Little Red Riding Hood

June 29, 2010 at 21:59 5 comments

Luna Maya "Beler" hehehe ...

Jujur saja saya sedikit eneg kalau melihat orang pada “sok alim” ketika “ketangkap basah” … sudah lama saya ingin mengusulkan jangan lah pakai peci atau kupluk ala orang yang bersih ketika mau di sidang. kesannya agama dijadikan tameng dan dia yang berada di kursi kesakitan merupakan orang yang tidak bersalah.

Begitu juga ketika sedang diperiksa sama polisi. Banyak para calon tersangka menggunakan kerudung untuk menutupi muka mereka. What’s the point here? Toh Kita tahu siapa elo! Ngapain juga pake ditutup-tutup. Benar adanya kalau kerudung bisa menutupi muka bersalah mereka (menurut para pakar) sehingga kita tidak bisa tahu perasaan mereka sebenarnya. Namun seperti kita ketahui, kalau kerudung itu sudah identik dengan keagamaan, baik itu Islam maupun agama lain menggunakan kerudung sebagai penutup aurat. sangat munafik sekali apabila Luna Maya, Cut Tary dan lain-lain menggunakan Kerudung hanya sekedar untuk menutupi malu mereka. Biasa ngasih “susu gratis”:mrgreen: kok sekarang tertutup rapat sih? …😆

Entry filed under: My Life. Tags: , , , , , , , , .

My Own Google Page 30303

5 Comments Add your own

  • 1. ocha  |  June 30, 2010 at 01:18

    yaaaa, ngga apa lah.. toh susunya udah ngga gratis inih :p

  • 2. hellgalicious  |  June 30, 2010 at 10:41

    hahaha emang bener tuh muna semua
    sok sok an

    salah ya salah aja
    ga usah ditutup2in sgala

  • 3. Aldy  |  June 30, 2010 at 22:47

    Kalau nggak kebagian janga sewot dunk😀

  • 4. gadgetboi  |  July 1, 2010 at 13:20

    @Aldy: hehehe *udah kebagian rupanya … tak bilangin ahhh …:mrgreen:

  • 5. 'Ne  |  July 1, 2010 at 14:47

    sama kagetnya saya ketika lihat mereka mendadak jadi pake penutup kepala gitu. dalam hati: ni apa maksudnya? pengen nyari simpati? ya elah neng..neng.. lagian baik buruknya orang kan gak bisa hanya di lihat dari apa yang dia pakai.. nyatanya kelakuan membuktikan lain hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 758 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

June 2010
M T W T F S S
« May   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,186 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

%d bloggers like this: