTV adalah Menkokesra Agung Laksono, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga Andi Malarangeng, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Bambang Hendarso Danuri, juga Jaksa Agung Hendarman Supandji. annoyed

Belum jelas apakah kantuk menteri dan pejabat negara setingkat menteri itu ada hubungannya dengan pertandingan final Piala Dunia 2010. Tetapi yang jelas, pagi hari sebelumnya, Rapat Paripurna DPR sempat molor karena kebanyakan anggota DPR datang terlambat karena nonton pertandingan final Piala Dunia.doh

Aduh, Mana “UNTUK RAKYAT”-NYA?angry cat …. ngemeng doank loe pada!

berita di catut di sini

Entry filed under: My Life. Tags: , , , , , , .

Pelangi oh .. pelangi … Clash of 3 OS

18 Comments Add your own

  • 1. gadgetboi  |  July 13, 2010 at 01:38

    “Tolong ya pimpinan fraksi, di-SMS anggotanya,” kata Ketua DPR RI, Marzuki Alie

  • 2. ridu  |  July 13, 2010 at 01:56

    wuahah sudah saya duga pasti kaya gini, kalo pak SBY sih udah biasa gak tidur yaa.. liat aja kantong matanya haha😀

  • 3. alamendah  |  July 13, 2010 at 07:27

    (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    Rakyatnya hanya sample; dirinya sendiri!

  • 4. bundadontworry  |  July 13, 2010 at 11:29

    mungkin malamnya beliau2 ini habis pd nonton bola piala dunia, jadi nguantuk berat ya😦
    jadinya lebih penting nonton bolanya dari pada rakyatnya ya😀
    salam

  • 5. neorenggana  |  July 13, 2010 at 11:48

    menteri juga manusia, biarkan mereka belajar dari kesalahannya (doh)

  • 6. rawit  |  July 13, 2010 at 13:26

    btw pak SBY aja ga ikutan nonton bola ya, jadinya g ngantuk..eh ini menterinya2 malah ga bener..doh..mikirin rakyat jadi terbengkalai deh gara2 bola

  • 7. Asop  |  July 13, 2010 at 14:43

    Menyedihkan sekali ya…😥

    Mbok yo mereka menteri itu suruh pembantu untuk ngerekam pertandingan pake video recorder, kan mereka pasti punya, lha wong kaya kok… Udah tahu besok ada rapat paripurna, kok malah gak tidur??😦😦

  • 8. 'Ne  |  July 13, 2010 at 15:44

    apapun alasannya bekerjalah secara profesional, gak mutu banget kalo alesannya hanya karena begadang nonton Piala Dunia. bukan jaman Piala Dunia aja kok, pernah juga dulu ada yang kepergok lagi Facebookan.. Hrgghhh👿

  • 9. vanovic  |  July 13, 2010 at 18:14

    wahahahahaha…. ngantuk ya tidur, malah rapat😀😀😀😀 aneh tapi lucu

  • 10. Den Hanafi  |  July 14, 2010 at 13:16

    abis begadang nonton final world cup kali tuh???😀

  • 11. adin  |  July 14, 2010 at 16:06

    hahaha…anggota DPR juga manusia yang butuh nonton bola kali,hehehe….tapi y sudahlah, asalkan bisa bertanggung jawab aja dengan jabatannya….kalo g bisa y kita ganyang rame-rame,hehe…

  • 12. indahnyahidupku  |  July 14, 2010 at 16:09

    ahahahhahahahhaa..
    lucu juga yah???
    huakakakakakkaa

  • 13. ciwir  |  July 15, 2010 at 01:27

    (angry)

  • 14. Andy MSE  |  July 15, 2010 at 08:37

    kenapa SBY nggak ikut nonton Piala Dunia juga??? kan bisa tunda sehari tuh rapatnya, jadi nggak ketahuan borok kantuknya… hahaha

  • 15. Sawali Tuhusetya  |  July 15, 2010 at 14:56

    doh, mudah2an ndak sampai keterusan ngantuknya. repot kalau seorang pejabat ngantukan kalau diajak rapat.

  • 16. wildanr  |  July 15, 2010 at 23:26

    Tumben pak SBY gak marah, hihihih

  • 17. wiangga0409  |  July 16, 2010 at 13:16

    ya.. mereka yang hidup dengan uang hasil jerih payah rakyat .. begitulah ..

  • 18. tuxlin  |  July 17, 2010 at 02:32

    wkwkwkwk udah biasa tuh,pa lg pas rapat dpr,muka2nya bkin ngakak… ada yg ngantuk,smsan,tidur dll… smua untuk rakjat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

July 2010
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,360 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

%d bloggers like this: