Resolusi tahun 2010: Memilah-memilih teman blogger!

January 12, 2010 at 15:42 28 comments

     

     

    atap dan oleng lagi nyantai di pohon

     

    Tahun Baru ini saya ingin sedikit “merubah penampilan”  blog ini dengan memberikan “kategori” kepada teman-teman blogger saya. kenapa? alasannya sederhana saja, biar nanti yang ingin blogwalking ke blog teman-teman saya ini bisa lebih gampang karena paling tidak mereka tahu "gambaran” isi blognya dengan adanya “kategori” ini (walau tentu saja kategori tersebut tidak mencakup isi keseluruhan blog tersebut):mrgreen:

Untuk Kateori Pencinta Windows ada:

Aldy M. Aripin

Abang Andy Mujahidin

Untuk kategori tutorial ada:

pradna.jogloabang

Belajar Komputer dan Blog (Blognya Rischan yang lain)

Riadyawan

Rischan

Tips and trik komputer

 

untuk yang curhat-curhatan dan juga pembahasan berat maupun ringan (racontuer) ada:

Neng Ocha

kangBoed

Lumansupra

 

Untuk info-info menarik ada:

aidiwebi

Ruparuparumpi

Samudro

SasukePlasa

 

Untuk yang hobby ngasih info gratisan ada:

Game Zone

Andy (blog iptek)

 

Nah semoga dengan di kategorikan begini, yang berkunjung ke saya jadi tahu mau kemana berikutnya mereka akan blogwalking. Namun tentu proses perubahannya akan memakan waktu, karena saya harus mengedit ulang link-link mereka. secara koneksi saya lemot:mrgreen:

My other resolution is that  I will post my article with english more often. Because I’m afraid my english getting rusty if i never practice it … it’s been awhile since I have a (real) native speakers friend… so, i never really use my english now … i’m afraid if my TOEFL test drop below 500:mrgreen:

P.s: untuk mas aldy, mohon maaf belom bisa ngirim DVD hasil mastering ubuntu saya. soalnya masih ada trouble. pas di boot enggak bisa, jadi saya sedang mencoba lagi di tengah kesibukan saya ini …  harap bersabar yah …:mrgreen:

Entry filed under: Blog Walking Mania, My Life, NgeBlog. Tags: , , .

Ylmf OS: Ubuntu ala Windows Sidux 2009.04 release sehari sebelum tahun baru

28 Comments Add your own

  • 1. Andy MSE  |  January 12, 2010 at 17:45

    asyiiikkkk… saya masuk “blogger love linux”… sebetulnya suka FOSS, termasuk linux…
    worship dah!

  • 2. Andy MSE  |  January 12, 2010 at 17:48

    whuaaa… jebul PERTAMAX…. (dance)

  • 3. eshape  |  January 13, 2010 at 09:06

    Aku belum terdaftar, jadi harus rajin blogwalking kesini dulu biar didaftar.

    Salam Hangat

  • 4. dameydra  |  January 13, 2010 at 09:42

    hehehe….. aku belom masuk to hehehe… gpp btw salam kenal juga buat mas rangga

  • 5. Next Jimbun Punya  |  January 13, 2010 at 13:00

    Haduh… Aku masuk Blogger love linux? Jadi tersanjung aku. Worship dah.

  • 6. ocha  |  January 13, 2010 at 22:53

    nyahahaha! kalo untuk techno things, udah aku lempar ke blog techno ku, mas rangga :p Jadi, sebisa mungkin yaaa, di neng-ocha[dot]com dah ndak nulis techno..karena dah punya tempat sendiri2. :p makasih yhaaaa *hugs*

  • 7. tuxlin  |  January 15, 2010 at 00:15

    mantep! Ane emang suka linux, walo gak bisa 100% pake linux,hehehe… Dualboot dunkz…hehehe

  • 8. andri  |  January 15, 2010 at 10:55

    Wahhh… bagus mas Rangga…
    salut sama aktivitasnya sering berkunjung ke blog tetangga, saya akhir2 ini jarang banget kecuali yang masuk ke bookmark karena kalo pas ga ada kerjaan itu yang saya buka, hiks…

    ganbatte minna!

  • 9. andri  |  January 15, 2010 at 10:57

    Ehhh iya, tampilannya berubah ya, simply smart :mgreen:
    mantaps

  • 10. ciwir  |  January 15, 2010 at 12:20

    mantab jaya rek…

  • 11. andry sianipar  |  January 15, 2010 at 15:07

    salam Super..
    koq saya belum masuk daftar ya ??/

  • 12. gajah_pesing  |  January 15, 2010 at 17:01

    Resolusi saia masih 1024 x 726

  • 13. andri  |  January 15, 2010 at 18:57

    wahhh, komenku sebelumnya masuk ke kantong spam sepertinya😀

  • 14. endar  |  January 15, 2010 at 22:06

    ternyata pecinta linux banyak juga ya

  • 15. kangtatang  |  January 16, 2010 at 00:26

    kang tatang datang menjelang tengah malam, rehat sebentar sebelum melanjutkan kembali pekerjaan :)).

    apa kabar semuanya? [kangen blogwalking nich….]

    he..he….

  • 16. gadgetboi  |  January 17, 2010 at 16:13

    @andri: mungkin karena nama dan domain blog sama email nya enggak umum sehingga dianggap aksimet spam mas:mrgreen:

  • 17. gadgetboi  |  January 17, 2010 at 16:13

    @gajah_pesing: ketahuan masih CRT … hehehehe

  • 18. rahmat addy  |  January 20, 2010 at 02:57

    ikut blogwalking yah pak??
    biar tambah sahabat dan teman.
    sekalian mau belajar Linux nya…
    terima kasih…
    salam kena dari POnorogo.

  • 19. gadgetboi  |  January 20, 2010 at 09:00

    @rahmat addy: terimakasih mas … salam kenal juga:mrgreen:

  • 20. masiqbal  |  January 21, 2010 at 07:14

    ternyata saya masuk grup pecinta linux… (worship)

  • 21. tomi  |  January 21, 2010 at 11:40

    wah sayang saya blm masuk di kategori tman manapun😀
    salam

  • 22. arif  |  January 24, 2010 at 06:46

    numpang mampir bos…

  • 23. Oyen  |  January 31, 2010 at 19:58

    hiks..hiks..blog Oyen kategori apa yah? kategori ngasal kale yah…wis gak po2 lah, sing penting nulisssss…tanpa anarkhi dan provokasi

    he..salam kenal dari mbak Oyen

  • 24. Surya Triwijaya  |  February 3, 2010 at 14:05

    Mas.. tukeran link dong.. tapi bingung juga ni blog saya mau ditaruh di kategori mana..
    Terserah deh.. tergantung yang menilai..
    Hehehe..
    Konfirmasi ya mas klo link saya sudah dipasang..
    Linknya situ dah saya pasang di blog saya mas..

    Trims..

  • 25. Surya Triwijaya  |  February 4, 2010 at 10:11

    Wah.. ternyata saya masuk kategori blogger informatif..
    Hehehehe..😀
    Trims mas..
    Keep Blogging..!

  • 26. gadgetboi  |  February 4, 2010 at 10:48

    @Surya Triwijaya: iya … melihat, mengamati dan menimbang *halah ..* saya putuskan dimasukan ke kelompok itu mas:mrgreen: … selamat ngeblog juga …

  • 27. ruparuparumpi  |  January 11, 2011 at 09:55

    hehehehe….saya masuk kategori informatif? Masa sih? hehehe, maturnuwun anyway…

  • 28. Bukan Maksud Untuk Menghilang « da Gadgetboi's Blog  |  June 19, 2011 at 13:07

    […] jangan khawatir teman-temanku karena saya selalu blogwalking kok. adapun kalau saya tidak komen, itu karena saya lebih sering […]

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,237 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

