Archive for October 12, 2009

Malingsia KampretOS!!!

So Much for “saudara serumpun” and other crap they said to us! mereka bukan “saudara” kita!. Betul sekali, saya sedang membicarakan tetangga kita yang gak punya otak, Malingsia. Entah kenapa tidak henti-hentinya mereka berbuat ulah dengan kita. Seakan mereka tuch seperti anak kampung bego yang cari perhatian dengan kita dengan berbuat ulah tidak masuk akal dan bkin emosi kita naik aja!.

sekarang ulah terbaru mereka adalah: Memberikan Makanan Kadaluarsa

Kaget sekali saya mendengar berita pagi hari ini. Alih-alih membantu (yang kata mereka kita adalah) saudara (serumpun) mereka, Kini setelah “kurang sensitif ” terhadap gempa di sumatra (masa kalah “tanggap” sama Amerika yang (jelas) lebih jauh, sudah memberikan bela sungkawa). Alih-alih meringankan beban para korban. Ini mereka ingin “meringankan penderitaan di dunia” alias ingin membunuh (dengan meracuni). Kok TEGA gitu… kalaupun “kesalahan teknis”? apa iya?? negara yang sudah (sok) besar sampai lupa melihat tanggal kadaluarsa??

benny dan mice aja benci malingsia

benny dan mice aja benci malingsia

berikut cuplikan beritanya:

Sebagian barang sumbangan dari luar negeri untuk para korban gempa di Sumatra Barat (Sumbar) dan Jambi ternyata merupakan produk kadaluarsa. Menurut pihak Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), produk kadaluarsa yang ditemukan BPOM berasal dari Malaysia.

Kepala BPOM, Husniah Rubiana Thamrin Akib, mengungkapkan hal tersebut ketika menggelar rapat koordinasi lintas sektor BPOM RI, di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat, Kamis (8/10). Hanya, dia tak merinci jenis produk sumbangan dari Malaysia yang kadaluarsa tersebut.

“Ini memang menyedihkan sekali, di mana negara kita sudah terkena musibah (tapi) masih ada negara yang tega memberikan bantuan barang kedaluwarsa. Padahal itu berbahaya jika dikosumsi,” sesal Husniah.

sumber: surya online

gila bener dah malaysia malingsia, entah apa yang mereka pikirkan….

Sebenarnya hal ini tidak mengherankan lah ya…. yang “menyakitkan” adalah justru ketika beberapa hari yang lalu dimana saya melihat ada artis (acara gossip) ditrans7 yang pergi ke malaysia trus layaknya tourist guide memberitahukan kepada pemirsanya sebuah bangunan bersejarah malaysia. Pertanyaan saya adalah “ngapain coba loe ke sana!??”  udah jelas malaysia itu berengsek. kok kita malah memberikan “iklan gratis”. seharusnya kan kita menghindari negara satu itu. kalau bisa semua orang indonesia (turis) tidak berkunjung ke sana.biar tahu rasa! kan bukan rahasia lagi kalau indonesia it turis yang paling banyak berkunjung ke malaysia. orang bule ngapain ke malaysia!  mending ke Bangkok atau bali kaleee! jelas-jelas paradise!

kayaknya trans7 itu “antek” malaysia dech, soalnya pas manohara pun lebih berat membela tengku fuckri (dengan ada exclusive interview segala). atau memang sahamnya dibeli malaysia sepertihalnya XL? mmmm kalau gitu kita harus buy back!!!!!!!

yah.. sekian dulu “sumpah serapah” saya hari ini, nant saya lanjutkan (semoga sich jangan, jadi banyakin dosa hehehehe)

October 12, 2009 at 10:48 6 comments

Sabayon 5.0: Distro Multimedia komplet Dengan Tampilan Baru

Versi 5.0 dari distribusi Linux berbasis Gentoo: Sabayon telah dirilis dengan peningkatan dukungan Hardware berikut penampilan baru. Driver kartu VGA untuk Nvidia dan AMD/ATI dan aplikasi Multimedia-Center XBMC 9.04.1 bawaan Sabayon 5.0 mendukung agar langsung bisa memutar Film HD resolusi tinggi di desktop…..

Continue Reading October 12, 2009 at 08:14 1 comment

Richard Stallman Kritik Yayasan Codeplex Milik Microsoft

President dari Yayasan  Free Software Foundation (FSF) Richard M. Stallman ( RMS), sebagaimana dipaparkan dalam blognya telah mengkritik keberadaan yayasan  Open Source CodePlex yang didirikan Microsoft beberapa minggu lampau.

Sebagai pencetus dan pemelihara kelangsungan Free Software Foundation, RMS menyebutkan bahwa Microsoft dengan yayasan Codeplex Foundation hanya memperhatikan sisi teknis dari software Open Source dan telah menyimpang dari faktor kebebasan yang dibutuhkan oleh pengembang dan pengguna software sumber terbuka. Berkaitan dengan hal ini RMS kembali mengutip ungkapan lama bagaimana ia menyikapi open source.

Disamping itu, RMS menemukan bahwa Microsoft telah mengaburkan perbedaan antara software komersil dan sofware proprietari (berkepemilikan). Software Open Source bisa menjadi atau merupakan software komersil bila ia berasal dari sebuah perusahan. Perbedaan antara kedua istilah tersebut dijelaskan dalam dalam sebuah artikel khusus.

Microsoft telah mendirikan yayasan tersebut dalam upayanya untuk mendekatkan perusahan sofware komersil dengan komunitas open source. Untuk mengukur seberapa jauh penyimpangan dari CodePlex Foundation terhadap kaidah Free Software, diakui Stallman bahwa hal itu tergantung dari kiprah yayasan tersebut, – yang saat ini masih belum banyak.

Richard M. Stallman yang dikenal memiliki pendirian yang kokoh terhadap Free (Bebas) Software, nyaris tidak mungkin dibelokkan dengan alasan apapun. RMS akan hadir di Jakarta dalam bulan ini sehubungan dengan acara Global Conference on Open Source (GCOS) namun sebagai penggerak Free (Bebas) Software, ia tidak ingin dikaitkan dengan istilah Open Source dan memberikan seminar secara terpisah untuk menularkan lebih banyak Freedom di Open Source terutama menjelaskan aspek dan perbedaan kedua istilah yang praktis “sami mawon” bagi kaum awam.

Baik acara GCOS (Shangri-La Hotel tanggal 26-27 Oktober 2009) maupun acara RMS tentang Free (Bebas) Software (Auditorium Gedung BPPT II tanggal 28 Oktober 2009) adalah untuk umum. Bagi yang berminat menghadiri salah satu atau kedua acara tersebut, silakan menyimak situs www.GCOS.info untuk keterangan lebih rinci dan registrasi.

Jadi, jangan terlewatkan acara ini. kapan lagi ketemu bapak opensource….

October 12, 2009 at 08:03 Leave a comment


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,104 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

October 2009
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 581,724 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter