Sudah setahun, Pengen Kawin, eh … si Luna Hamil!

February 21, 2010 at 01:47 23 comments

pose lucu atap and oleng

Tak Terasa Bulan ini Si Atap dan Oleng sudah setahun menjadi bagian dari keluarga kita cozy . Memang untuk si atap, awal datang ke keluarga kita (sewaktu bayi … untuk cerita lebih jauh baca di sini) sih semenjak desember 2008, namun kembali datang lagi tepat bulan ini…. Tentu sudah banyak suka dan duka bersama mereka. Sukanya tentu sekarang kita punya hiburan setiap hari, Kehadiran mereka lumayan menghibur dengan tingkah laku aneh ala kucing yang sering membuat kita terkekeh-kekeh. Dukanya tentu adalah … Namanya juga hidup  joyful masak senang melulu. w00t . Dukanya kali “hanya” masalah ‘kecil’ semisal kita (saya dan adik) berantem gara-gara siapa yang mestinya membuang pup-nya kucinglmao .

kucing gede

Kembali lagi ke laptop laugh , Si Atap dan si Oleng cepat sekali ‘puber’nya … saya flashback beberapa bulan sebelumnya. Tingkah mereka sudah mulai aneh:

1. Sering kencing sembarangan (si Oleng terutama) padahal dari kecil sangat disiplin kalau mau buang air besar dan kecil selalu ke kamar mandi (baik di lantai bawah ataupun di lantai atas). paling kalau sedang sakit mereka erornya .. laugh .

2. Suara mereka sudah tidak seperti kucing kecil, sudah ngebas.

3. Malam sering melong-long mengeong enggak jelas

4. Agresif, jadi galak dan sensitif

Ternyata ciri-ciri tersebut adalah ‘gejala’ kucing pengen kawin lol . Saya memang tidak tahu. dan pada akhirnya saya harus merelakan mereka pergi malam-malam untuk ‘ngeceng’ …

Hal ini sebenarnya sudah diperingatkan sama teman saya yang juga penggemar kucing itu. Tetapi saya berpikir itu kan karena kucingnya tidak dipelihara di rumah seperti saya, hanya dipekarangan (sebenarnya sih lebih tepat hanya diberi makan saja annoyed )  sedangkan Si Atap dan Oleng kan dijaga dan jarang keluar (kalaupun mau keluar, mereka selalu ditemani bapak saya sambil membersihkan kebun di depan) Namun rupanya saya tidak bisa menahan kehendak alam … Pada akhirnya mereka harus pergi juga untuk berkelana mencari cinta broken_heart

atap mengintip

Dua Hari lamanya mereka ‘berkelana’ … Sangat melegakan sih, mengingat ada kucing yang tidak pulang selama sebulan! big_eyed dan apa hasil dari “bereksplorasi” selama dua hari? :

Atap datang dengan keadaan kotor, habis jatuh dari got, tidak tahu dikejar manusia pembenci kucing (mengingat di komplek saya banyak sekali manusia biadab yang suka memburu, menyiksa dan memukuli kucing disekitar rumahnya) atau itu akibat dikejar sama kucing yang lebih besar, entahlah … yang pasti setelah itu selama seminggu dia tidak berani kemana-mana haha

atap pecundang

Oleng datang dengan keadaan pincang, buntut berdarah dan tulang belakang bengkak. usut punya usut Oleng dan keempat kucing lainnya (Atap tidak ikut, entah kemana dia ngeluyurnya .. grin ) mengerubuti satu cewek! udah tua lagi! (ceweknya itu ibunya si oren, jerry, ujang dan butet) … busyet big_eyed .. tahu salome orgy juga haha

Nah .. dalam keadaan sedang mengerubuti tersebut rupanya genteng rumah tetangga saya ambruk, semua kucing jatuh, tapi oleng yang paling parah, karena dia jatuh di tempat pencuci piring … seminggu dia diperban buntutnya, namun jalan pincang, tulang sakit dan buntut diperban tidak membuat dia menjadi pemurung. malahan setelah enakan badannya dia kembali “berkelana” … ckckck .. bener-bener dech tuh kucing … enggak ada kapoknya ..oleng preman

Selang beberapa bulan setelah kejadian ini, saya mendengar kabar bahwa kucing anggora tetangga yang bernama Luna Maya (cocok sih … orang kucingnya cantik)  hamil! oo..oow … siapa nich yang “merkosa” evilsmirk hehehe … jangan-jangan Atap Oleng ikut ‘berkontribusi” lmao … Halah .. nanti disuruh melihara anaknya lagi … doh

Entry filed under: Atap dan Oleng, My Life. Tags: , , .

100: Why do you have to came in to our live? Stack Dock: Dock launcher ala Mac OS X di Windows

23 Comments Add your own

  • 1. ridu  |  February 21, 2010 at 11:20

    wahaha… kocak banget kisah atap dan oleng.. dikirain mereka berdua sepasang :p

  • 2. Q  |  February 21, 2010 at 21:22

    ya ampyunnn… kirain Luna Maya beneran!!! ::hammer::

  • 3. Wong Bumen  |  February 21, 2010 at 22:05

    wah..suka kucing juga ya oom..sama, ane juga suka bgt ama hewan atu ni.gemes..^_^

  • 4. ocha  |  February 21, 2010 at 23:44

    halaaaagghh! kucingnya lucu benerrrr😆

  • 5. bukan detikcom  |  February 22, 2010 at 03:02

    kalo kucing saya gawatnya jiwa sosialnya tinggi…saya rawat dari dia kecil, waktu itu masih kurus dan dekil. kasih makan wishkas, susu, obat cacing, suntik ini itu, dll…begitu sekarang gemuk dan gede…eh dia ajak temen-temennya banyak bener…

    Emangnya kita panti sosial kucing…wkwkwk….

  • 6. gadgetboi  |  February 22, 2010 at 10:16

    @bukan detikcom: hohoho … Sama aja nasibnya sama saya … Niatnya ngasih makan kucing hamil atas dasar kasihan. Eh … Pas udah punya anak, migrasi semua ke halaman rumah! (baca posting saya sebelumnya dech ..:mrgreen: ) Wekekek

  • 7. sawali tuhusetya  |  February 22, 2010 at 11:04

    wakakaka … nama kucingnya unik dan tampil beda, mas. saya seneng banget lihat kucing yang lucu dan menggemaskan seperti itu.

  • 8. aisha  |  February 22, 2010 at 20:36

    hahaha..lucu lucu ya.kucingku baru saja melahirkan bro.Pokoknya kalau punya kucing sering ketawa sendiri deh ngliat tingkah laku mereka.

  • 9. iLLa  |  February 23, 2010 at 07:29

    wew,, pecinta kucing bet yak. Saya siy termasup pemerhati pasif aja, ga usah yg giliran merhatiin dy kek manusia, wong baru semeter dari kucing, saya udah sibuk jejeritan, hahaha..

  • 10. itempoeti  |  February 25, 2010 at 15:38

    hehehehe… kalau lihat kelakuan hewan peliharaan emang sangat menghibur… ada aja yg lucu2nya…

  • 11. flexter syariah  |  February 25, 2010 at 18:28

    kucingnya must di test dna tuh untuk tahu oleng bapaknya bukan:mrgreen:

  • 12. ciwir  |  February 26, 2010 at 09:24

    jiakakakakkkk…. itulah resikonya membiarkan si luna bergaul terlalu bebas

  • 13. annosmile  |  February 27, 2010 at 11:30

    lucu-lucu kucingnya
    sayang saya ndak punya kucing..
    nggak ada waktu untuk merawat hewan peliharaan

  • 14. darahbiroe  |  February 27, 2010 at 11:37

    kucing yang suka ngintip q curiga hayooo admin blog ki mesti seng ngajari untuk suka ngintikk hayooo ngaku heheh kaburrr


    Berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihh😀
    salam blogger

  • 15. Kika  |  February 27, 2010 at 13:01

    Hahahahaa…. bagus baguss.. ternyata mempoerhatikan hal yang detil..

  • 16. lelaki aneh  |  March 3, 2010 at 03:02

    kudunya ada kucing namanya ariel br gampang identifikasi, kl gini kan hrus tes DNA, rame lage neh infoTAIment. Qiqiqiqiii……

  • 17. Efek buruk dunia malam « da Gadgetboi's Blog  |  March 22, 2010 at 12:14

    […] 22, 2010 Seperti sebelumnya yang sudah saya ceritakan, Kucing-kucing saya sekarang sudah tidak seperti dulu lagi yang hanya duduk manis di rumah dan […]

  • […] saya jam 05:30 (enggak nonton bola yang jam 2 jadi seger ) , sehabis sholat subuh dan memberikan makanan kepada kucing-kucing saya  …  Dan ketika saya berjalan ke sana (ditemani hape babeh saya yang enggak terpakai […]

  • 19. sheemadeaz  |  July 5, 2010 at 15:56

    suka smua posting ttg kucing na ..😀
    aku follow yaaah .. ^_^
    tapi aku blogspot ..😀

  • 20. gadgetboi  |  July 5, 2010 at 18:12

    @sheemadeaz: emangnya twitter:mrgreen: … maen ajah kesini … saya sering posting mpus saya loh *promosi mode on*

  • […] Bandung.  :mrgreen:  Sebagai info, saya terinspirasi membuat post ini berkat postingan Bang Boi yang ini, ini, dan ini, mengenai kucing-kucing peliharaanya yang […]

  • 22. faris  |  August 22, 2010 at 15:01

    wah,kmaren kucing saya `ngeceng` ama kucing lain =))
    bakalan hamil gk ya ;))

  • […] kita tidak khawatir ketika Atap tidak pulang seharian, karena kita tahu di musim kucing kawin biasanya Atap tidak pulang selama dua hari dan itu memang sudah berlangsung dari tahun 2010, kita […]

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,237 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

