30303

June 30, 2010 at 15:16 14 comments

30300

doh … sudah 30.000 lebih ternyata yah woot Sampe kelewatan … Saya biasanya merayakan kemenangan namun saya kelewat (kok) sampe 300 visitor tongue yahoo … enggak apa-apalah … Akhirnya di satu tahun ini (sebenarnya udah kelewat 4 bulan lalu haha ) paling tidak blog ini di “tonton” oleh 30.300 viewer … walau mungkin setengahnya itu saya lmao

200 lebih

Walau ini bukan blog pencari dollar, Pengunjung per-harinya sekarang sudah berada di atas 100 visitors … Alhamdullilah worship 2 … ,, Bandingkan donk di4 bulan pertama blog ini hadir, per harinya hanya sekitar 15 orang  idiot …  dan yang online seringkali cuma saya tongue_002 sekarang saya sempat menyaksikan segini

online 7

Ini udah paling top dah happy … ya ..ya … cukup menyedihkan memang ber-bangga-ria dengan hasil segitu … tapi itulah yang saya bisa sekarang lol

Mengenai komen… di blog ini dari emang yang komen itu-itu saja lmao kalau enggak mas Irawan dan mbak Arifianty, Mas Andy MSE, Mas Estiko, Asop, iLLa, mas Alamendah, ya … temen-temen blogger yang sudah di link sama saya. itupun datang ke blog ini kalau mau promosiin posting baru atau karena saya sudah terlalu banyak “nyepam” di blog mereka, jadi mau enggak mau datang ke sini tongue_002 (hayoo ngakuuuu ninja ) lmao …  tapi tetap saya haturkan tenkyu pisan mau membuang waktu di blog ini… worship …. Semoga semakin banyak lagi blogger dan viewer yang tersesat di blog ini:mrgreen:

*Semoga rasa jenuh itu tidak menghinggapi saya  … (amien)

Entry filed under: Blog Walking Mania. Tags: , , , , , , .

Little Red Riding Hood Debian 5.0.5: Perbaikan Nomor 5 Untuk Lenny

14 Comments Add your own

  • 1. r10  |  June 30, 2010 at 17:49

    wordpress memang bersahabat dgn SEO dan juga banyak pengunjung lebih suka main ke blog wordpress krn lebih mudah berkomentar

    kalo di blogspot kotak komentarnya sering dianggap tdk bersahabat

  • 2. Irawan  |  June 30, 2010 at 18:25

    jadi penasaran, ngecek google analytics, punya saya cuma 24,781 visit

    @atas saya, saya setuju dengan pendapat kotak komentar (default) blogspot cukup menyebalkan…. tapi soal SEO nda tau deh… lom pernah pake blogspot

  • 3. Asop  |  July 1, 2010 at 10:22

    Beeeuh, nama saya disebut-sebut.😎

    Luar biasa, pengunjung saya berapa ya…..😦

  • 4. ralarash  |  July 1, 2010 at 11:06

    duh selamet deh…
    makin populer aja nih..🙂

  • 5. ImUmPh  |  July 1, 2010 at 11:14

    Selamat Om! Klo saya masih dibawah 10.000. masih jauuuh…
    Smoga makin semangat!😀

  • 6. orange float  |  July 1, 2010 at 12:31

    makin eksis aja ini blog. makin semangat dong ya

  • 7. gadgetboi  |  July 1, 2010 at 13:27

    @Asop: beuh … ngeledek saya nich:mrgreen:

  • 8. gadgetboi  |  July 1, 2010 at 13:32

    @ralarash: ngeledek …:mrgreen: soalnya jago nyepam komen😆

  • 9. gadgetboi  |  July 1, 2010 at 13:39

    @ImUmPh: semangat! *untuk apa? toh enggak dapet duit ini:mrgreen: ….😆 *

  • 10. gadgetboi  |  July 1, 2010 at 13:47

    @Orange Float: hehehe

  • 11. Andy MSE  |  July 1, 2010 at 17:59

    banyak postingan dari blog ini diindex sama google dan diberi tempat yang baik… artinya, pengunjung tak hanya itu-itu aja…🙂
    *bentar lagi bisa nyalip saya nih!*

  • 12. tuxlin  |  July 1, 2010 at 22:57

    wah mantap nih! saya dlu pas awal2 jg 10an visitor perharinya,wkwkwkwk… pclinuxos bisa kok pake miror lokal,cb deh tanya mbah gugle,ada tutornya… klo gak ktmu tar saya post…hehehe

  • 13. gadgetboi  |  July 2, 2010 at 19:08

    @tuxlin: sip … tak cari yah .. kl mentok baru balik nanya:mrgreen:

  • 14. Asop  |  July 4, 2010 at 01:08

    Luar biasa, mengenai Linux semua..😀

    *apaan sih gw*😆

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

June 2010
M T W T F S S
« May   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,360 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

