Setelah beberapa kali experiment, akhirnya berhasil juga ….

December 12, 2009 at 08:27 9 comments

Akhirnya hari sabtu ini saya bisa menikmati pancake sebagaimana rasa aslinya mestinya. eksperimen beberapa kali (tentu saja gagal, hehehe :P) yang saya lakukan (hasilnya harus dimakan karena mubazir😥 )untuk membuat pancake yang sesuai bayangan saya sewaktu SD (busyet! lama banget!) yang kala itu di bikin oleh ibu teman saya, akhirnya “ditemukan”.

pancake yummy

yum2

Ini berkat oom Google! segala hal dengan mudah di cari dengan beberapa ketikan dan sekali klik, hehehehehe😀 . kalau mau tau cara buatnya. nonton aja klip dari youtube dibawah ini …

 

 

 

Ngemeng-ngemeng, iseng banget sih posting ini. hehehehe:mrgreen:

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Mencoba Adobe Acrobat 9 di Ubuntu Karmic Koala rupanya rumor itu benar …

9 Comments Add your own

  • 1. abang  |  December 12, 2009 at 09:59

    Kelihatannya nikmat nih Ga he3 …. linknya udah masuk tuh Ga di bagian atas postingan ‘teknik merusak pc/laptop’

    *abang mulai blogging lagi Ga …sempat vakum beberapa lama kemaren, sibuk kerjaan bolak balik jakarta – cirebon – bandung

  • 2. neng oCHa  |  December 12, 2009 at 16:47

    uwoooohhh….keliatannya enaaaakk!! *drolling*
    mas rangga, cd ubuntu karmic nya daku belom sampe😥 gimana dunk??

  • 3. 'dee  |  December 12, 2009 at 18:46

    wah aku juga penggemar pancake… tapi sering malas pusing, jadiiii… seringkali beli adonan tepung instan aja, he he he he he — lumayan koq enak juga (dasar ya, malas koq dibelain😀 ) . salam kenal, d.~

  • 4. gadgetboi  |  December 13, 2009 at 06:33

    @neng Ocha: weleh… bolom dapet juga? donlot aja neng!:mrgreen: kayak saya, nitip sama aa tukang warnet😛 atow mau cd diriku?….:mrgreen:

  • 5. gadgetboi  |  December 13, 2009 at 06:39

    @dee: ooo… ada toh :O … ngapain saya sampai experiment kayak rudy khoiruddin?, hehehe:mrgreen: menuju supermarket! mau membandingkan racikan mana yang paling maknyus… saya apa buatan pabrik. kalau saya, nanti mau bikin proposal ah…:mrgreen:

  • 6. Andy MSE  |  December 13, 2009 at 07:39

    bajirut!…. aku kira eksperimen soal linux… ternyata kuliner… wakakakakaka
    Selamat dan sukses buwat Chef Rangga!

  • 7. gadgetboi  |  December 13, 2009 at 07:42

    @Andy MSE: wekekeke:mrgreen: tertipu juga rupanya! hehehe gantian😀

  • 8. weekend food: chicken vegan « da Gadgetboi's Blog  |  April 24, 2010 at 12:08

    […] membuat pancake sebelumnya, kali ini untuk menemani ngemil nonton film sewaan saya, saya ingin membuat snack ringan non-meat. […]

  • 9. 10 Things I Love About Me « da Gadgetboi's Blog  |  June 30, 2011 at 20:34

    […] (denganbimbingan ortu ), burger, sandwitch, macaroni and cheese, chappatti, chicken and chips, pancake, vegetarian bahkan saya sekarang bisa masak makanan yang biasa dimasak ibu saya, semenjak ibu saya […]

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,597 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

