10.000 alasan nge-blog

December 25, 2009 at 15:11 12 comments

Sudah lama saya tidak menengok statistik blog saya karena sekarang saya sudah jarang membuka blog saya untuk mempost maupun lain-lain. Sekarang lebih suka mempostkan artikel melalui bilbo (kalau memakai ubuntu) atau windows live writer (kalau memakai xp). Paling-paling sesekali jika saya ingin mencek komen yang belom saya aprove dan langsung saya log out.

Hari ini entah mengapa kepengen login sekalian ngeadd link blogger teman baru saya, yaitu yayan, yang punya yayanland.com . Nah iseng-iseng saya liat statistik blog saya dan :O weeks… Sudah 10.000 lebih toh!:mrgreen: … Senangnya…

Akhirnya nyampe juga ke angka 10.000:mrgreen: kiarain blog kamprets seperti ini enga akan pernah sampai ke 10.000 viewers😆 sebelum satu tahun saya ngeblog. Tapi nasib berkata lain. Hehehe.:mrgreen: karena cukup bermodal jadi seorang blogwalker sejati dan hobby komen, blog saya alhamdullilah di lihat (atau nyasar!?) oleh 50 viewer per hari rata-rata. Not bad-lah:mrgreen: walau saya yakin kalau yang liat (apalagi yang komen) itu-itu saja orangnya! Hehehe😀 .

Sekali lagi saya bersyukur. Dengan memiliki blog ini saya jadi punya banyak teman blogger dan tentu saja bertambah pengetahuan saya. Ngomong-ngomong pengetahuan, tujuan awal saya bikin blog ini juga karena kepengen dapat ilmu, bukan sekedar ikut tren/ajang aktualisasi diri. Karena saya sering nanya (tentang IT dan linux) ke blogger-blogger senior di komennya dan para blogger tersebut sering bertanya “mana blog kamu?” nah dengan adanya blog ini tentu akan “memuluskan” jalan saya jika ingin bertanya. Karena sekarang bertanya melalui chatting dan email sudah gak jaman (dan jarang dapat tanggapan sesuai harapan), mau ikut forum, malas. ‘jalan pintas’-nya ya lewat blog🙂 karena bisa ‘realtime’ tanggapannya. Hehe.

Entry filed under: NgeBlog. Tags: .

Use Search Engine Ecosia and you’ll save the forrest Baikan lagi sama si Luna :) …

12 Comments Add your own

  • 1. waroeng ubuntu  |  December 25, 2009 at 15:46

    wow jadi iri, kalo blog saya rata2 harian 26 pengunjung, pageviews 6054 masih sedikit😦

    btw daftar indostats dong, biar stats-nya bisa jadi bahan perbandingan😀

    ini stat aku http://indostats.com/r/waroeng-ubuntu

  • 2. ocha  |  December 25, 2009 at 21:26

    semangat ngeblognya ya, mas…😉

  • 3. Estiko  |  December 26, 2009 at 01:51

    Wah… keren tuch, bisa 10.000 viewer dalam waktu kurang dari 1 tahun

  • 4. Next Jimbun Punya  |  December 26, 2009 at 01:55

    Wow… keren. Tapi, pasti bisa aku kejar rekor kamu. Karena, statistik dari berbagai blog sahabat bisa menjadi penyemangat dalam blogging.

  • 5. gadgetboi  |  December 26, 2009 at 06:46

    @next jimbun punya: siiip, pasti bisa!:mrgreen: ayo nge-blog terus🙂

  • 6. gadgetboi  |  December 26, 2009 at 06:49

    @ocha: haik!

  • 7. gadgetboi  |  December 26, 2009 at 06:52

    @waroeng ubuntu: tak coba yah:mrgreen:

  • 8. masiqbal  |  December 26, 2009 at 07:53

    semangat-semangat… semakin bertambahnya usia juga semakin banyak kok pengunjungnya…

  • 9. gadgetboi  |  December 26, 2009 at 08:17

    @masiqbal: amien …:mrgreen:

  • 10. Andy MSE  |  December 26, 2009 at 18:58

    nanti kalau sudah setahun tambah kaget ketika melihat views sudah mencapai ratusan ribu…
    punyak saya dulu juga gitu, sebulan paling2 ada views seribu dua ribu… sekarang jumlah segitu cukup sehari…
    nggak ada yang instan kecuali mie! hihihi
    tenang aja!

  • 11. gadgetboi  |  December 27, 2009 at 06:25

    @Andy MSE: siiip:mrgreen: amien …

  • 12. Arqam  |  January 8, 2010 at 17:47

    yuup yuup yuup yuup

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,597 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

