One day Memory

January 3, 2010 at 08:24 12 comments

Kembali posting tentang kucing😀 kali ini saya akan menceritakan “one day memory” saya dengan kucing “entah berantah ini”😀 sebenarnya saya ingin mempost kemarin, bertepatan dengan idul adha. namun karena koneksi upload lagi kampretos buruk. jadi enggak jadi deh …

Kenapa harus di Idul Adha? apakah ini kucing yang bisa dikurbankan Saya ingin mengenang saja si Boncel yang kala itu datang entah dari mana sewaktu habis saya sholat Iedul Fitri. ceritanya begini ….

suatu hari Sepulang sholat Iedul Fitri (saya enggak mudik karena gantian tahun ini semua ngumpul di rumah saya yang jadinya kayak tempat penggungsian, hehehe) karena malamnya hujan, sehingga kayaknya enggak enak kalau halaman enggak di sapu… kan nanti pasti akan banyak tetangga yang akan berdatangan.. begitu pikir saya.

here I’m sweeping my little garden … tiba-tiba kok ada bulu yang nempel di kaki saya, udah kaget aja kirain itu tikus (soalnya pernah seperti itu…) eh enggak taunya anak kucing….😐 ngapain anak kucing gelendotan di kaki saya, pikir saya. normalnya kan anak kucing itu takut sama manusia😛 . tapi ini kok manja banget samaorang yang belom pernah dia temui sebelumnya… mana lucu lagi nih kucing. Awalnya saya curiga kalau kucing ini tuh turunan anggora atau persia, karena jarang aja kucing kampung berani sama manusia (mungkin dari “leluhurnya” sudah diajarin jangan dekat-dekat manusia, karena kalau tidak di guyur, timpuk yah di pukul😛 ). Akhirnya karena saya kasian dan pastinya kucing ini lapar, saya kasih whiskas-nya kucing saya (ya iya lah, masak punya saya? hehehe)

Rupanya memang lapar si boncel😀 soalnya 4 sendok makan whiskas abis sama dia. setelah itu dia sibuk mencari tempat tidur dan biasa, kursi tamu di luar menjadi pilihan semua kucing😛 . Namun berhubung saya kasihan (diluar dingin karena habis hujan) akhirnya saya masukin dia ke rumah akhirnya. walau kedua kucing saya yang lain geram namun tak apalah. daripada nanti mati di luar …😀 dan karena saya tidur diluar kamar (efek akibat banyak tamu dirumah😀 …) di sofa, akhirnya saya tidur bareng kucing dech🙂 Si Boncel punakhirnya mencari kehangatan di ketiak saya (seperti terlihat di gambar)

Bapak saya pun jadi seneng banget sama kucing satu ini (tapi nanti kalau boker sembarang paling diamuk juga, hehehe ) … bahkan sudah punya niat untuk “mengadopsinya” soalnya lucu katanya. mmmmm ….:mrgreen: kaya iklas aja nantinya, hehehe.

namun sayang … rupanya kesenangan ini hanya berlangsung selama dua hari satu malam, karena malam berikutnya kucing ini harus direlakan oleh saya. bukan karena saya dan keluarga tidak mampu nambah satu lagi tapi karena kasihan saja si boncel ini harus beradaptasi dengan dengan kedua kucing saya yang sudah dewasa…. karena faktor ketakutan inilah si boncel sering dekat dengan saya🙂 … kebetulan juga teman adik saya sedang mencari bayi kucing (kalau sudah gede katana males, karena sudah bodo, enggak bisa diajarin:mrgreen: ). dia katanya lebih suka kucing kampung daripada kucing hias lainnya dengan alasan kucing kampung lebih “tahan banting” (asal jangan benar-benar dibanting saja, hehehe:mrgreen: ) dari kucing hias yang “manja” dalam perawatan …

Ahirnya malamnya si boncel di jemput…. teman adik saya langsung jatuh cinta hati sama si boncel karena begitu kenal, si boncel sudah berani menghampiri teman adik saya dan “gelendotan” di pahanya… tambah cinta aja dech:mrgreen: . Saya tidak sempat pamitan dengan layak sama si boncel😦 soalnya dia udah dibawa pas saya lagi disuruh ke indomart … sedihnya …

Beberapa hari berselang, rupanya si boncel sudah dikasih nama baru, yaitu EGI (lebih keren dari boncel …🙂 )... mmm … sudah beberapa bulan nich, gimana kabarnya yah. soalnya dia di angkut ke jogja … nanya sama adik saya ah …

Entry filed under: Atap dan Oleng, Funny Stories, My Life. Tags: , , .

apa khabar teman blogger-ku (review akhir tahun) yahoo sentimen sama google, apa google sentimen sama yahoo?

12 Comments Add your own

  • 1. aldy  |  January 3, 2010 at 09:15

    Diam-diam sobat yang satu ini tergolong melo juga.
    Kalau kangen susul aja bro, Yogya kan nggak jauh-jauh amat.

  • 2. gadgetboi  |  January 3, 2010 at 10:30

    @aldy: wekekek .. melow … iya juga sih:mrgreen: lebih tepatnya sentimentil😆
    nyusul ke jogja demi kucing? enggak ah …:mrgreen:

  • 3. pelintas batas  |  January 3, 2010 at 11:24

    wah…., ternyata …………

  • 4. Deka  |  January 3, 2010 at 11:39

    Waduh kang saya gak doyan banget kucing, ya sering muncul di kostan aja suka saya usir, bahkan saya tendang kalo lagi kesel mah. heheheh…

  • 5. Cah Gembagus  |  January 3, 2010 at 11:46

    baru tahu, ternyata penggemar meong… xixixi

  • 6. gadgetboi  |  January 3, 2010 at 12:30

    @deka: weee …😦 jangan gitu donk:mrgreen: … sesama mahluk tuhan tuh … binatang kesayangan nabi Muhammad tuh …

    @cah Gembagus: yoi … mas … saya suka sama empus …🙂

  • 7. Pai  |  January 3, 2010 at 15:07

    Salam buat si boncel ya bro…

    dan salam kenal buat yang punya blog.😀

  • 8. Andy  |  January 3, 2010 at 21:11

    Saya kalo ada kucing langsung saya siram pake air, abis selalu nyolong ikan cupangku…

  • 9. Yunus Chalim  |  January 3, 2010 at 23:14

    waduh kucing sering pupp sembarangan,, enggak deh,, hehehheh..
    tp dlu saya sempat pelihara kucing, kucing kampung sih tp buandel banget sofa dicakarin terus, semoga sobat sukses dah dengan kucing2nya,,, 🙂

  • 10. miawruu  |  January 6, 2010 at 00:39

    aduh Ga… segitunya dirimu menceritakan diriku nyahahhahaha *disambit pake sandal jepit*

  • 11. wallpaper gratis  |  January 6, 2010 at 05:07

    memang kamu ini tergolong maniacs kitty lover:mrgreen:

  • 12. rere  |  August 24, 2011 at 17:32

    yeah, i like this posting… eh bukan dink, maksudnya saia suka kucing juga, buangeeettt, kagak sabar mudik pengen tau kabar kucing tersayang, xixixixi

    salam kenaaaaallll
    -re-

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 758 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,186 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

