Beng-Beng hari ini …

April 17, 2010 at 11:19 22 comments

beng-beng

Wah … sudah hampir 5 tahun-an saya tidak pernah mencicipi beng-beng. Tahu beng-beng kan? … itu loh, makanan coklat yang terdiri dari wafer, krim, crisp, dan di balut coklat.

Ini merupakan makanan yang sering dibeli oleh bapak saya sepulang kerja. setiap hari! hehehe. harap maklum karena dulu adik saya masih SD dan yang selalu ditanya pulang kerja bawa oleh-oleh melulu (emannya pulang pelesir apa hehe) . Namun karena rang tua saya sudah tahu “kartu” saya yang walau sudah gede tapi kalau makanan selalu “geragas” lmao jadi kalau pulang sering bawa beng-beng extra untuk saya tongue_002 .

itu 5 tahun lalu … seiring waktu adik saya tidak menutut lagi “oleh-oleh” … nah kemarin saya entah kenapa ketika melihat beng-beng sewaktu mengantri di kasir alfamart, saya ingin makan beng-beng. namun ketika memegang beng-bengnya kok saya merasa agak jangal … ini saya yang sudah gede atau beng-bengnya yang menyusut? … thinkinglmao

Pernahkah teman-teman mengamati kalau sekarang banyak makanan yang nyusut? …

Entry filed under: My Life. Tags: , , , .

Beta sudah 20.000 You are Nice Blogger, Surya Triwijaya

22 Comments Add your own

  • 1. Asop  |  April 17, 2010 at 11:35

    Wah, saya terakhir makan beng-beng SMA. Itu pun setelah selang beberapa tahun sejak SMP kelas 3. Selama kuliah, saya jarang makan beng-beng. Udah lupa kapan terkahir makan.😆

    Bukan Beng-Beng aja yang menyusut. Cheeseburger McD juga menyusut, kalo dibandingkan dg ingatan saya waktu masih kecil.😀 Mungkin menyusut karena kita sudah besar?😆

  • 2. gadgetboi  |  April 17, 2010 at 11:45

    @Asop: hehe… saya juga iseng … menyusut karena sudah besar? enggak dech kayaknya:mrgreen: … wekkekkekk …

  • 3. Andy  |  April 17, 2010 at 12:08

    Buset dah 5 tahun gak makan beng-beng, gimana ceritanya…
    kan beng-beng ada ukurannya 2 macem yang kecil ama yang sedeng… yang gopek ama seceng…😀

  • 4. Surya Triwijaya  |  April 17, 2010 at 15:28

    Hahahaha..
    Ada-ada aja mas idenya..
    Sampe beng-beng bisa jadi sumber inspirasi..
    Mantap-mantap..😀

  • 5. blog sederhana  |  April 17, 2010 at 16:42

    wkwkw, bener sob pade ngirit X soalnya bahan bakunya pade Naik ckck😀

  • 6. alamendah  |  April 17, 2010 at 19:43

    (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
    kapan ya terakhir kali makan beng-beng

  • 7. alamendah biru  |  April 17, 2010 at 19:46

    (maaf) izin mengamankan KELIMAAXXXZZZZ dulu. Boleh kan?!
    Makanan2 sekarang emang jadi kecil2. pada nyusut. mungkin lantaran udara yang makin panas…
    hehehehehe

  • 8. ridu  |  April 17, 2010 at 23:05

    hahaha… kalo gak salah ada beng2 yang seribuan deh.. mungkin emang yang seribuan?

    btw geragas??😆

  • 9. iLLa  |  April 18, 2010 at 01:46

    wahahaha… (lmao)
    iya yak, waktu kita kecil beng beng itu rasanya kek gede banged. tapi keknya emang nyusut deh, duluu ga skecil itu koq

  • 10. quinie  |  April 18, 2010 at 09:33

    harga euy.. harga…. kalo beng2nya segede dulu, apakah konsumen mau bayar harga yang di atas rata2 untuk wafer crispy coklat? apalagi sekarang banyak saingannya.

    dulu sih sayah lebih suka top, tapi sekarang enakan beng2 euy.
    tapi makannya ga banyak2 ah.. bikin sariawan… :((

  • 11. aldy  |  April 18, 2010 at 13:39

    Perasaan ukuran beng-beng nggak pernah susut Mas Adit, tangannya sampeyan saja yang tambah dege jadi terasa beng-bengnya yang susut.

  • 12. aldy  |  April 18, 2010 at 13:41

    Mungkin Beng-beng memiliki beberapa variasi ukuran, nah dulu kebetulan sampeyan selalu diberi bungkus yang besar, soalnya kalau makanan selalu “geragas”😉

  • 13. gadgetboi  |  April 18, 2010 at 21:03

    @surya triwijaya: hehehe… ide apaan .. ::mrgreen:
    @alamendah: kapan mas?:mrgreen:
    @ridu: emang dari dulu bengbeng 1000 kali du😆 “geragas” itu bahasa apa yah? saya juga enggak tahu:mrgreen:

    @quinie: iya mbak … jadi semakin kecil aja …😆
    @aldy:😆
    @illa:😆 bener

  • 14. Surya Triwijaya  |  April 19, 2010 at 15:15

    Ada sedikit bingkisan ni buat blognya mas rangga..🙂
    Silahkan diambil di http://funktaztic.com/funktaztic-com-dapat-award-lagi-you-are-nice-blogger/

  • 15. hellgalicious  |  April 19, 2010 at 16:13

    baru tadi pagi gue makan beng beng *curhat*

  • 16. Pojok Pradna  |  April 20, 2010 at 06:17

    “beng-beng asik berat…
    beng-beng asik beraat…”

    lebih apal iklannya dulu, drpd makanannya…krn emang dr dulu ndak mampu beli jajan…makanya dr dulu lbh suka ngapalin iklannya 😆

  • 17. bukan detikcom  |  April 20, 2010 at 19:06

    coklat superman favorit saya juga menyusut…dari ukuran hingga jumlah. Dulu satu pack isinya 10…sekarang cuma 5.😦

  • 18. pelintas batas  |  April 20, 2010 at 19:30

    biar kata menyusut,dari dulu sampe sekarang masih suka ngemil beng beng.

    tapi perasaan sekarang tambah manis ya?

  • 19. wibisono  |  April 22, 2010 at 12:25

    betul.. banyak barang2 yang menusut.. Bahkan saya beli milo kemarin ternyata 1 gelas itu membutuhkan 2 sachet di informasi takarannya.. Padhal dulu juga tidak..

  • 20. gadgetboi  |  April 23, 2010 at 10:48

    @Andy: yah gitu ceritanya:mrgreen:

  • 21. weekend food: chicken vegan « da Gadgetboi's Blog  |  April 24, 2010 at 12:08

    […] sedikit over weight gara-gara sering weekend dengan banyak makanan. Saya dapat resep makanan untuk ngemil. Memang tiada yang lebih indah weekend (bagi saya), yaitu menyalurkan hobby saya: nonton film plus […]

  • 22. Wawan2127  |  June 23, 2011 at 13:26

    hemmmm enank banget

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 758 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,186 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

