Ternyata sudah bisa toh?! …

June 22, 2010 at 14:46 13 comments

4shared

Seperti sebelum-sebelumnya, saya selalu telat, telat dan telat menyangkut info terkinitongue yahoo 

Ternyata kita sudah bisa toh “ngebajak” via Opera Mini tongue_002 … Biasanya jika saya ingin mendownload sesuatu di 4shared.com, saya menggunakan opera mobile saya di hape andalan saya. Namun belum lama ini saya menggunakan Opera Mini untuk mencari lagu Sway. Tidak di sangka ternyata sekarang Opera Mobile sudah mensupport Opera Mini cheer applause  Biasanya … Semakin sering saja saya melengkapi koleksi digital saya  via Opera Mini initongue yahoo

Senangnya hidup di dunia yang semakin mobile dan praktis dance yahoo dance1

 

*Hape saya emang hebat! Bisa maen Nintendo, Bisa untuk ngeblog, bisa mendengarkan radio, jadi modem,  email-emailan, YM-an dan lain-lain lol.  Kini Bisa donlot dengan mudah di 4shared woot  Jadi semakin cinta akyulove_shy  Walau baterai sudah mulai soak alias sudah tidak se-prima dahulu. Tapi akyu tidak akan menjual kamyu yah … (lagian juga enggak ada duit buat beli hape barunyengir )

Entry filed under: My Life. Tags: , , , , , .

Atap enggak pulang beibeh ,,, FOKE YOU, Jakarta!!!

13 Comments Add your own

  • 1. agung  |  June 22, 2010 at 16:24

    Hp saya malah sudah 2 kali ganti layar sentuh-nya yang memang sudah saatnya di ganti. Tapi untuk ganti HP nggak dulu deh (masih setia dengan SE M600i, kantong juga tipis )

    BTW itu Opera Mini-nya sudah di upgrade belum? kok kayaknya masih versi 4.xxx

  • 2. neorenggana  |  June 22, 2010 at 17:05

    wah.. hpnya canggih (melamun kapan punya kaya gitu)

  • 3. Irawan  |  June 22, 2010 at 18:16

    hp saya cuma bisa sms ma nelpon… itu juga kalau ada pulsanya…

  • 4. john  |  June 22, 2010 at 18:39

    hahah … emang sih sekarang 4shared uda nyediain aplikasi buat hape yang bisa dunlud dan upload file dari hape … coba aja cek di 4shared.com gan😛

  • 5. rangga aditya  |  June 22, 2010 at 20:14

    @agung: saya juga masih setia … btw itu hape tipe seperti dikau dulunya daku juga punya, namun di copet sama pencopet sialan di angkot!😦

    emang enggak di upgrade:mrgreen: udah nyaman … ngapain ganti!

    @neorenggana: di doain dech …

    @Irawan: hehehe … yang penting fungsional …

    @John: enggak pernah upload tuh:mrgreen: kerjanya cuman donlot … saya belum bisa berkontribusi … hihihi😆

  • 6. agung  |  June 23, 2010 at 00:55

    Waduh turut berduka cita nih, atau jangan-jangan handphone saya ini punya mas Rangga juga, karena dulu belinya juga second:mrgreen:
    di M600i, Opera Mini saya upgrade ke versi 5.0.19693 agar bisa multitab saja (buka fesbuk dan blogwalking) hehe😀

  • 7. DikMa  |  June 23, 2010 at 08:17

    duh 5 megaan berapa yang kena cas tuh pak😦

  • 8. Asop  |  June 23, 2010 at 11:47

    Hape saya malah susah nyambung ke internet…😦

  • 9. rangga aditya  |  June 23, 2010 at 14:53

    @agung: saya ilangnya d angkot bandung … tapi bisa jadi😆

    @@Dikma: hohoho … enggak lah … kan pake paket internet indosat …

    @Asop: kok bisa? ….

  • 10. sawali tuhusetya  |  June 23, 2010 at 16:27

    hp-nya bener2 manteb, tuh, mas gadget, hehe …. sejak jadul, hp saya selalu jadul, hanya bisa utk sms-an dan telepon doang, haks.

  • 11. Realodix  |  June 23, 2010 at 16:34

    Kita sma juga dong..
    Tp saya ga bisa main Nintendo..

  • 12. fabiantactlest  |  June 27, 2010 at 21:36

    waduh say kudet neh pak baru tau’
    hehehehehehehehehehehehehehe

  • 13. Panda  |  June 1, 2011 at 00:08

    hape gua demam….

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 758 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

June 2010
M T W T F S S
« May   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,186 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

