dan ternyata ramalan itu benar!

May 29, 2010 at 11:23 20 comments

Saya masih ingat sekali dengan hari dimana pertama kali saya di ramal. Saat itu saya masih kecil sekali. kelas berapa saya kurang inget, tapi yang jelas saya sudah bisa baca:mrgreen: .  kejadiannya seperti ini …

Saat jalan-jalan hari sabtu ke sebuah Mall di jakarta, ketika beranjak pulang saya bertemu “peramal” , tepatnya sebuah pameran komputer sih😆 dimana di sana ada komputer yang katanya bisa “meramal” hebat sekali bukan? mengingat tahun belumlah 95 (jadi windows 95 belom ada) … tapi sudah ada program ramalan😆 jadi mungkin saya adalah anak yang beruntung yang sudah menikmati teknologi yang teman-teman saya baru menikmatinya tahun 2000-an (tahu lah ada ramalan berbasis flash:mrgreen: tahu gratis, tahu bajakan itu program, tahu ah… 😆 )

Setelah lihat-lihat dengan takjub, bapak saya ditawari sama si mas-nya … “mau di ramal pak?” … terus babeh saya nanya “berapa?” … “10.000 …” busyet … mahal banget *dalam hati saya* (saat itu 10.000 sama dengan 4-5 dollar loh!) , tapi dasar bapak saya  penasaran (atau norak?:mrgreen: ) tetap saja kekeuh sumekeuh😆 dan bukan babeh saya yang mau di ramal, tapi saya …

Dimasukanlah nama saya, umur, tanggal lahir, hari lahir, jam, alamat, no telepone dan beberapa detik kemudian muncullah hasil yang kemudian kita harus menunggunya untuk diprint …

Hasilnya … dijelaskan berbagai sudut pandang yang banyaknya (mungkin) sampai 4 lembaran. maklum saja kertasnya bukan kertas HVS atau A4 tapi masih kertas roll (klasik:mrgreen: ) tapi segitulah kira-kira. Saya berfikir (sekarang) itu orang iseng banget yah … bikin ramalan hingga berlembar-lembar … itu baru satu bulan dan satu tanggal loh, bayangkan berapa lembar yang harus dia  ngibul ketik:mrgreen:

Jujur selain cita-cita yang lainnya saya enggak tertarik (waktu itu), tapi yang lucu adalah saya enggak ngerti maksud si komputer apa itu “SEX? ah .. kamu belum cukup dewasa … nanti yah … ”  baru sekarang-sekarang  saya baca kembali ramalannya (masih ada donk!) saya nyengir:mrgreen:

Mengenai cita-cita, sepertinya itu “peramal” gendeng dech,  pilihan karir saya kayak gini: kritikus musik, komentator bola, dan pengamat politik?? … berbau komentator semua :lol:  …

Dan entah mengapa saya “terbawa” oleh ramalan ….

Di Blog-nya Mbak Ariyanti dan Mas Irawan, saos kecap

si ganteng yang jago komen🙂

iseng “nyepam” di blognya love4live

hanya kalah sama yang empunya

sehari ajah enggak komen di blog mas Andy MSE, rasanya pegel-pegel hehehe … makanya sebulan minimal yah segitu …

yang paling maruk komen di blognya mas andy MSE😛

Yah .. mungkin ramalan itu benar adanya:mrgreen: entah mengapa dari kecil memang saya suka komen, apa pun saya komentarin:mrgreen: makanya sekarang saya sedang sibuk mencari network ke TV, siapa tahu saya bisa mewujudkan salah satu cita-cita…

*Ehem … ada yang punya channel enggak:mrgreen: hehehe😆

BTW kalau ada yang tertarik di “ramal” sekarang mah udah enggak perlu mengeluarkan uang 10.000 lagi … udah bisa nanya ke mama larash

Entry filed under: My Life. Tags: , , , .

Settiing WVDIAL paling ampuh untuk indosat (IM2 dan Mentari/IM3 Durasi) Rokok yang membawa kesuksesan dan kebahagiaan duniawi

20 Comments Add your own

  • 1. ralarash  |  May 29, 2010 at 13:41

    PERTAMAX gan…..
    tp diralat ah…jangan panggil mama dong. *seus….Larash
    LOL
    panggilan mama udah kebanyakan, apalagi mamih.
    wkwkwkwk..

    berati udah tau dong, “how to”-nya meramal ala seus larash🙂
    iya deh, nanti seus bikin Rianty Cathwright yg nembak km deh.
    Sukses selalu sob..

  • 2. gadgetboi  |  May 29, 2010 at 13:54

    @ ralarash: okeh dech seus:mrgreen:

  • 3. alamendah  |  May 29, 2010 at 17:23

    (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    Bisa-bisa jadi raja komeng, donk…

  • 4. iLLa  |  May 29, 2010 at 19:20

    wahahaha…
    mantap euy, top komen dimana2..
    lanjutkan anak muda:mrgreen:
    untungnya ga diramal bakal jadi penyanyi gitu yak, bisa2 sy jg jadi salah satu pans yg jejeritan gajelas kalo ketemu seorang rangga aditya, hihi…

  • 5. Asop  |  May 29, 2010 at 21:56

    Gak papa, yang penting punya kerjaan.😆

  • 6. Ari  |  May 30, 2010 at 08:31

    hahahah…. sukses nih jadi komentatornya…

  • 7. Dik MyName  |  May 30, 2010 at 09:21

    selamat bekerja aja bos

  • 8. gadgetboi  |  May 30, 2010 at 11:23

    @alamendah: sudah tuh😆:mrgreen:
    @iLLa: sebenarnya saya pengennya jadi sutradara😆:mrgreen:
    @Asop: daripada enggak ada kerjaan yah:mrgreen: *poles sedikit asop*

  • 9. Adi  |  May 30, 2010 at 11:53

    Wagaga, jd top komentator dmana2, hagaga, nyepam trz😀 salam kenal yak,

  • 10. Andy  |  May 30, 2010 at 12:30

    Wah raja komeng bulan ini…

  • 11. Sawali Tuhusetya  |  May 30, 2010 at 15:54

    wah, berarti ada betulnya tuh ramalan, mas, hehe …. bener2 berbakat jadi seorang komentator, haks. mungkin saat softwarenya dibuat, komentator blog belum muncul, yak!

  • 12. sangilalang  |  May 30, 2010 at 21:21

    Dulu saya diramal jadi presiden, tapi gak terbukti, hiks…..

  • 13. darahbiroe  |  May 30, 2010 at 21:35

    wakwkakwka
    blogwalkingnya ngeri yaw
    sampe masuk top komeng gitu😀

  • 14. rangga aditya  |  May 31, 2010 at 09:26

    @Sawali Tuhusetya: hahaha ..:mrgreen: bisa jadi pak guru

    @darahbiroe: hehe😆 saya sudah tahap “hardcore” blogwalker

  • 15. rangga aditya  |  May 31, 2010 at 12:04

    @Adi: salam kenal🙂

    @Andy: iya donk:mrgreen:

  • 16. waroeng ubuntu  |  May 31, 2010 at 17:49

    wah wah tapi lamaran anda tentang karina salah… itu bukan judul film avi he he… tapi nama depan tetangga saya… saya suka dgn nama karina dan yang paling penting kakak-nya karina, dian adalah cinta sejati saya:mrgreen:

    btw, komen ini bisa keindeks di google ga? …

  • 17. Andy MSE  |  June 3, 2010 at 15:40

    ho…ho…ho…. saya pernah jual ramalan komputer itu di depan mall di semarang… kira-kira tahun 1990-an… hahaha

  • 18. Andy MSE  |  June 3, 2010 at 15:45

    eh… di blog saya di top-100 2009 mendapatkan 182+72 … bisa jadi akhir 2010 nanti sudah di posisi puncak top-100 hahaha…
    pokoknya makasih deh, masih suka berkunjung ke tempat saya!!!

  • 19. gadgetboi  |  June 6, 2010 at 18:57

    @Andy MSE::mrgreen: ternyata thn 90an emang lagi “in” di ramal sama kompi …

    hohoho … semoga saya no.1

  • 20. Lambertus Wahyu Hermawan  |  October 7, 2010 at 19:27

    Salam kenal.
    Walah seru juga tuh! Anda beruntung sudah diramal lebih dulu….

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 758 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,186 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

