posting-posting yang tidak akan pernah saya lupakan

March 19, 2010 at 11:19 9 comments

Saya memang orang yang sentimentil. smile .. hobby saya suka mengumpulkan barang-barang masa lalu. Begitu pun dengan apa yang saya rasa menarik dan membekas di ingatan saya. saya tidak akan lupa….

Untuk posting sekarang, saya ingin sharing beberapa posting yang tidak akan saya lupakan selama saya blogwalking di dunia maya ini. berikut posting-posting yang menurut saya menarik (sesuai dengan dunia yang saya sukai tentunya nyengir

1. Posting Mas Eko selaku pemilik simplyeko.com (hampir mirip sama nama blog-nya io yah? hehe) yang memposting pengalaman dengan RT/RW Net-nya (sayang artikelnya saya lupa linknya …sad ):

mengapa menarik menurut saya? karena mas eko benar-benar bisa merangkai kata-kata yang tepat sehingga kejadian apa yang dia alami bisa saya rasakan juga .. grin gimana dia berjuang sendiri membetulkan alat RT/RW Net-nya sendirian demi Benwit lmao … pokoknya harus baca dech … for the record, blog mas eko merupakan blog pertama yang saya kunjingi untuk bertanya-tanya mengenai Ubuntu. karena dia memang Ubuntero sejati. Mas Eko juga lah yang meng-encourage saya untuk menginstal ubuntu kedalam laptop (soalnya saya dulu hanya menggunakan live CD saja … )

2. Posting Kang Tatang mengenai cara koneksi internet dengan ubuntu:

Posting inilah yang telah berhasil membuat saya berinternet-ria degan Ubuntu baru pemberian canonical. kalau enggak baca posting kang tatang dan juga enggak dibantu sama kang tatang, mungkin saya enggak bakalan sejauh ini mendalami linux nyengir  … jadi posting kang tatang itu sangat berkesan …

4. Posting Pengalaman Anggie dalam menginstal MacOSX leopard dan Ubuntu di laptop iBook “jadul”nya:

Saya suka sekali dengan posting ini karena saat itu Anggie masih SMA, jadi saya terkesan sekali dengan kemampuan anggie (yang ternyata cowok! hehehe  cry1 ) yang sudah hapal banget sama OS di luar windows (salut …worship ) sedangkan saya masih aja berkutat di XP laugh (saat itu lho … sekarang sih sudah cangih *sombong mode on* charming ) … plus cara mentuturkan pengalamannya juga bagus, jadi enak untuk dibaca sampai habis. sayang sekarang Anggie tidak cerita tentang Apple-nya lagi … sad pundung

5. Posting Pengalaman mas estiko (di blog jimbun punya) dalam pengalamannya di perjalanan menuju bekasi:

Saya senang sekali membaca posting ini, soalnya dengan membaca posting mas estiko saya sudah bisa merasakan “bagaimana jika saya disana?” . ‘perjuangan’ mas estiko ‘mengarungi’ lautan manusia di keretalah, sampai harus jalan kaki ke tempat tujuan membuat saya terkekeh sendiri.

6. Posting mas Andy MSE yang dengan susah payah mendownload Karmic Koala:

Blogger Flamboyan (sedang dalam tahap dipatenkan oleh Mas Andy MSE laugh) ini memang sudah menjadi tempat yang wajib saya kunjungi kalau Online. Abis Blogger yang saya kenal yang paling rajin nge-post ya mas Andy ini salah satunya … 2 hari sekali ngepostnya! hehehe. Dan pengalaman yang paling berkesan adalah posting ini. soalnya di posting inilah saya mulai jadi pens-nya  nerd. saya suka konsep blognya yang memperbolehkan komen layaknya ngeplurk atau YM-an (komen saya paling banyak!w00t ) sehingga banyak interaksi antara mas andy dengan yang komen seperti ada mbak afrianty yang bilang “aku ora mudheng” terus mas Andy mereply “kasihan …” hahaha lmao  .. di posting ini beliau (sopan .. karena sudah ‘senior’ tongue yahoo)  bercerita tentang “perjuangannya” bagaimana sampai mendapatkan iso karmic koala pasca di tolak sama canonical lmao  … untuk menikmati Ubuntu baru, Mas Andy rela donlot hingga berhari-hari! dan pengalamannya ini menginspirasi saya untuk mencobanya juga laugh

 

Nah itulah kira-kira posting yang menarik menurut saya joyful … belum semuanya sih … makanya nanti akan saya bikin PART 2 dech … terutama posting-posting yang non-geek yang belum saya “index” tongue yahoobagaimana dengan kalian? adakah posting yang tidak kalian lupakan? tolong kasih linknya donk … nanti biar bisa saya baca … nyengir

Entry filed under: Blog Walking Mania. Tags: , , , , , .

Gagal meraih ‘bintang’, sekarang sibuk menunggangi ‘naga’ Beta pertama datang, Ubuntu 10.04 Lucid Lynx!

9 Comments Add your own

  • 1. kangtatang  |  March 19, 2010 at 12:31

    aduh jadi terharu… ternyata postingan hamba masuk di sini🙂
    hi.. hi….

    salam
    kangtatang

  • 2. AISHALIFE-LINE  |  March 19, 2010 at 13:01

    hebat!banyak postingan yang teringat…

  • 3. gadgetboi  |  March 19, 2010 at 15:44

    @kangtatang: hehehe:mrgreen: kangtatang merupakan orang yang sangat berjasa mengenalkan linux ke saya …

    @aisya-lifeline: iya donk:mrgreen:

  • 4. Estiko  |  March 20, 2010 at 11:34

    Waduh, postinganku terlalu di dramatisir nich… Jadi malu aku… (blush). Kalo tulisan ente, paling senang baca yang tentang kucing. Maklum, saya juga suka dengan hewan tersebut.

  • 5. Gadgetboi  |  March 20, 2010 at 18:12

    @Estiko: ah.. Bisa aja:mrgreen:

  • 6. Andy MSE  |  March 21, 2010 at 03:04

    wah, senangnya aku masuk di sini… worship dah! (worship)
    *kalau aku, posting tak terlupakan adalah: http://andy.web.id/top-komentator-paling-top.php
    selama hayat dikandung badan belum pernah pecah rekor itu… (lol)

  • 7. ocha  |  March 21, 2010 at 03:56

    rasanya seperti mengumpulkan barang2 kenangan bersama kekasih ya?😆 iya, Anggie udah ngga bakal posting soal Mac lagi..soalnya udah berpindah ke netbuk berbasis windows…hahaha! dan yaaaa, daku ngakak waktu situ bikin pengakuan bahwa ternyata Anggie tuh cowok!!😆😆

  • 8. gadgetboi  |  March 21, 2010 at 10:37

    @ocha: pantesan …. udah jadi windowers …😦

  • 9. acalayMeapy  |  July 3, 2010 at 17:27

    I’m a big video game fan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,360 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

%d bloggers like this: