Baikan lagi sama si Luna :) …

December 26, 2009 at 06:59 22 comments

Maafkan aku Luna… semenjak aku mengenalmu dan memilikimu 3 tahun yang lalu, aku seringkali menggangapmu tidak menarik lagi. karena itu saya sering menyuruhmu berdandan layaknya si boros Vista, si eMak sOkSeKsi yang sok ekslusive ,  berdandan ala gadis kota yang menawan, serta mengubahmu menjadi bukan lagi dirimu. namun kamu sabar-sabar saja menghadapi diriku yang selalu tidak puas akan dirimu.

saya ingat pertemuan kita dulu pada tahun 2003 dimana kamu digosipkan sebagai cewek matre primadona baru. teman sayalah yang memperkenalkan dirimu. Tampilanmu (yang saat itu) yang halus membuat temanku mengalihkan mukanya dari tren tahun 98. Lucu sekali mengingat dirinya menggangap trend 98 adalah yang terbaik sehingga dia melupakan (bahkan tidak mengingat) tahun 2000 atau MilEnia.

Tiga tahun lamanya saya hanya melihatmu seklias ketika saya berkunjung ke rumah temanku. rupanya dia sangat sabar dengan dirimu. walau kamu sering BUGing him al the time dengan muka biru-mu. menunggumu SamPai sadar dari 1,2 hingga 3 kini. hingga tahun ke empat saya memantapkan niat saya untuk meminangmu. dengan mahar 100 dollar rupanya kamu hanya ingin tinggal di Rumah dan meninggalkan kehidupan Profesional-mu. tapi tak mengapalah…

entah menggapa hubungan kita tidak berjalan mulus😦 . Saya tertarik dengan saudaramu yang boros itu. ada hasrat dalam hati ingin menduakanmu, namun rupanya kamu rela berkorban dengan berdandan ala saudara barumu itu agar saya tidak berpaling ke dia … dengan penampilan barumu, kita serasa menjadi pengantin baru lagi….😀

pada jam 7.04 saya bertemu gadis kota, dikenalkan oleh si pisiplus, walau tidak semerta-merta menarik perhatian saya, namun dengan iming-iming tanpa mahar membuat hati saya galau😛 melihat gadis kota. apa lagi pada pertemuan kita di tanggal 8.10. semakin membuat saya gamang … :S

kamu tidak mengetahui “perselingkuhan” kita. namun pada akhirnya kamu ngambek. namun akhirnya niat poligami saya lakukan juga. niat itu saya laksanakan dengan meminang si BETA namun tidak berjalan lama karena rupanya belom memiliki kecocokan dengan my baby sehingga acara surfing pun urung dilakukan. padahal saya suka sekali surfing sehingga si BETA tereliminasi dari hatiku…

berlanjut hingga saya benar-benar mempersunting si gadis kota pada 9.04 … namun engkau masih setia di sisiku hingga kini …

Beberapa bulan ini saya sibuk dengan kesenangan saya mengelus-elus koala hingga saya lupa kamu ada. berkenalan dengan aa tukang warnet yang masih setia dengan warna biru yang sudah dipermak membuat diriku teringat akan kamu. saya bawalah bungkusan pemberian aa tukang warnet ini untuk kamu pakai.

sungguh mencengangkan sekali kamu sekarang terlihat cantik seperti saya pertama kali mengenalmu dulu. kamu terlihat kinclong sekarang. saya jadi jatuh cinta lagi …

ohh … luna, I’ll never leave you until the end of time …

lovely luna

thanx atas temanya yah aa tukang warnet:mrgreen:

Entry filed under: Linux, MY Happy Lappy, seven is beter than vista, Ubuntu Tips and Story. Tags: , , .

10.000 alasan nge-blog Lelucon akhir tahun: Ayu Azhari maju sebagai Calon Wakil Bupati

22 Comments Add your own

  • 1. masiqbal  |  December 26, 2009 at 07:52

    tak pikir luna maya (hammer) ternyata eh ternyata…

  • 2. ocha  |  December 26, 2009 at 13:42

    theme Luna XP!!😆

  • 3. tuxlin  |  December 26, 2009 at 16:43

    Hehehehe… ane udah cerai sm si luna sejak aero 2nd generation aka VIENA muncul, ane jatuh hati…wkwkwkwkw… Akhirnya saya usir Luna dari Istana Desktop ane dan ane bikinkan gubuk kecil di Acer kacang Atom buat Luna,wkwwkwkwkwk….

  • 4. Andy MSE  |  December 26, 2009 at 19:02

    Luna Maya!!!… I love you!…
    #bagi dong theme luna-nya! bisa dipasang di tempat mbak helena gak???

  • 5. gadgetboi  |  December 27, 2009 at 06:25

    @Andy MSE: enggak bisa donk oom, hehehe:mrgreen: menunggu “gratisan” dari gnome-look.org aja …

  • 6. gadgetboi  |  December 27, 2009 at 06:26

    @Tuxlin: hehehe … sombong:mrgreen:

  • 7. Next Jimbun Punya  |  December 27, 2009 at 19:34

    Walah,sudah baikan lagi? Selamat ya. Kalo aku, mau menceraikan Luna dan menghapusnya dari kehidupan pribadiku. Aku lebih setia sama Helena dan koala peliharaannya. Mungkin aku akan melakukan poligami lagi dengan gadis desa.

  • 8. gadgetboi  |  December 27, 2009 at 20:37

    @next jimbun punya: iya nich mas estiko, takut dibilang gak tau diri karena selama ini udah dibantu sama si luna:mrgreen: . Jadi poligaminya belom terjadi nich😆

  • 9. eLm  |  January 11, 2010 at 13:15

    pake seven aja sekalian gan😀

  • 10. gadgetboi  |  January 12, 2010 at 07:25

    @eLm: hehehehe … males beli ah …

  • […] selesai hasil update-annya   maklumlah koneksi menyedihkan, plus saya harus membagi dengan si luna dan leonidas yang juga butuh untuk diupdate. apa yang saya […]

  • […] ) yang sudah hapal banget sama OS di luar windows (salut … ) sedangkan saya masih aja berkutat di XP  (saat itu lho … sekarang sih sudah cangih *sombong mode on* ) … plus cara mentuturkan […]

  • 13. Clash of 3 OS « da Gadgetboi's Blog  |  July 13, 2010 at 03:44

    […] ini saya seperti menggunakan 3 OS sekaligus. Ubuntu Studio (tema-nya), Windows Vista (menunya) dan XP (Tombol Menunya) … ah … emang Linux itu Bisa di bikin semau kita!  Nah tinggal Ngoprek […]

  • 14. Download MangaScan dengan mudah « da Gadgetboi's Blog  |  September 20, 2010 at 21:51

    […] kepada teman-teman pencinta linux, aplikasi ini hanya tersedia untuk platform Windows (xp dan kawan-kawan) saja karena pada dasarnya aplikasi ini enggak gratisan (opensource). yang kita […]

  • 15. 10 Things I Love About Me « da Gadgetboi's Blog  |  June 30, 2011 at 20:34

    […] bingung deh mereka. maklumlah adik, bapak, saudara, dan teman-teman saya kan hafalnya cuma sama XP. Enga tahu saja kalau sebenarnya laptop saya juga dualboot sama […]

  • 16. MKV « da Gadgetboi's Blog  |  July 4, 2011 at 20:17

    […] player) kecuali kita menggunakan player VLC. Alasan itu pula lah sekarang saya kembali menengok si Luna yang sudah hampir setahun kali saya “bang toyib-kan” MKV lancar jaya di […]

  • 17. Feasty Fawn I love You « da Gadgetboi's Blog  |  July 14, 2011 at 09:52

    […] 14, 2011 Setengah tahun lebih saya sudah meninggalkan si Luna alias Windows XP Home saya yang bersemayam di laptop saya. alasannya simpel saja sih, karena dengan dirilisnya lucid […]

  • 18. Windows 7 apa kabar? « da Gadgetboi's Blog  |  July 27, 2011 at 07:32

    […] sejarah rilisan Windows, saya selalu telat menikmatinya . Saya ingat ketika Windows XP sudah mulai merajalela, saya masih saja memakai Windows 98 SE . Hingga tahun 2007, ketika saya […]

  • 19. Nasib … Nasib … « da Gadgetboi's Blog  |  August 3, 2011 at 22:46

    […] saya dual boot dengan XP, saya akhirnya mencari referensi mengenai masalah yang sedang saya hadapi. saya kepingin tahu […]

  • 20. Easy Way to Join FLV in a second « da Gadgetboi's Blog  |  February 19, 2012 at 19:19

    […] euy, ini masih harus menggunakan Windows (minimum XP SP2). belum saya coba via Wine sih … Nanti saya Update deh     […]

  • […] Sungguh ini Troubleshooting yang paling aneh dan paling simple yang pernah saya alami dengan XP saya […]

  • 22. Maya dan Luna | da Gadgetboi's Blog  |  April 15, 2013 at 05:17

    […] tentang “MAYA”, kok kebetulan sekali yah Di laptop ini saya yang dual boot dengan XP dan sama menggunakan tema XP bernama […]

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,360 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

