Rokok yang membawa kesuksesan dan kebahagiaan duniawi

May 31, 2010 at 10:46 10 comments

Sore hari … dengan wajah lusuh dan badan sudah lengket saya menuju angkot yang kebetulan sedang nge-tem. Berhubung kursi penumpang depan masih kosong, saya duduk di depan pak kusir yang sedang bekerja. Dengan tatapan kosong sang supir angkot menghisap rokoknya dalam-dalam. Tidak berselang kemudian, angkot kita beragkat dari tempat ngetemnya. Dalam perjalanan seperti biasa “standar” supir angkot, mereka mulai membuka pembicaraan dengan penumpang berada di bangku depan. Kalau beruntung anda akan mendapat suguhan cerita yang menarik dari supir angkot, sehingga menimbulkan diskusi yang membuat perjalanan tidak terasa, namun kali ini saya sial, karena ternyata “suguhan” sang supir angkot mengenai malangnya hidup ini, tentu saja itu membuat yang mendengarkannya “depresi”, hehehe

Sang supir menceritakan tetang pusingnya narik angkot saat ini, hingga setoran yang sulit termpenuhi … dangan lirikan malas, saya melihat sang supir. Di jari tanggannya terselip rokok jisamsu yang terkenal mahalnya … saya pandangi dashboard-nya … ada satu bungkus rokok merek jisamsu tersebut … mmm … speechless …. *katanya melarat … *

sudah berapa iklan rokok kita saksikan di TV dan Billboard yang “menjual” kesuksesan dalam “kampanye” mereka untuk merebut hati para pembeli. Melihat kenyataan diatas, sangatlah bertolak belakang, bagaimana tidak, di sisi lain iklannya tentang bagaimana sukses itu diraih, sedangkan para “pemakai”-nya rata-rata seperti diatas … depresi, tukang ngelamun, madesu hehehe😆 … mohon maaf sebelumnya para smokers kalau kesinggung:mrgreen:

Ngomong-ngomong, Selamat hari anti tanpa tembakau sedunia! Indonesia juara ke-tiga sedunia loh yang memiliki perokok aktif! Congratulation! Paling tidak kita juara:mrgreen:

Entry filed under: Aku Cinta Indonesia, My Life. Tags: , , , , , , , , , , , , .

dan ternyata ramalan itu benar! New Moon

10 Comments Add your own

  • 1. ralarash  |  May 31, 2010 at 13:04

    Pertamaaaaaaxxxxxxx…..!!!!!!!!
    memang sangat ironis yah…
    dan ternyata Filter Rokok mengandung Protein Babi!!!

    anyway apa hubunganya ama gadget nih??😀

  • 2. gadgetboi  |  May 31, 2010 at 17:26

    @ralarash: ada! kl ngerokok terus, bakalan tidak mampu beli gadget baru:mrgreen:

  • 3. ralarash  |  May 31, 2010 at 17:35

    bener juga tuh.. bisa aja ngait2in nya..
    atau menjadi sebuah solusi kali yah.. berenti ngrokok pake gadget Healthy Electronic Cigarette..

  • 4. alief  |  May 31, 2010 at 21:13

    aku jelas bukan seorang perokok dan bukan seorang yang percaya akan iklan iklan yang ditampilkan perusahaan rokok tersebut

  • 5. ralarash  |  June 1, 2010 at 10:09

    @alief,betul jangan percaya sama iklan karena itu musrik hukumnya..😀

  • 6. Sawali Tuhusetya  |  June 1, 2010 at 23:39

    hehehe … ketika sedang komen di blog ini, dua jari kiri saya sedang ngempit 76, mas, hehe … pingin segera berhenti ternyata belum bisa juga, haks.

  • 7. Andy MSE  |  June 3, 2010 at 15:39

    nggak komen ah! saya perokok sih!
    *tepatnya perokok berat, karena suka berat-beratin teman alias minta rokok*

  • 8. 'Ne  |  June 17, 2010 at 17:41

    hmm.. Indonesia memang penuh dengan ironi ya hehe.. wah terimakasih untuk yang tidak merokok..😀

  • 9. 'Ne  |  June 17, 2010 at 18:50

    wdouh ternyata terjadi kesalahan pada url ku hehe.. ini ‘Ne yang asli lho😀
    salam..

  • 10. pelancongnekad  |  September 25, 2011 at 16:27

    salam kenal..
    wah, pengalaman saya lain gan (soal diajak ngomong supir)
    saya seringnya diajak ngobrol pake bahasa Sunda, padahal ngerti aja baru dikit..wkwkwkkw
    wah, untungnya saya bukan perokok,
    jadi ikut merayakan hari tanpa tembakau sedunia😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,237 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

%d bloggers like this: