Death … is just the begining

February 17, 2010 at 08:29 16 comments

death1

 

Sudah lama saya ingin memiliki CD ini, Karena saya hanya punya kasetnya saja, itu pun ngopi dari CD teman saya dulu 10 tahun yang lalu! Setelah punya uang malah saya lihat CD ini enggak ada di pasaran lagi (baik di indonesia, maupun di  cry … Mana kasetnya sudah ‘ngageol’ lagi … doh

Oiya, sekedari info CD ini adalah kompilasi grup band underground eropa di bawah bendera NUCLEARBLAST yang merupakan label khusus musik metal dan underground (Benar sekali, saya memang pengemar musik metal nyengir ) yang di indonesia ini susah sekali mendapatkannya (kecuali CD import) karena memang jarang peminatnya, sehingga distributor engan merilis di sini … dasar apes … mana saya lagi kangen sekali sama musik berisik yang bisa bikin orang mimpinya buruk ini lmao

saya pun mulai mencari tahu di internet dengan cara “digitalize ala gadgetboi” dan mulailah mencari list lagu band-band ini:

InFlames, Sinergy, Benediction, Gardenian, Pegazus, Primal Fear, Satyricon, Stahlhammer, Hammerfall, Steel Prophet, Godgory, Kovenant, Gorgoroth, Meshuggah, Hollow, Narnia, Hypocrisy, Dismember, Sinner, Sinister, Children of Bodom, Therion, Agathodaimon, New Eden, Pyogenesis, Raise Hell, Dimmu Borgir, Am I Blood, Dismal Euphony

Sayang cara diatas gagal semua tears … karena rupanya lagu-lagu seperti ini tidak laku di bajak kali yah lmao … ini bisa menjadi pelajaran bagi para band yang gerah dibajak. pindah aliran saja ke metal underground haha dijamin engak bakalan dibajak, karena peminatnya jarang dan cenderung protektif (sepertinya) terhadap koleksi mereka …

Namun saya enggak kehabisan akal, karena rupanya mbah google rupanya lebih sakti dari search engine mp3 … dengan menggunakan mantra sudo apt-get nama artis – judul lagu.mp3 di search box-nya, maka saya berhasil menemukan cinta saya yang hilang ini … lumayan lah dapat 4 dari sekian banyak band itu … sekarang saya enggak perlu mendengarkan kaset yang sudah lelah diputar selama 10 tahun itu dech nyengir … sekarang yang perlu saya lakukan adalah terus searching di daerah-daerah toko loak seperti di jalan surabaya (jakarta), DU47 (bandung), Cihapit (bandung) untuk mencari CD fisiknya. harus dapat nich, soalnya kompilasi ini klasik sekali, wong di ebay aja enggak ada! (atau enggak ada yang minat? … thinking lol ) …

 

Kalian ada yang mengalami seperti saya? menemukan kembali lagu favorit yang hilang dari internet? … Memang yah internet benar-benar membantu sekali banana_rock

Entry filed under: My Life. Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , .

Compaq Airlife 100, Netbook pertama di dunia yang menggunakan OS Android 100: Why do you have to came in to our live?

16 Comments Add your own

  • 1. ridu  |  February 17, 2010 at 14:05

    hahahaa.. dasar ujung2nya yaa sama kaya kita-kita.. googling namaartis – judullagu.mp3 :LOL:

  • 2. bukan detikcom  |  February 17, 2010 at 16:15

    mbah google emang bijaksana bener deh…wkwkwk…

  • 3. kucingkeren  |  February 17, 2010 at 16:22

    busyet ..segitunya searchingnya… (geleng2 kepala ModeON)… salut…n syukurlah akhirnya cukup berhasil yaa… hehe

  • 4. kucingkeren  |  February 17, 2010 at 16:23

    ehh..bannernya lucu ey..kerenn.. itu kucing sendiri?

  • 5. gadgetboi  |  February 17, 2010 at 22:45

    @ridu: kekekek:mrgreen: rupanya memakai cara yang sama…

    @kucingkeren: iya betul!:mrgreen: itu kucing saya, atap dan oleng🙂

  • 6. agoezz  |  February 17, 2010 at 23:02

    oh saya kira ini band progressive death metal yang namanya Death … ga taunya komplasi toh hehe

    eniwei kalo demen lagu2 gituan, Death juga bagus lho … coba denger album The Sound of Perseverance (saya taunya album ini aja hehe), skillful banget deh maennya

    http://www.progarchives.com/artist.asp?id=2368

    salam kenal

  • 7. Aisha  |  February 18, 2010 at 09:11

    YUb membantu banget.saya jarang beli CD.Semua dengerin dari Internet ;))

  • 8. sauskecap  |  February 18, 2010 at 23:14

    waduh sayang musik ini bukan selera saya

  • 9. nur ichsan  |  February 19, 2010 at 09:05

    hahahaha…..paman google emang bijaksana buat kita semua

  • 10. masiqbal  |  February 20, 2010 at 01:47

    mbah gugel emang paling pinter…

  • 11. tuxlin  |  February 20, 2010 at 12:49

    ganas nih lagunya… ane juga suka musik metal bro, tapi yang metalcore ajah kek trivium. woj,aild dll…

  • 12. Gadgetboi  |  February 20, 2010 at 15:29

    @sauskecap::mrgreen:

    @masiqbal: betul mas🙂

    @tuxlin: kalau saya suka semua musik metal, rok sampe dalem-dalemannya (jangan ngeres, maksudnya ngebahas gitar, ampli, effek dll:mrgreen: )

  • 13. Gadgetboi  |  February 20, 2010 at 15:31

    @aisha: nah ya ketahuan tukang ngebajak!:mrgreen:

  • 14. gadgetboi  |  February 27, 2010 at 10:05

    @agoezz: hehehe:mrgreen: iya … saya tahu death, kasihan yah si vokalisnya yang terkena kanker otak …😦

  • 15. gadgetboi  |  February 27, 2010 at 12:37

    @agoezz: thanx atas inponya …

  • 16. So, listen to da radio … « da Gadgetboi's Blog  |  April 27, 2010 at 12:23

    […] sih saya ngebahas radio? tentu saja karena saya adalah pengemar musik (yaiya lah … ) dan juga saya merasa ilmu saya dalam dunia permusikan sudah mulai ‘karatan’, […]

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,360 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

