Sudah lama menghilang, jadi homo dan meninggal

May 20, 2010 at 13:07 17 comments

Sudah lama saya tidak membaca majalah musik. terakhir saya beli sewaktu rollingstone edisi obama. dan semenjak itu saya lebih fokus membeli majalah PC dan Linux karena sekarang saya lebih tertarik sama ngulik Lappie dan Linux smile yahoo . Dulu dari SMP hingga beberapa tahun lalu, saya sangat giat sekali membeli majalah musik dan lifestyle. seperti majalah Hai, Rollingstone (versi impor saat itu enggak ada versi indonesia), Trax (dulu MTV TRax), majalah lokal bandung Ripple (sekarang sudah digratisin, tapi siapa cepat dia yang dapat tongue yahoo ), MuMu, majalah ROCK, dll pokoknya segala macam majalah musik saya beli termasuk Guitar World segala (walau itu membuat uang jajan saya habistongue yahoo ), maklum saya memang memang lagi senang-senangnya musik dan nge-band….

Jangan heran saya menjadi seorang yang sangat luas sekali pengetahuan di bidang musik. dengan modal “ilmu” tersebut  tentu  membuat saya mudah sekali mendapatkan berbagai hadiah hasil dari quiz radio! Bayangkan dari tiket konser hingga lusinan t-shirt distro (suer dah saya jarang beli kaos sewaktu tinggal di bandungtongue_002 ) , dan beberapa CD saya dapatkan dari quiz radio! … tapi itu dulu … semenjak hadiahnya CD Kangen Band saya enggak pernah lagi ikut quiz di radio lmao tahun 2008 merupakan tahun yang kelam bagi permusikan Indonesia dan dunia (entah mengapa saya tidak tahu). Dan saya pun mencari hobi baru …

Hingga beberapa hari (karena saya sakit) saya iseng browsing mencari info tentang beberapa artis musik kesayangan saya. cara yang paling mudah mencari info tentu adalah wikipedia! karena di wikipedia kita bisa membaca info artis mulai dari awal hingga kegiatannya terkini. Dan ternyata saya sudah ketinggalan sekali berita luar negeri. mulai dari berita Limbizkit akan re-united dengan wes borland, bassis-nya Deftone, chi cheng yang mengalaminya kecelakaan fatal dan hingga kini masih koma, sampai James Owen Sullivan alias The REV, yang merupakan drummer nya  Avenged Sevenfold meninggal! oleh sebab yang sampai saat ini masih misteri (walau katanya oleh faktor alami … ) dan kini drummernya digantikan oleh drummer Dream Theater, Mike Portnoy untuk sementara … yang menghebohkan (untuk saya sih … ) adalah Dave Koz, yang merupakan musisi jazz internasional pertama yang saya tonton konsernya. pas saya baca di wikipedia, ternyata dia itu GAY! alias lekong cuco bow. waduh doh kok bisa saya tidak tahu … dan ternyata banyak sekali berita di dunia musik ini yang saya tidak ketahui … tongue_002 ….

Wah … saya sudah ketinggalan jauh sekali nich beritanya.. harus rajin maen ke mbah wiki nich haha cat Adakah berita lain yang patut saya ketahui kawan? you know regarding music business hehe

Entry filed under: My Life. Tags: , , , , .

CentOS 5.5 Dirilis Pacman 30th Anniversary

17 Comments Add your own

  • 1. gadgetboi  |  May 20, 2010 at 15:46

    *doh* lupa hari ini kan hari kebangkitan nasional yah:mrgreen: kok saya posting ginian😆

  • 2. alamendah  |  May 20, 2010 at 19:38

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Saya malah kurang mengikuti perkembangan artis2…

  • 3. Ariyanti  |  May 20, 2010 at 20:20

    biar homo yang penting permainan saxonya tetep oke… kan musiknya cuma didengerin…

  • 4. Asop  |  May 20, 2010 at 22:40

    Wah, kalo saya punya waktu luang pasti udah saya ubek2 tuh wikipedia.😆

  • 5. endar  |  May 21, 2010 at 00:06

    ternyata penggemar musik juga ya

  • 6. sanjati  |  May 21, 2010 at 08:51

    kalo saya cuma pendengar musik thok, moga2 artis kita tidak ketularan homonya ya!

  • 7. Thomas  |  May 21, 2010 at 17:02

    Sorry baru berkunjung balik nih….hampir seminggu absen. Sibuk sekali. Btw artikelnya oke punya.
    salam

  • 8. ralarash  |  May 21, 2010 at 20:02

    wah.. klo info jadi GAY sih ga usah dikejer2 gitu dong.. hahaha😀

  • 9. Andy  |  May 22, 2010 at 12:49

    Saya gak ngeti tentang perartisan..

  • 10. gadgetboi  |  May 23, 2010 at 11:32

    @alamendah: gaul sama saya maka nanti akan mengerti mas:mrgreen:

    @ariyanti: iya sih …:mrgreen: cuman kaget saja saya … abis saya enggak biasa baca tabloid gossip

    @Asop: lha ini ada waktu blogwalking *keprok kursi*😆

    @endar: hohoho …bethul

    @Sanjati:😆

    @Thomas: thanx :mrgreen:

    @Ralash: siapa yang ngejar-ngejar:mrgreen: orang kaget pas baca wikipedia😆

    @Andy: sama … ini cuman info kok mas …

  • 11. alief  |  May 24, 2010 at 06:26

    wah,aku gak paham sama sekali dunia permusikan

  • 12. gadgetboi  |  May 24, 2010 at 09:37

    @alief: enggak apa-apa, saya maafkan *lho😆 * haha

  • 13. Andy MSE  |  May 24, 2010 at 11:22

    wajar saja kalau tukang game ketinggalan berita musik… hehehe

  • 14. rangga aditya  |  May 24, 2010 at 12:42

    @Andy MSE: tukang game bajakan😆

  • 15. tuxlin  |  May 24, 2010 at 15:50

    btw ada kabar a7x mo manggung kesini lagi, btw drummer nya ganti sapa yaw???

  • 16. gadgetboi  |  May 25, 2010 at 09:28

    @tuxlin: seperti diatas disebut, drummer dream teater akan membantu selagi dream teater lagi istirahat🙂

  • 17. Berita Musik Terbaru  |  September 8, 2013 at 09:10

    wew, ngeri banget gan, abis baca artikelnya

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 758 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,186 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

