Nintendo Emulator for Sony Ericsson W950i and other UIQ3 phone

September 13, 2009 at 08:07 9 comments

Sekedar sharing nich kawan. Sebenarnya sudah lama sekali saya suka maen game jadul di hape saya. mulai dari game sonic yang secara tidak sengaja saya dapat dari teman (nanti dech saya upload kalow dah ketemu master-nya). Nah ini pun programnya saya dapat ketika saya sedang “jalan-jalan” di web. namun saya sudah lupa nich alamatnya. Ok, tak apalah, yang peting rupanya saya masih menyimpan master programnya di hape saya. dan kini saya telah menguploadkannya ke dunia maya.
Program ini menarik sekali dech. dengan software ini kita bisa maeini game jadul nintendo. yup, ini emang emulator. tepatnya Emulator yang khusus untuk hape saya, Sony Ericsson W950i. namun emulator ini bisa kok di pake di hape lain. selama masih symbian UIQ ver. 3…..
Ternyata hape saya (yang belom support video ringtone) ini keren juga. dan walau tidak sebanyak hape nokia dengan symbian s60, dll-nya, rupanya banyak juga loch developer yang berbaik hati membuatkan program-program yang menarik ini. jadi bagi yang ingin bernostalgia dengan game-game seperti mario bros, pacman, galaga, popeye, de el el dan (kebetulan) memiliki hape ber OS symbian UIQ 3. silahkan dech cobain software satu ini. dijamin asik. dan baiknya lagi nich. Gratis! alias bukan shareware!
berikut screenshootnya, tapi maaf yah kalau blurr…..
maen mario bros di hape

maen mario bros di hape

maaf kalau blur....

maaf kalau blur....

Bisa maen Popeye

Bisa maen Popeye

Asyiknya maen game favorit semasa kecil di hape

Asyiknya maen game favorit semasa kecil di hape

Jika Tertarik Silahkan Donlot Di sini

Karena ini tidak langsung ada gamenya (karena mirip nintendo yang harus diisi dengan catridge) maka untuk ROM (game) nya dapat di donlot di beberapa situs ini:

old computer

rom world

rom husler

Entry filed under: Lets Play Classic Games!, My Life, Tribute to W950i. Tags: , , .

Asik! dapat cd dari Internet sehat.org! Modem Mobi menyusul… hehehe Netbook akan Mengeser PC??

9 Comments Add your own

  • 1. neng oCHa  |  September 13, 2009 at 13:42

    berarti, untuk SE P1i saya juga bisa donk, mas?? huhuyyy…donlot aaaahhh….

    makasih, mas rangga…..

  • 2. gadgetboi  |  September 15, 2009 at 06:32

    ooo pake P1 to… itu ponsel idaman banget. sayang udah engga ada stoknya …😦 nunggu P2 ahh… hehehe😀

  • […] 15, 2009 Setelah beberapa waktu lalu saya memposting  “main nintendo di hape ber-OS UIQ3″. Sekarang saya sekedar ingin mengingatkan bahwa akan jauh lebih maknyus memainkan nintendo (via […]

  • 4. What is Yerr Gadget? « da Gadgetboi's Blog  |  March 27, 2010 at 14:31

    […] tough cell phone which I also used it as USB Mass Storage, USB Modem, Nintendo and Sega Emulator consol, mini browser, my own “home made blackberry”gadget (mobile email),  Radio Player and MP3 […]

  • […] saya emang hebat! Bisa maen Nintendo, Bisa untuk ngeblog, bisa mendengarkan radio, jadi modem,  email-emailan, YM-an dan lain-lain […]

  • 6. dicky  |  March 12, 2011 at 19:40

    thanks dude !!!!!
    gua jadi bisa main nintendo di soner gue, thank you😀

  • 7. gadgetboi  |  March 14, 2011 at 14:38

    @dicky: anytime:mrgreen: … salam UIQ3! hehe

  • 8. pecinta ponsel  |  April 15, 2016 at 20:42

    Kalau simulator untuj hp androis ada ga mas ?

  • 9. gadgetboi  |  April 15, 2016 at 20:53

    Ya buanyak lah:mrgreen:

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 758 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

September 2009
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 475,986 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

