Tidax! Nintendo dan SEGA-ku kerendam air….

August 31, 2009 at 09:09 Leave a comment

Malam sepulang tarawih, Sewaktu ngecek air PAM (takut Kosong) di penampungan bawah dekat tangga ke lantai dua, saya menemukan Sega Megadrive II saya yang di simpan oleh ibu saya dengan Nintendo saya yang sudah lama saya cariin di gudang, eh ternyata ditaruh di sini. Busyet dah. ini udah sedekade lebih kali saya engga ketemu. hehehe. karena dulu sewaktu saya punya PSone saya meninggalkan game konsole ini. soalnya menurut saya selain CD PS lebih murah (yang bajakannya iya!! kalo yang asli? mmmpphh).

ohh SEGA dan Nintendo-kyu... riwayatmu kini...

ohh SEGA dan Nintendo-kyu... riwayatmu kini...

Dus SEGA wasalam.. dah Jadi BUBUR

Dus SEGA wasalam.. dah Jadi BUBUR

Tapi kok…. kardusnya basah…. oowww.. rupanya pipa untuk naikin air ke tampungan atas bocor…😦 hancurlah dus SEGA dan Nintendo saya. Pasti sudah berhari-hari (atau jangan2 berbulan-bulan! :-o), wah kok kita sampe ceroboh gini pikir diriku…. untung karena Alloh, pikir diriku. soalnya kok tumben biasanya juga engga pernah ngecek. yah, diambil hikmahnya. mungkin akan lebih parah lagi bagi JetPAM. yah direlain aja dech…

yang kena apes juga bukan hanya ogud tapi juga adek-adek ku yang centil. siapa suruh punya sepatu banyak (yang dipake sekali langsung ancur, tapi katanya bisa uptodate hehehe). akhirnya beberapa sepatu (lusinan) mereka busuk dan terpaksa direlakan ke tempat sampah. hehehe. pokoknyamalam itu kita sibuk aja. busyet, mana besok mau sahur lagi, terpaksa kerja bakti dulu, termasuk Atap dan Oleng yang sibuk banget (gak tau nich dua kucing kalow kita sibuk pasti ikutan sibuk) ngerecokin, hahaha😀

itu si Atap "repot" bantuin, hihihi

itu si Atap "repot" bantuin, hihihi

Entry filed under: Atap dan Oleng, Lets Play Classic Games!, My Life. Tags: .

Solaris di Sony Ericsson W950i Win7 VS Snow Leopard

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Gadgetboi’s Blog

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 759 other followers

translate this blog

ubuntero

The Ubuntu Counter Project - user number # 29030

Try Manjaro Linux

Unduh Blankon

Download Linux Mint

Calender

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Recent Posts

Categories

Archives

How Many People lost here?

  • 476,597 people

Online…Online

IP
free counters
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Check Me IF I’m Online

Support This!

No Smoking
Counter Powered by  RedCounter

