Atap enggak pulang beibeh ,,,

June 20, 2010 at 13:18 22 comments

Musim kawin mungkin sudah tiba bagi kedua kucing saya ini.sehingga sudah dua minggu ini si Oleng keluyuran seharian, tidur pun tidak di rumah, benar-benar seperti kucing liar no hope . herannya kalau jamnya makan pasti pulang tongue yahoo dasar …  Dan Dua minggu ini si Oleng dengan sukses menghilangkan kalungnya dua kali! sehingga saya dan ibu saya (yang paling sayang kucing) kesel karena sering banget bikin kalung alternatif. hingga pada akhirnya saya memakaikan gelang kaki dari abang-abang seharga 2 ribu lmaoyang penting bunyi haha 

 

oleng dengan kalung

 

Beda dengan Atap. Kucing ini memang benar-benar tipikal kucing rumahan lol  Seharian betah saja tinggal di rumah. Walau sering kali  rewel, mungkin karena bete di rumah enggak ada teman kali yah. Kadang-kadang, engga ada angin, enggak ada hujan gigit orang di rumah lmao pengen bercanda kali yah. Apalagi kalau waktunya mendekati jam makan. pertama dia cium kaki kita kiss , terus kalau kita sedang tidur, dia cium pipi kita kiss muah nah kalau engak “merespons” juga kita akan di gigit kaki kita!  hal seperti ini saya alami setiap jam 4 Subuh! woot lmao bagus juga sih … itung-itung membangunkan sholat shubuh …

Tapi dua hari kemarin si atap tidak lagi hanya sekedar mengigit sajah. sekarang dia meneriaki saya! party Dia teriak MEONG tepat di kuping saya! doh  kok tahu yah kalau kuping merupakan alat pendengaran manusia thinking hihihi lol

Namun layaknya manusia (kali) Atap merupakan tipe kucing yang panasan …  melihat si Oleng yang suka ngeluyur tepat hari jumat kemarin dia menghilang (biasanya 2 hari lebih enggak pulang-pulang) tapi pagi ini Alhamdullilah dia pulang dengan keadaan sehat lol tapi tidak seperti biasanya, dia datang hanya minum air terus dia menghilang kembali doh 1

atap bobo

… ahhh … memang benar .. kucing kampung yah kucing kampung … dirawat seperti Anggora pun akan teteup menjadi kucing kampung …

Awas loh tap,…. leng … kalau uang gua cukup gua bawa ke Dokter Hewan. Gua kebiri loh nembak  biar betah di rumah   haha cat

Entry filed under: Atap dan Oleng. Tags: , , , , .

ready for cloud computing everyone? Ternyata sudah bisa toh?! …

22 Comments Add your own

  • 1. itempoeti  |  June 20, 2010 at 13:54

    kayaknya kelakuannya niru juragannya…😀

  • 2. waroeng ubuntu  |  June 20, 2010 at 17:24

    kucingholic banget….. saya mah ada 3 kucing liar suka main di rumah dan kalo subuh pasti 3 kucing itu suka menanti pintu rumah dibuka (mau masuk)

    soal eco-theme ada di repo lokal atau belum, coba cari aja di synaptic “eco-theme” 44 MB besarnya

    saya kebetulan blm install Bisigi Theme waktu install ubuntu 10.04, jadi saat install eco, baru sekalian saya install bisigi

  • 3. gadgetboi  |  June 20, 2010 at 20:07

    @itempoeti: weeek … enak ajah😆
    @waroeng ubuntu: *tepok jidat* walah … 44MB! …. nanti dulu dech:mrgreen:

  • 4. tuxlin  |  June 21, 2010 at 01:18

    OOT gan…
    saya baru aja mengalami masalah,sama persis,minta reboot stlh mempartisi,saya belum tau sebabnya,tp akhirnya bisa,stlh partisinya ta instal linux mint,slese,lgsung partisi linux mint td ta instal pclos bisa bro! btw pas instal pake user ROOT bukan GUEST lho…

  • 5. bukan detikcom  |  June 21, 2010 at 07:27

    wuaaahaa…jadi inget kucing anak saya yang ditabrak orang naek motor kemarin…sampe sekarang anak saya masih suka bilang kangen sama cikoneng…😦

  • 6. planet orange  |  June 21, 2010 at 13:15

    Huahhhh mo dikebiri, jgn bro, kesian….🙂

    Tapi saya rada kuatir kl melihara kucing, adalah bulu2 nya yang sering rontok dimana – mana…. selain itu ngeri juga karena dapat menyebarkan toksoplasma…

    Akhirnya saya memutuskan utk memelihara ikan cupang aja deh….🙂

  • 7. gadgetboi  |  June 21, 2010 at 14:19

    @tuxlin: thanx brow … sudah bisa sekarang! … jadi saya harus “mengkosongkan” dulu via windows, baru bisa … karena menghapus partisi di PCLINUXOS rupanya tidak bisa (dari dulu bugnya enggak di benerin nich …:mrgreen: )

    @bukan detikcom: turut berduka … give my condolence to your daughter …🙂

    @planet orange: saya kasih minyak ikan dan makannya enggak boleh yang berminyak supaya bulu enggak mudah rontok

  • 8. Asop  |  June 21, 2010 at 15:36

    Lucuuuuu banget kucingnyaaaaa…😳

  • 9. Irawan  |  June 21, 2010 at 16:42

    wew kucingnya mau disunat….

  • 10. tuxlin  |  June 21, 2010 at 17:50

    gud! wkwjwkwkwkwk. tp itu cm tjadi di gnome bro,yg kde4 lancar!

  • 11. 'Ne  |  June 21, 2010 at 18:29

    wah jangan di kebiri donk kasian atuh.. ntar dikira gak berperikucingan lho..😀

  • 12. iLLa  |  June 21, 2010 at 22:01

    err… suka melihara kucing yak?
    sungguh, sy kagum dan takjub (ples terheran2) sama orang2 yg mau2nya melihara binatang. Apa bagusnya yak? haha…
    *samasekalibukanpenyayangbinatang*

  • 13. ridu  |  June 21, 2010 at 22:29

    lucu banget sih ceritanya kang😆

    jadi pengen punya kucing deh..

    berarti jangan sampe si Atap kelaperan pas malem2 ya.. bisa2 ntar kuping kita dimakan deh wkwkwk

  • 14. wongkamfung  |  June 22, 2010 at 00:55

    naksir sama kucing2nya, sy sih seneng ngelus-elus tapi gak seneng miara.

  • 15. gadgetboi  |  June 22, 2010 at 15:23

    @Irawan: bukan di sunat, tapi di kebiri:mrgreen: jangan salah sebut yah … nanti kalau mas irawan maunya disunat tapi nyebut di kebiri kan berabe😆

    @Ne: lebih baik daripada tidak berprikemanusiaan😆

    @iLLA: *doh* kirain suka binatang …

    @Ridu: entar ane kayak evender holifield donk:mrgreen:

    @wongkamfung: haha tipe cowok enggak bertanggung jawab:mrgreen: *peace bos!*

  • 16. neorenggana  |  June 22, 2010 at 17:00

    :ngakak jadi ingin merawat kucing juga

  • 17. satu kata  |  June 22, 2010 at 17:58

    wah lucu bgt bos kucingY

    tapi sepertiY kucingY diikat Y bos, oh y salam kenal ya

  • 18. gadgetboi  |  June 22, 2010 at 20:57

    @satu kata: diikat? ….

  • 19. omagus  |  June 24, 2010 at 13:19

    sayang adik saya takut kucing..!
    jadi di rumah nggak boleh miara kucing

  • […]  :mrgreen:  Sebagai info, saya terinspirasi membuat post ini berkat postingan Bang Boi yang ini, ini, dan ini, mengenai kucing-kucing peliharaanya yang […]

  • 21. anilazirigaras  |  December 17, 2010 at 13:42

    atap mirip kucing saya si melky
    oleng mirip miyuk, wwwaww jadi kangen mereka!!

  • […] khawatir ketika Atap tidak pulang seharian, karena kita tahu di musim kucing kawin biasanya Atap tidak pulang selama dua hari dan itu memang sudah berlangsung dari tahun 2010, kita sudah terbiasa dengan itu […]

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

June 2010
M T W T F S S
« May   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,360 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

