35MB gone 30M

March 21, 2010 at 15:19 6 comments

Seperti saya bilang sudah-sudah (emang kapan bilangnya laugh ) kalau dari awal tahun hingga nanti April, sabtu-minggu saya ‘direngut’ oleh apa yang dinamakan resepsi pernikahan. Entah sudah janjian atau takut 2012 belum nikah lmao saudara, tetangga, teman kerja bapak saya serentak secara estafet menggelar pernikahan.

Yang ‘apes’ tentu yang seperti saya … karena mau enggak mau saya mesti menjadi pager bagus, karena perawakan saya yang tinggi, ganteng, berkarisma. jangan salahkan bunda mengandung .. siapa suruh jadi orang tinggi grin … apes dech jadinya….

Nah, berhubung saya dari bekesong dan tempat resepsinya jauh (ada yang di bandung, ada yang di serang, ada yang di tanggerang) maka gadget-gadget saya  adalah teman terbaik saya heart_beat dalam ‘membunuh waktu’ ketika dalam perjalanan. berhubung saya memakai kartu simpati max terbaru, saya ingin sekali-kali mencoba fitur dari simpati yang memperbolehkan berlangganan flash. sekedar ingin mencoba saja (mumpung pulsa masih banyak tongue yahoo ) dan segeralah saya meregister dengan cara FLASH ON 20.000  dan saya kirim ke 3636 (kalau enggak salah yah … ) dengan ‘berlangganan’ seharga 20.000, saya bisa mendapatkan quota 35MB! lumayan khan? … mana masa berlakunya sebulan lagi …

Dimulailah saya blogwalking hingga saya sendiri ‘mules’ dibikinnya karena kelewatan banyak posting yang saya baca hihi  . Dan ternyata koneksi flash pun tidak sekedar omong kosong. karena membuka 200kb halaman di opera mini ternyata sangat cepat dibandingkan koneksi indosat yang saya pakai sehari-hari. meski kita sedang di tol, koneksi lancar … wah jadi pengen pindah nich tongue_002 Ternyata menghabiskan quota 35MB ini sangatlah sulit, hehehe. saya baru tahu jika kita hanya blogwalking, menghabiskan 5MB itu lama! hehehe. maklum biasanya saya menggunakannya sembari donlot. iseng-iseng donlot lagu ah di beemp3.com, ternyata cepat sekali! untuk orang yang hidup di dunia EDGE, saya lumayan kaget saja bisa donlot degan kecepatan 30kb. ah… nikmatnya …

Sampai pulang pun saya hanya habis 15MB-an! waduh hemat banget yak w00t padahal saya sudah donlot satu lagu (6MB) tapi dari tadi saya chatting, browsing, blogwalking, (berapa jam tuh *sampe sempet ngecharge segala* )cuman habis segitu … tiba-tiba adik saya ingin meminjam hape saya .. “mau update status sama nge-add follower a’ “ …  terpaksa dech saya kasihsad… ternyata dia pun kaget sekali dengan kecepatannya … “cepet ya ..” selang setengah jam adik saya masih asik dengan hape saya … “nanti dulu nich lagi asik nonton youtube …” what!!!!! YOUTUBE!!! de … itu khan pake quota!!!! doh … wah dia enggak sadar kali yah kalau sekarang saya pake simpati .. emang biasanya saya pake indosat IM3 dengan pulsa internet 5000. maka itu dia bisa seenaknya make pulsa saya, kalaupun habis, dengan nada enteng dia sering bilang “tenang … 5000 ini sih .. pelit amat egp ”    sekarang kan beda … cry1

habis sudah pulsaku…. yang tadinya untuk beberapa kali blogwalking (mungkin beberapa puluh jam kali yah, hehehe) dihabiskan dengan hanya sekejap idiot … mana ‘terdakwa’nya enggak merasa bersalah lagi … bener-bener dech nyengir

*mengenai pernikahan-pernikahannya nanti dech saya posting cool saya kompilasikan dulu yah … *

Entry filed under: Blog Walking Mania, My Life, Tribute to W950i. Tags: , , , , , .

dan ‘bintang’ pun takluk … Efek buruk dunia malam

6 Comments Add your own

  • 1. Andy MSE  |  March 22, 2010 at 12:27

    hape diki aku jatah akses internet 10rebu per minggu (15MB).
    Kalau cuman dipakai browsing & chat zonder donlut, ternyata…. CUKUP… hehehe

  • 2. Gadgetboi  |  March 22, 2010 at 15:17

    @Andy MSE: hehe ..:mrgreen: adik saya (yang bontot) boro2 bisa di jatah … Kl jatahnya abis, pasti korupsi punya yg lain😆

  • 3. Andy MSE  |  March 22, 2010 at 16:42

    wah… ternyata aku pertamax… :-p

  • 4. ocha  |  March 24, 2010 at 17:49

    kalo mas rangga, kapan nikahnya? *digigit* errrr, daku beberapa kali diminta jadi pager ayu, tapi karena pager ayu yg lain mini2, daku membatalkan dengan semena2 dan memilih untuk menikmati hidangan resepsi saja…:lol:😆

  • 5. ridu  |  March 31, 2010 at 15:39

    wah boleh juga dicoba tuh jadi pager bagus..

    eh maksudnya dicoba itu kartunya😆

  • 6. Asop  |  April 7, 2010 at 21:27

    Telkomsel Flash yang simPATI emang kenceng, tapi ya mahaaaaaal ngabisin pulsa…😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,237 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

%d bloggers like this: