What!???… Ada kiriman dari shipit???

November 16, 2009 at 15:21 22 comments

Senin, Siang ini saya dikejutkan dengan berita dari ibu saya yang memberitahukan kalau saya mendapat kiriman dari canonical! :wot: !! Benar! Saya sendiri kaget, karena belum lama ini saya mendapat surat pemberitahuan dari canonical bahwa request saya ditolak. Kok tiba-tiba ada kiriman??? Aneh… Hehe.

shipit..telah tiba..shipit telah tiba.. hore..hore...

shipit..telah tiba..shipit telah tiba.. hore..hore... hatiku gembira

si "kuning langsat"

tapi enggak ada free sticker yah? :(

 

Sudahlah, yang lalu biarlah berlalu. Mungkin ada orang canonical yang membaca posting saya diblog ini terus iba dan langsung mengirim cd-nya via post kilat. Hehe engak mungkin yah. Tapi yang jelas hasil donlotan si aa penjaga jadi terasa “sia-sia”. Tau begitu saya nyuruhnya donlot mandriva 2010 aja! Hehe (dasar si rangga enga tau bersukur😀 ) soalnya kok si koala ini tidak mau melakukan koneksi dengan hapeku selayaknya si jaunty. Padahal saya sudah terkesan sekali sekarang penampilan ubuntu tidak seperti “software opensource” keindahannya tidak kalah dengan win7 (bahkan sebanding mungkin). Sekarang sudah smooth and though! Enga flacky lagi kayak versi 8 kebawah. Akhir kata nanti saya coba ah malam-malam…😛 anyone has got one yet? Just me then hehehe (*sombong mode on)

P.S: to canonical, i’m sorry if i said you guys are now cheapstake. But you prove me wrong. Infact, in this economic situation, you guys still generous by giving free cds. I admire that. Thanx again and hopefully ubuntu will become bigger than ever!

 

update: internet sudah bisa di karmic! huuurayyy!!!

Entry filed under: Hot Free Programs, Linux, MY Happy Lappy, opensource, Tribute to W950i, Ubuntu Tips and Story, Wi-Fi dan Warnet (Leecher's story). Tags: , , .

nitip…. (mencoba ubuntu 9.10 Karmic Koala di laptop HP compaq Presario V3000) Review Ubuntu 9.10 di Acer Aspire 5583 & HP Compaq Presario V3000: permasalahan koneksi internet via Hape

22 Comments Add your own

  • 1. Pencerah  |  November 16, 2009 at 16:49

    selamat bos.
    besuk aku dipinjemin ya

  • 2. andry sianipar  |  November 16, 2009 at 18:45

    salam super,,,
    salam kenal… sukses untuk anda !!!

  • 3. Gadgetboi  |  November 16, 2009 at 21:53

    Hehe… Boleh bos!

  • 4. Sawali Tuhusetya  |  November 17, 2009 at 02:48

    wah, selamat atas kiriman cd-nya, mas, semoga makin enjoy pakai open source.

  • 5. masiqbal  |  November 17, 2009 at 07:44

    mantaaabbb… selamat-selamat akhirnya nyampe juga… lha kok sampe sekarang saya belum juga nerima cd pesanan dari shipit ya… (cry)

  • 6. gadgetboi  |  November 17, 2009 at 08:45

    @Sawali Tuhusetya: trimakasih mas. saya berusaha enjoy meski seringkali dibikin pusing (tapi asik!) hehehe
    @masiqbal: iya nih mas, masa yang katanya di gagalkan pengirimnya, tapi nyatanya kok nyampe… anehhh…. ditunggu saja mas pesenannya…

  • 7. gadgetboi  |  November 17, 2009 at 08:52

    @andry sianipar: salam kenal juga mas…

  • 8. riadyawan  |  November 17, 2009 at 11:11

    selamat maz… he7x… boleh nie kabar2 low dah nyoba… ^_^

  • 9. waroeng ubuntu  |  November 17, 2009 at 12:35

    awn lebih ringan , dari cairo dock, theme juga lebih banyak

    tapi efeknya standar, ga sekeren cairo

    tentang xcompmgr baca aja di sini
    http://wiki.archlinux.org/index.php/Xcompmgr

  • 10. Cak Win  |  November 17, 2009 at 12:37

    Wah jadi pengen😀
    Selamat Bro, semoga tambah sukses aja

  • 11. olip  |  November 17, 2009 at 13:33

    waaa .. selamat ya

  • 12. Gadgetboi  |  November 17, 2009 at 21:45

    @waroeng ubuntu: oo gitu… Mau nyoba ahh.. . Siapa tahu lebih gampang.

  • 13. kangtatang  |  November 18, 2009 at 00:16

    hi..hi… sudah sampai ke taraf kecanduan Linux🙂
    btw, blognya dipasangin feed burner atuh, biar bisa follow lewat email (^^,) oke.

    kangtatang

  • 14. Gadgetboi  |  November 18, 2009 at 00:59

    @kang tatang: gimana kang? Kalau tahu juga saya pasang🙂

  • 15. Indo Hijau  |  November 18, 2009 at 01:08

    Ini namanya rejeki nomplok…dapet durian runtuh.

  • 16. Andy MSE  |  November 18, 2009 at 06:54

    akhirnya nyampe juga…
    punyakku malah belum datang, maklum pesen buanyak, hehehe…

  • 17. gadgetboi  |  November 18, 2009 at 08:20

    @andy mse: busyet.. berapa banyak tuh… emang untuk berapa komputer mas?

  • 18. gadgetboi  |  November 18, 2009 at 08:24

    @indo hijau: hehehehe bener mas…

  • 19. gadgetboi  |  November 18, 2009 at 08:25

    @olip: tenkyu bak olip

  • 20. dameydra  |  November 18, 2009 at 15:08

    salam perdana mas … dan selamat atas kiriman cdnya waduh beruntung banget yach…hehehe pinjem boleh gak….??? hehehe

  • 21. gadgetboi  |  November 20, 2009 at 03:04

    @dameydra: salam perdana juga, silahkan kalau mau cd-nya ke sini😀

  • […] saya mendapatkan ubuntu dari abang tukang warnet dan canonical, saya berambisi membuat ubuntu saya menjadi lebih dari Super OS. setiap hari saya rajin mengupdate […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 758 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,186 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

%d bloggers like this: