New Moon

June 1, 2010 at 18:53 7 comments

Tak Terasa kita sudah memasuki bulan baru … semoga saja di bulan yang baru ini saya tidak mendapati kabar yang tidak mengenakan😦 Bulan mei ini merupakan bulan yang penuh duka bagi saya, karena saya banyak kehilangan orang-orang yang mempengaruhi dalam hidup saya …

Awal bulan, saya dikejutkan dengan berita meninggalnya salah satu dosen favorit saya. Tentu saja saya kaget dan terpukul, mengingat beliau baru 40 tahunan umurnya. Memang beliau menderita penyakit komplikasi dari jantung hingga darah tinggi, namun saya tidak menyangka saja Sang Khalik begitu cepat memanggilnya … selamat jalan bapak …

Seminggu setelah itu saya dikejutkan berita kematian salah satu vokalis favorit saya sepanjang masa, yaitu Ronnie James Dio, yang merupakan vokalis Metal terbaik sepanjang masa. Dio merupakan Vokalis Black Sabbath pengganti Ozzy Osbourne (meski sekarang Ozzy sudah bergabung kembali dengan Black Sabbath) dan cukup sukses menggantikan Ozzy, bahkan banyak yang bilang kalau Dio memiliki vokal lebih bagus dari Ozzy, namun kalah (hanya) di karisma saja. Selain dengan Black Sabbath, beliau juga terkenal dengan grup Rainbow bersama Gitaris Deep Purple, Richie Blackmore dan juga solo karier dengan nama DIO …  Dunia Berduka … padahal beberapa bulan lagi beliau akan mengadakan konser reuni dengan teman band-nya di Black Sabbath, namun dengan nama Heaven and Hell (nama album Black Sabbath ketika Dio menjadi vokalis) karena Black Sabbath sudah terlanjur melekat nama Ozzy Osbourne.

dio

Beberapa hari berselang, saya dikejutkan oleh meninggalnya sang maestro keroncong indonesia, Gesang yang meninggal dunia pada hari Kamis, 20 Mei 2010. Awal saya kenal Gesang itu ketika saya melihat Gesang membawakan Bengawan Solo dengan ukulele-nya di Indosiar di pertengahan tahun 90-an. Ketika itu Indosiar sedang Ultah (yang ke berapa saya lupa) dan Gesang sebagai bintang tamunya. Saya berkesan sekali dan mengingatnya sampai sekarang karena saya pikir yang menggarang bengawan solo itu sudah lama meninggal. Ternyata beliau sehat Wal afiat. Gesang mengingatkan saya kepada mang Diman yang pernah main di AADC menjadi penjaga sekolah.

gesang

Beberapa Hari berselang, mantan Ibu negara kita meninggal. Ibu Hasri Ainun Habibie memang sudah lama sakit, Bahkan semenjak pak B.J Habibie membuat buku kontroversi yang bikin Prabowo “panas”, menurut Pak Habibie, Sang Istri sudah sakit-sakit-an … Pada akhirnya Ibu Hasri Ainun Habibie tidak dipanggil oleh yang Maha Kuasa pada tanggal 23 Mei 2010. Dikabarkan beliau meninggal lantaran penyakit bronchitis akut dan lemah jantung. Konon, kata Ibu saya, saya pernah dibelai kepalanya oleh beliau, namun saya tidak ingat …

Kalau membaca puisi dari sang suami, saya menjadi ingat kisah cinta almarhum kakek dan nenek saya dari pihak ibu saya. Bagaimana Kakek saya sangat kehilangan Nenek saya. Sehingga pasca kematian Nenek saya, Kakek saya yang awalnya sehat wal afiat, mulai sakit-sakitan sad

habibie

Di akhir bulan (tanggal 29 Mei), Salah satu aktor yang saya sukai meninggal dunia. Dennis Hopper, yang saya kenal aktingnya ketika beliau berakting di Super Mario Bros menjadi Raja Koopa. Dia salah satu aktor yang bermain dengan legenda hollywood, James Dean di Rebel Without a Cause (1955) dan  Giant (1956). Namun di film Apocalypse Now –lah beliau dikenal. terus beliau main di Speed sebagai penjahat bareng Keanu Reeves.

dennis hopper

*menghela nafas* …. sad yahoo semoga bulan Juni ini lebih ceria …

Entry filed under: My Life. Tags: , , .

Rokok yang membawa kesuksesan dan kebahagiaan duniawi Slackware 13.1 sudah dirilis

7 Comments Add your own

  • 1. sanjati  |  June 1, 2010 at 21:07

    ikut berdukacita!

  • 2. iLLa  |  June 1, 2010 at 23:32

    paling bersedih dengan kepergian bu Ainun. apalagi melihat pak Habibie, dduh..
    betul2 seperti kehilangan separuh jiwanya. mang bener2 yak kalo dah solmet, anak kecil juga akan bisa merasakan betapa beliau merasa sangat kehilangan istrinya. Semoga pak Habibie diberi ketabahan😦

  • 3. Sawali Tuhusetya  |  June 1, 2010 at 23:41

    akhir mei tahun ini agaknya memang menjadi tahun duka, mas. banyak tokoh dan sang maestro yang harus meninggalkan dunianya yang fana. semoga di alamnya yang baru, mereka mendapatkan ketenangan dan kedamaian, amiiin.

  • 4. alamendah  |  June 2, 2010 at 00:11

    (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
    Bulan baru semoga memunculkan semangat baru

    >>>baru bisa bw, ki. beberapa hari ini kesabaranku lagi diuji oleh koneksi internet yang gak konsisten.

  • 5. tuxlin  |  June 2, 2010 at 02:34

    semua pasti kembali kepada-Nya bro…

  • 6. rangga aditya  |  June 2, 2010 at 11:31

    @sanjati: terimakasih …

    @ Sawali Tuhusetya: amien …

    @Alamendah: semoga begitu mas:mrgreen: *turut beduka atas lemotnya internet mas alam*

    @tuxlin: betul sih …

  • 7. Andy MSE  |  June 3, 2010 at 15:38

    ternyata banyak juga orang terkenal meninggal…
    itu belum termasuk yang meninggal di kampung2 yang keterkenalannya cuma lokalan saja lho!

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

June 2010
M T W T F S S
« May   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,360 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

