Nasib kalau dapat Gratisan …

June 11, 2010 at 10:19 10 comments

wordpress is down

sad yahoo ….

yang bisa kulakukan hanya menunggu …

Entry filed under: My Life. Tags: .

Sony Vaio EA: Watchout FashionNista! Jacques Cousteau is …

10 Comments Add your own

  • 1. annosmile  |  June 11, 2010 at 12:37

    wah..peringatan apa tuh bro..
    down ya servernya?

  • 2. Estiko  |  June 11, 2010 at 12:46

    Walah, baru tahu kalo WordPress.com bisa down servernya. Padahal gosipnya server WP itu sekitar 7. Kalo down terus, bakalan mengurangi kenyamanan blogging donk. Ayo, kita pake hosting berbayar… Cari yang murah aja. Paling tidak sekitar 250 ribu sudah bisa menikmati hosting dan domain berbayar.. (evil_grin)

  • 3. Ifan Jayadi  |  June 11, 2010 at 13:33

    Iya, emang begitu deh nasib yang gratisan. Banyak aturan2 yang tidak boleh kita langgar, seperti nggak boleh menggunakan javascript. Kalau ketahuan bakalan di blacklist. Tapi apalah daya, berhubung blog yang aku punya bukan berisi sesuatu yang menghasilkan rupiah alias hanya ajang curhat doang, makanya tidak ada kepikiran dariku untuk memiliki domain berbayar😦

  • 4. ridu  |  June 11, 2010 at 15:28

    tapi cuma sebentar kan down nya??

  • 5. Alghie  |  June 11, 2010 at 17:21

    salam

  • 6. Asop  |  June 12, 2010 at 07:10

    Udah beli domain aja di wp via paypal.😀

  • 7. Adi  |  June 12, 2010 at 11:52

    Haha, bnr, kmrn smpt kesel ma WP, kug erur gt,

  • 8. utari  |  June 12, 2010 at 21:06

    salam kenal ya …

  • 9. sanjati  |  June 12, 2010 at 21:12

    blog gratisan saya gunakan latihan dulu.besok klo dah bisa ngolah blog dengan baik juga berencana beli domain.

  • 10. gadgetboi  |  June 12, 2010 at 21:17

    @Adi: wah ada yang senasib rupanya …

    @sanjati: betul mas … ini untuk latihan dulu:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

June 2010
M T W T F S S
« May   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,237 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

%d bloggers like this: