Pelangi oh .. pelangi …

July 9, 2010 at 10:01 24 comments

Aku adalah anak gembala selalu riang dan gembira … la ..lala ..lala ..la..la….la.la.la…lala..lala..lala … *

Lagu Anak-Anak yang terakhir saya dengerin …

Kasian banget yah anak-anak jaman sekarang …. enggak punya lagu kanak-kanak …. Paling tidak saya masih tahu lagu Ambilkan Bulan .. Bu, Pelangi (semuanya karya AT Mahmud)  … Anak Zaman sekarang seperti Nanin-nya Mas Andy MSE atau Vaya-nya mbak Astrid Damanik apa masih mendengarkan lagu anak kecil yah? ….

Terakhir saya Lihat di Stand KFC ada Album si Umay. Tapi ya gitu dech ….. selevel bikinan PaPa T. Bob …😆 … sangat jauh dari musik yang bermutu … Jadi secara official memang Album Tasya itu Album Anak-Anak Terakhir yang di garap secara serius😦 …

Abdullah Tongtong Mahmud

Sepeninggalan A.T Mahmud siapa yah yang akan concern Sama dunia anak? …

Entry filed under: My Life. Tags: , , , , , , , , .

Kami Tidak Takut part.2 Alasan ..Alasan …Alasan (untuk Rakyat)

24 Comments Add your own

  • 1. gadgetboi  |  July 9, 2010 at 10:12

    kasihan pak AT Mahmud … Masa tuanya terlupakan oleh sejarah padahal sudah berjasa selama dua dekade di TVRI, masa tuanya tidak ada yang peduli … pas meninggal beritanya sedikit sekali yang tahu … semua itu gara-gara ARIEL!!!!! ….

  • 2. rumus cepat matematika  |  July 9, 2010 at 10:17

    hahaha,,,jadi inget waktu kecil…

  • 3. Irawan  |  July 9, 2010 at 11:02

    setuju, saya juga sedih liat anak2 nyanyi lagu dewasa

  • 4. darahbiroe  |  July 9, 2010 at 11:31

    iya bener banget
    sekarang kok jarang banget lagu anak2 yaw

  • 5. Yohan Wibisono  |  July 9, 2010 at 14:59

    ya kebanyakan anak2 kecil sekarang menyayikan lagu dewasa. beda tidak seperti dulu.semoga arwahnya di terima disisi ALLAH dan saya tunggu kunjungan anda di website saya.thx

  • 6. Andy MSE  |  July 9, 2010 at 17:52

    sekarang anak2 lebih suka denger lagu cinta yang seharusnya dikonsumsi remaja… haks…
    *sebetulnya karena sangat kurangnya lagu anak-anak*

  • 7. ai  |  July 9, 2010 at 21:36

    anak2 sekarang jauh lebih gaul dair kita yg dewasa, mereka hapal lagu2 yg lgi nge-trend saat ini seperti kangen band, wali, dkk lah😀

    jadi dewasa sebelum waktunya anak2 skrg…kesian mereka

  • 8. ridu  |  July 9, 2010 at 22:52

    selamat tinggal pak AT mahmud, namamu akan selalu dikenang layaknya lagu ciptaanmu🙂

  • 9. 'Ne  |  July 10, 2010 at 07:28

    saya tahu kok beritanya dari internet hehe..
    bener apa kata Pak Andy MSE hal itu karena langkanya lagu anak2 dan acara2 untuk anak semacam idola cilik juga lagunya lagu band2 dewasa kan? (heran deh)

  • 10. Komunitas Salesman  |  July 10, 2010 at 12:54

    Ikut prihatin dengan lagu anak anak…saat ini yang nongol di TV banyak lagu dewasa.

  • 11. Asop  |  July 10, 2010 at 14:38

    Iya, saya beruntung lahir di periode 88-90. Masih bisa menikmati lagu anak2 macam Susan dan Ria Enez, Meissy, Bondan Prakoso, Trio Kwek2, Eno Lerian, Giovanni, de-el-el.😦😦
    Saya masih punya lho koleksi kaset2 musiknya.

    Anak saya nanti menikmati lagu lama aja kali ya, jaman bapaknya…😆

  • 12. Pojok Pradna  |  July 10, 2010 at 19:31

    miris kalo liat gaya dan lagu yg dibawakan kontes-kontes idola anak itu

  • 13. pelintas batas  |  July 10, 2010 at 20:18

    lagu yang dinyanyikan anak sekarang juga gak jauh dari masalah percintaan, yang sebenernya kalau mereka ditanya apa itu cinta palingan juga gak ngerti maksudnya.

    duh…., kasian sekali ya…..

  • 14. alief  |  July 10, 2010 at 20:21

    aku masih bisa menikmati lagu anak anak itu. tapi ntah bagai mana anaku beso, kalau aku dah punya, apa mereka bisa menikmati lagu yang sesuai dengan uimurnya atau tidak?

  • 15. rawitcute  |  July 11, 2010 at 00:36

    mbok ya ada musisi yang concern masalah ini, jadi garap secara serius lagu anak2 untuk anak2..bukannya maksain anak2 nyanyi lagu orang dewasa

  • 16. mauren  |  July 11, 2010 at 09:33

    jadi inget jaman kecil yang suka banget sama lagu pelangi pelangi,
    selamat jalan pak AT Mahmut,
    semoga lagu2 bapak masih bisa dinikmati anak2ku besok ;’)

  • 17. marsudiyanto  |  July 11, 2010 at 20:53

    Selamat jalan Pak AT Mahmud

    Sukses buat gadgetboi…

  • 18. Sawali Tuhusetya  |  July 11, 2010 at 23:14

    dunia anak2 sungguh kehilangan sosok seperti at mahmud, mengingat saat ini agaknya langka nih musisi yang peduli sama lagu anak2.

  • 19. aldy  |  July 12, 2010 at 01:16

    Sekarang anak-anak kenyang direcoki lagu cinta yang cengeng😦

  • 20. dedekusn  |  July 12, 2010 at 02:13

    Sy juga prihatin…. prihatin karena lagu anak sudah hamir ga ada yg baru lagi…
    anak kecil dijejali lagu2 dewasa… ga pantas & belum saatnya.

    Selamat Jalan Pak AT MAhmud, Insya Allah segala amal ibadahnya diterima disisi-Allah SWT

  • 21. ipul  |  July 12, 2010 at 10:28

    hehehe ,anak saya masih punya lagu seperti itu , tapi saya yang nyanyi

  • 22. bundadontworry  |  July 13, 2010 at 11:31

    inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.
    Semoga beliau ditempatkan disisiNYA, di tempat yg mulia,amin
    salam

  • 23. wiangga0409  |  July 23, 2010 at 22:45

    untuk menerangi.. tidurku yang lelap.. dimalam gelap..

  • 24. Kak Zepe, Lagu2anak.blogspot.com  |  October 29, 2010 at 13:54

    Saya punya solusi nih..
    Saya punya koleksi lagu anak-anak..
    Sudah ada sekitar 40 lagu..
    Lagu yang edukatif, inspiratif, dan motivatif..
    Khususnya bai anak-anak…sudah banyak di pakai di TK m PAUD di seluruh nusantara
    Bisa ditemukan di http://www.lagu2anak.blogspot.com
    ……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

July 2010
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,597 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

%d bloggers like this: